Obat Kanker Vagina Tradisional Khas Indonesia

497
Obat Kanker Vagina
(Credit: MarcoMarchi / iStock)

Diedit:

Kanker Vagina – Merupakan salah satu jenis kanker yang menyerang organ reproduksi wanita. Sama seperti kanker vulva ataupun kanker serviks. Vulva merupakan bagian organ reproduksi wanita yang berada diantara vulva dan serviks. Adakah obat kanker vagina yang dapat membantu?

Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda dalam mempertimbangkan pengobatan kanker vagina yang terbaik bagi Anda. Dan artikel ini akan menjelaskan secara garis besar mengapa herbal Sarang Semut adalah pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai obat kanker vagina secara alami. – Sumber: Vaginal Cancer Treatment

Pengobatan Alternatif Kanker Prostat

Memang, herbal memiliki cara kerja yang tidak sama dengan obat-obatan medis. Kinerjanya bisa jadi lebih lama atau lebih cepat bergantung pada kondisi tubuh dan keadaan penyakit yang dideritanya.

Namun, apa yang membuat beberapa orang beralih ke pengobatan herbal? Karena ingin mengurangi kemungkinan efek samping yang berbahaya dari obat-obatan medis. Selain itu, harga herbal cenderung lebih terjangkau sehingga menjadi pilihan bagi beberapa orang yang melihatnya dari segi ekonomi. Walau harga terjangkau dan kinerjanya tak secepat obat medis, bukan berarti obat herbal tidak berkhasiat.

Misalnya; Sarang Semut Papua yang memiliki nama latin Myrmecodia pendans. Herbal ini berasal dari pedalaman Papua dan berdasarkan bukti empiris dari para penggunanya herbal ini dapat membantu penderita kanker hanya dalam beberapa bulan saja.

Penduduk setempat telah menggunakan tanaman ini sebagai obat tradisional yang mampu memulihkan kesehatan mereka.

Semula banyak yang mencoba mengolahnya sendiri dengan cara merebus tanaman Sarang Semut yang telah dikeringkan, namun terbatasnya bahan baku menyulitkan proses tradisional tersebut. Beruntung, sekarang banyak perusahaan herbal telah mengekstrak Sarang Semut dan mengkapsulkannya agar lebih mudah dikonsumsi.

Baca juga:  Pemeriksaan Kanker Vagina Yang Harus Dijalani

Pengobatan Tradisional Kanker Vagina

Apa yang membuat Sarang Semut bisa dikatakan herbal terbaik dalam mengatasi kanker? Tiga kandungan aktif yang sejauh ini sudah diidentifikasi terkandung dalam Sarang Semut, yaitu; flavonoid, tokoferol, dan polifenolmenjadikannya herbal yang kaya akan anti-oksidan.
Ditambah lagi berbagai senyawa lain dan mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

Dengan limpahnya kandungan berbagai senyawa aktif penting seperti flavonoid, tanin, polifenol dan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker, maka Sarang Semut sangat tepat digunakan sebagai obat kanker.Dr M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI

Anti-oksidan sangat penting bagi pertahanan tubuh Anda, ini akan memberikan perlawanan ekstra bagi setiap radikal bebas yang penyebab kanker vagina. Beberapa kandungan mineral lainnya juga memberikan nilai lebih yang dibutuhkan tubuh. Sebagai anti-kanker, Sarang Semut dapat menjadi alternatif yang bisa dikombinasi dengan pengobatan medis.

Cara kerja Sarang Semut sebagai obat kanker ialah menonaktifkan kesanggupan sel kanker dalam membelah diri, melambatkan proses penyebaran sel kanker, memaksa sel kanker untuk mengaktifkan program bunuh diri, mencegah terbentuknya pembuluh darah pada area yang terinfeksi kanker sebagai salah satu ciri-ciri kanker vagina.

Sehingga sel kanker tidak mendapat asupan nutrisi dari pembuluh darah dan diharapkan sel kanker mati, serta membantu tubuh menghindari proses resistensi atau kebal terhadap obat-obatan yang dikonsumsi – hal ini akan membantu obat yang dikonsumsi untuk bekerja dengan efektif.

Obat Kanker Vagina Tradisional

Ini sesuai dengan pernyataan dr. Dewata Dermawan SpPD, Ahli Penyakit Dalam, di majalah Trubus, yaitu Pasien yang memadukan antioksidan dengan obat kimia resep dokter lebih cepat sembuh daripada pasien yang hanya menggunakan obat kimia.”

Semenjak diperkenalkan sebagai obat herbal, peminat Sarang Semut sudah semakin bertambah hingga kini. Tidak hanya di Indonesia. Orang-orang dari negara-negara lain misalnya; Malaysia, Singapura, Jerman, Belanda, hingga Inggris. Banyak yang berminat dengan khasiat Sarang Semut sebagai obat kanker.

Kandungan Herbal Sarang Semut Papua

Kandungan tokoferol dalam Sarang Semut cukup tinggi sehingga dapat berfungsi sebagai anti-kanker. Sifat tokoferol mirip vitamin E yang berefek antioksidan. Ahmad Sulaeman PhD, Doktor Ahli Nutrisi Alumnus University of Nebraska Lincoln mengungkapkan bahwa ketika kita mengonsumsi banyak lemak dan radikal bebas, maka tokoferol akan mengatasinya.

Kandungan tokoferol dalam Sarang Semut itu cukup tinggi, sehingga dapat berfungsi sebagai anti-kanker. Ia (tokoferol) menangkal serangan radikal bebas dengan cara antidegeneratif.Prof Dr Elin Yulinah Sukandar, Guru Besar Farmasi ITB

Bayangkan hanya dari beberapa kandungan yang sekarang diketahui saja, Sarang Semut sudah terbukti ampuh membantu pengobatan kanker. Apalagi nanti jika dilakukan lebih banyak penelitian, kemungkinan besar akan ditemukan lebih banyak senyawa aktif lain yang semakin menjelaskan mengapa Sarang Semut bisa menumpas kanker secara cepat dan tuntas.

Testimonial Herbal Sarang Semut Papua

Fakta mengenai Sarang Semut diatas selaras dengan respon positif dari para pengguna Sarang Semut. Misalnya Hendro Saputro, seorang herbalis asal Papua yang memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat. Ia menyatakan bahwa mereka yang minum herbal ini banyak yang mengalami kesembuhan tuntas dari penyakit seperti kanker otak, kanker prostat, dan kanker rahim.

Dalam majalah Natural, Hendro menyebutkan bahwa ‘Rata-rata orang yang meminum rebusan Sarang Semut akan mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang dalam 3 hari sudah terlihat hasilnya’. – Ini bergantung pada tubuh pasien dan kondisi kanker, sekalipun keadaan setiap penderita kanker tampaknya sama, cara kerja tubuh setiap orang bisa jadi berbeda.

Komplikasi dan gangguan kesehatan lainnya memengaruhi seluruh fungsi tubuh penderita. Pengalaman serupa juga dialami oleh para penderita kanker yang mengonsumsi herbal Sarang Semut dalam bentuk kapsul ekstrak. Banyak yang melaporkan bahwa mereka sudah mulai merasakan tanda-tanda kesembuhan setelah mengonsumsinya selama 1-3 bulan saja.

Ada juga yang sukses memadukan obat-obat medis resep dokter dengan kapsul ekstrak Sarang Semut. Dan merasakan proses kesembuhan yang lebih efektif dan cepat daripada sebelumnya. Hal ini juga disertai dengan deteksi dini kanker vagina secara rutin.

Banyaknya laporan positif dari para pengonsumsi Sarang Semut. Bisa jadi semakin membuat Anda tertarik pada herbal Sarang Semut asli Papua ini. Jika Anda mantap dengan pilihan obat kanker vagina ini. Kami rekomendasikan Anda memilih produk Sarang Semut asli Papua berkualitas. Ini diolah secara alami dan higienis agar khasiatnya tetap maksimal.

Baca juga:  Pengobatan Kanker Vagina Yang Tersedia

Bila Anda ingin mendapatkan penjelasan lebih jauh tentang khasiat Sarang Semut sebagai obat kanker dan mengapa herbal ini sangat membantu penyembuhan kanker, silakan baca informasi lainnya hanya di deherba.

Advertisement
Alinesia