Obat Kanker Adrenal Alami Khas Indonesia

460
Obat Kanker Adrenal - Obat Kanker Suprarenalis
(Credit: Winai_Tepsuttinun / iStock)

Diedit:

Diagnosis kanker adrenal memang menakutkan, apalagi penyakit ini tergolong jarang terjadi. Tetapi itu bukan berarti Anda tak lagi punya harapan. Jangan menyerah! Adakah obat kanker adrenal tradisional yang bekerja alami sebagai alternatif herbal kanker? Bagaimana dengan konsumsi Sarang Semut herbal kanker adrenal?

Mari kita perhatikan bersama-sama bagaimana kinerja Sarang Semut dalam membantu penderita kanker adrenal untuk pulih kembali. Lalu, apa saja kandungan herbal tradisional untuk kanker adrenal tersebut. Berikut ulasan informasi selengkapnya beserta laporan pengguna Sarang Semut yang berhasil mengatasi serangan kanker adrenal.

Obat Kanker Adrenal Alami

Sebagaimana sudah disinggung, ada orang-orang yang mengonsumsi Sarang Semut sebagai langkah antisipasi. Mereka biasanya sudah mulai merasakan gejala-gejala suatu jenis kanker, tetapi belum sampai mendapat diagnosis kanker.

Itu artinya, herbal ini dapat dikonsumsi sebagai salah satu pencegahan kanker adrenal. Sarang Semut mengandung senyawa-senyawa aktif yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal-radikal bebas pemicu berkembangnya suatu kanker.

Sejumlah media massa juga telah mengulas tentang herbal ini berdasarkan pengamatan mereka dari bukti-bukti manfaat Sarang Semut. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Fakta ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.Harian Kompas
Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit berat. Misalnya kanker, diabetes, hipertensi, gangguan liver, asam urat, dan gangguan jantung. Setelah khasiatnya terkuak, sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam.Majalah Trubus
Setelah dicoba selama 5 tahun, hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti kanker, wasir, nyeri sendi, gangguan jantung, gangguan ginjal, gangguan prostat pun lenyap. Selain itu, hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan produksi air susu ibu.Majalah Natural

Tentu, dengan dipublikasikannya ulasan mengenai Sarang Semut di berbagai media massa, hal itu akan memperkuat kepercayaan masyarakat untuk menggunakan herbal ini. Deherba.com sendiri juga telah mendapat banyak pengakuan dari para pengguna Sarang Semut. Anda bisa membaca kisah-kisah mereka di artikel berjudul “Testimonial Pengguna Sarang Semut”.

Baca juga:  Pengobatan Kanker Adrenal

Sarang Semut: Obat Tradisional Kanker Adrenal Alami

Sejak diperkenalkan sebagai tanaman herbal baru untuk obat kanker suprarenalis dan tumor tradisional beberapa tahun belakangan, pengguna Sarang Semut terus bertambah banyak. Sekarang diperkirakan jumlah penggunanya mencapai ribuan, bahkan mungkin belasan ribu.

Apabila suatu jenis herbal terus-menerus diminati sejak awal perkenalan hingga saat ini, apa yang bisa kita simpulkan? Kami melihatnya sebagai tanda bahwa herbal itu benar-benar bermanfaat dan tepat peruntukkannya, sehingga semakin banyak pengguna baru yang memanfaatkannya.

Selain flavonoid, ada juga tokoferol yang merupakan senyawa aktif lain yang berperan sebagai antioksidan untuk membantu menaklukkan perkembangan sel-sel pembentuk kanker. Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak kasar Sarang Semut saja sudah mengandung tokoferol yang mampu meredam radikal bebas hingga hampir 100%!

Senyawa aktif di dalam Sarang Semut, misalnya flavonoid, tanin, dan polifenol, berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh. Antioksidan sangat diperlukan oleh tubuh dalam upaya menangkal radikal bebas penyebab kanker.Dr M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI

Berkat limpahnya kandungan senyawa tokoferol inilah yang dianggap turut meningkatkan kecepatan reaksi Sarang Semut dalam menggempur sel-sel kanker. Karena itu, tidak mengejutkan bila herbal ini dikenal dengan kesanggupan obat kankernya yang relatif cepat.

Kandungan Herbal Sarang Semut

Berkat kemampuan dari senyawa-senyawa aktifnya, Sarang Semut dapat bekerja hingga ke tingkat sel-sel—dengan merangsang fungsi sistem kekebalan tubuh dalam melawan sel-sel kanker. Contohnya, flavonoid, salah satu senyawa aktif yang bertindak sebagai antioksidan, dibuktikan mempunyai cara kerja yang tepat untuk obat kanker adrenal.

Sarang Semut Papua

  • Inaktivasi karsinogen—menonaktifkan zat aktif yang menjadi penyebab kanker adrenal.
  • Anti-proliferasi—menghambat proses perbanyakan sel-sel abnormal pada kanker.
  • Penghambatan siklus sel—menghambat siklus pembelahan sel-sel abnormal yang cenderung cepat dan tak terkendali.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi—merangsang proses bunuh diri pada sel-sel abnormal kanker.
  • Inhibisi angiogenesis—menghambat terbentuknya pembuluh darah baru pada sel-sel abnormal yang menyediakan makanan/nutrisi bagi kanker. Jika tidak mendapat cukup nutrisi, sel-sel itu akan mati.
  • Pembalikan resistensi multi-obat—membantu tubuh agar tidak resistensi/kebal terhadap obat-obatan yang dikonsumsi.

Dengan kata lain, Sarang Semut memang bermanfaat dan tepat peruntukkannya, yaitu untuk membantu obat kanker. Tak jarang orang-orang juga menggunakannya sebagai antisipasi ketika mereka sudah mulai merasakan ciri-ciri suatu kanker. Bila Anda curiga sudah mulai mengalami indikasi kanker adrenal, maka herbal ini bisa dipertimbangkan.

Baca juga:  Penyebab Kanker Adrenal

Sarang Semut juga mengandung berbagai mineral penting yang berfungsi untuk menjaga stamina tubuh secara keseluruhan. Ini penting untuk memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat. Dengan begitu, tubuh akan memiliki pertahanan alami untuk melawan serangan beragam jenis penyakit.

Sarang Semut: Obat Alternatif Kanker Adrenal Alami

Kini, telah dilangsungkan cukup banyak penelitian modern yang menyingkapkan bahwa herbal ini memang memiliki khasiat obat kanker adrenal alternatif. Penelitian-penelitian yang telah ada menunjukkan bahwa di dalam Sarang Semut terdapat beragam kandungan serta senyawa aktif yang kemampuannya mumpuni.

Sarang Semut adalah herbal asli Papua yang sudah secara turun-temurun dimanfaatkan oleh para penduduk di sana sebagai obat untuk bermacam-macam jenis penyakit. Mereka secara tradisional menggunakannya untuk mengobati penyakit ringan maupun berat.

Sarang Semut kaya akan kandungan antioksidan, sehingga bukan cuman sanggup mencegah timbulnya pertumbuhan kanker. Herbal ini juga punya potensi untuk dimanfaatkan sebagai obat kanker adrenal (obat kanker suprarenalis) tradisional.

Walaupun kanker adrenal jarang terjadi, dan sampai saat ini memang belum ada laporan dari para pengguna Sarang Semut yang memanfaatkannya untuk obat kanker adrenal (obat kanker suprarenalis). Namun bukan berarti herbal ini tidaklah efektif untuk membantu melawan kanker yang langka ini. Simaklah alasan-alasannya berikut ini.

Bagaimana pendapat Anda setelah membaca informasi-informasi di atas? Mungkin salah satu yang muncul di benak Anda adalah rasa ingin untuk mencoba herbal ini. Memang, Sarang Semut layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan alternatif pengobatan kanker adrenal. Herbal ini pun dapat Anda peroleh dengan mudah.

Testimonial Herbal Sarang Semut

Hendro Saputro adalah seorang ahli herbal yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat. Ia menyatakan bahwa orang-orang yang mengonsumsi herbal ini banyak yang memperoleh pemulihan yang benar-benar tuntas dan cepat.

Majalah Natural memuat komentarnya seperti berikut, “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dapat merasakan hasilnya setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.”

Reaksi serupa juga dirasakan oleh para penderita kanker yang mengonsumsi produk ekstraksi Sarang Semut yang dikemas dalam kapsul. Rata-rata dari mereka mengaku sudah mulai merasakan khasiatnya hanya dalam waktu 3 bulan atau kurang! Bahkan banyak dari mereka yang merasakan bahwa proses pemulihan mereka menjadi lebih cepat setelah menggabungkan obat medis mereka dengan konsumsi kapsul ekstrak Sarang Semut.

Hal itu memang telah diungkapkan oleh seorang spesialis penyakit dalam, yaitu Dr. Dewata Dermawan SpPD. Ia mengatakan bahwa pasien yang menggabungkan konsumsi antioksidan alami dengan obat kimia dokter dapat lebih cepat pulih daripada hanya mengandalkan obat kimia saja.

Ingat juga bahwa orang-orang yang telah merasakan sendiri khasiat Sarang Semut, ada dari mereka yang memilih untuk tidak melakukan biopsi, operasi, kemoterapi, atau proses perawatan konvensional lain yang seringnya menyakitkan dan melelahkan.

Hal tersebut menunjukkan bahwa bisa jadi Sarang Semut memiliki potensi sebagai obat kanker adrenal (obat kanker suprarenalis) tradisional bagi orang-orang yang ingin menghindari cara-cara konsumsi obat yang rumit. Akan tetapi, Anda tetap sangat disarankan untuk berkonsultasi dulu dengan dokter yang menangani serta keluarga Anda sebelum memutuskan mencoba herbal ini.


Janti Sudiono, Ciptadhi Tri Oka, Pretty Trisfilha. The Scientific Base of Myrmecodia pendans as Herbal Remedies. Apr 27, 2015. British Journal of Medicine & Medical Research 8(3): 230-237, 2015, Article no.BJMMR.2015.443 ISSN: 2231-0614.


Advertisement
Alinesia