Obat Herbal Kanker, Apa Saja Jenisnya?

118

Diedit:

Kanker merupakan salah satu penyakit pembunuh terbesar manusia. Keganasan kanker dalam menyakiti dan membunuh penderitanya sudah sangat tersohor.

Bukan saja di Indonesia, tapi juga di dunia, kanker merupakan penyakit yang tidak mudah disembuhkan. Tiap tahun ada ratusan ribu orang di seluruh dunia terkena kanker dengan berbagai variannya.

Di Indonesia sendiri, jumlah penderitanya diperkirakan mencapai puluhan ribu tiap tahun. Sekadar contoh, untuk penderita kanker serviks saja paling tidak ditemukan 15.000 kasus di Indonesia setiap tahunnya.

Belum lagi untuk jenis kanker lain, seperti kanker payudara, kanker hati, kanker kulit, kanker prostat dan kanker jenis lainnya. Melihat keganasannya yang begitu luar biasa, banyak pihak berpikir keras untuk menaklukkan keganasan kanker. Bukan saja para ahli medis, pakar kesehatan, namun banyak orang mencurahkan waktunya untuk mencari solusi pengobatan kanker.

Salah satu solusi tersebut adalah lewat pengobatan alternatif. Dalam pengobatan alternatif kanker sendiri, ada banyak macamnya, salah satunya dengan obat herbal kanker.

Herbal kanker saat ini banyak dibicarakan orang karena khasiatnya dalam memberantas sel kanker sehingga penderita kanker bisa sehat seperti semula. Keampuhan herbal kanker dalam menyembuhkan kanker tersebut juga diakui oleh dunia medis yang biasanya mengandalkan kemoterapi, radiasi, atau pembedahan untuk mengobati kanker.

Tidak jarang muncul keheranan dari para dokter yang menangani seorang pasien yang sebelumnya bahkan sudah divonis mendekati ajal karena kanker, namun tiba-tiba dapat sembuh total.

Itulah khasiat herbal kanker yang bukan saja dirasakan manfaatnya oleh penderita kanker, namun juga membelalakkan mata para ahli medis. Mengenai herbal kanker sendiri ada banyak ragam dan jenisnya. Untuk mengetahui lebih jauh apa saja jenisnya, berikut ini beberapa jenis herbal kanker yang banyak beredar.

Baca juga:  Pencegahan Kanker yang Murah dan Aman

Obat Herbal Kanker Sarang Semut

Sarang Semut merupakan herbal kanker yang sangat berkhasiat menyembuhkan penyakit kanker. Kandungan flavonoid yang dimiliki Sarang Semut akan menyerang sel-sel kanker yang sebelumnya menggerogoti tubuh, melumpuhkannya, dan kemudian menumpasnya.

Obat herbal kanker Sarang Semut bekerja dengan mengoptimalkan fungsi kerja organ tubuh sehingga dapat menjalankan mekanisme dan sistem pertahanan tubuh sebaik-baiknya. Sarang Semut merupakan obat herbal kanker yang terbuat dari tumbuhan asal Papua yang sejak dulu digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Herbal Kanker Keladi Tikus

Keladi Tikus juga merupakan bahan obat herbal kanker yang dapat menumpas sel kanker. Keladi Tikus adalah jenis tumbuhan yang tergolong dalam famili tumbuhan Araceae. Keladi Tikus selain memiliki kemampuan bertahan dengan menghambat sel kanker, juga punya fungsi menyerang dan menghancurkan sel kanker.

Herbal Kanker Daun Sirsak

Dalam pengobatan tradisional, Daun sirsak juga sering digunakan untuk berbagai pengobatan. Untuk melawan kanker, Daun sirsak dapat difungsikan sebagai obat herbal kanker karena senyawa acetogenins yang dimilikinya.

Namun, sebaiknya Daun sirsak tidak digunakan secara tunggal karena sifat asam yang dimilikinya. Dikhawatirkan, kadar asam tersebut bisa memperparah keadaan lambung.

Karena itu diperlukan pendamping herbal yang dapat menjaga kadar asam dalam lambung agar tetap stabil, seperti yang dilakukan oleh Sarang Semut. Kunjungi halaman Kombinasikan Khasiat Daun Sirsak untuk Kanker dan simak bagaimana perpaduan Daun sirsak dan Sarang Semut dapat menjadi herbal kanker yang efektif menumpas kanker!

Banyak ragam herbal kanker yang tersedia saat ini. Yang terpenting bagi penderita kanker adalah segera melakukan pengobatan dan jangan ragu menggunakan obat herbal kanker.