Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Gejala Kanker Getah Bening Gejala Kanker Getah Bening

Kenali Gejala Kanker Getah Bening dan Pilihan Pengobatan Herbal Terbaiknya

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang bagaimana Anda dapat mengetahui apa saja klasifikasi kanker getah bening dan apa saja gejala-gejala kanker getah bening. Temukan juga keterangan mengenai pilihan herbal terbaik untuk pengobatan kanker getah bening di akhir artikel.

Yang dimaksud kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas dalam membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

Cairan limfatik sendiri adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Gejala umum yang dirasakan penderita kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak, atau pangkal paha. Berikut keterangan jelasnya.

Gejala-Gejala Kanker Getah Bening Berdasarkan Klasifikasi

1. Hodgkin'sMerupakan jenis limfoma yang ditandai dengan pembesaran kelenjar getah bening dan limpa tanpa disertai rasa sakit. Kanker ini sangat progresif pada beberapa jaringan limfoid dan pertumbuhan abnormal sel terjadi secara cepat. Faktor risiko terkena kanker getah bening jenis Hodgkin's:

  • Pria atau wanita usia 15-38 tahun dan usia di atas 50 tahun.
  • Mempunyai kelainan dalam fungsi sistem kekebalan seluler tubuh (sel-T) meskipun produksi antibodi normal.

Dan berikut adalah gejala-gejala terkena kanker getah bening jenis Hodgkin's:

  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening di sekujur tubuh: Leher, ketiak, dan lipat paha (tidak terasa nyeri).
  • Demam, berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan, dan berat badan turun.
  • Pada beberapa orang, kadang-kadang menyerang dada yang menyebabkan gangguan pernafasan.

Semakin berkembang, sel-sel abnormal akan menyebar ke kelenjar getah bening di sekitarnya dan mulai menyerang struktur lain termasuk paru-paru, hati, dan organ-organ abdominal.

2. Non-Hodgkin Merupakan kanker ganas yang berasal dari limfonodus dan jaringan limfa lainnya. Ciri-ciri kanker getah bening jenis Non-Hodgkin:

  • Pembesaran kelenjar getah bening.
  • Pembesaran tonsil dan kelenjar adenoid, limfonodus di leher dan sekitarnya menjadi kemerahan.
  • Limfoma yang berkembang menunjukkan gejala demam, berkeringat pada malam hari, lelah, dan berat badan menurun.

Limfoma jenis ini lebih sering terjadi pada pria terutama pada usia di atas 50 tahun. Semakin tua usia seseorang semakin tinggi risiko terkena limfoma.

Hingga kini penyebab limfoma belum diketahui secara pasti. Ada empat kemungkinan penyebabnya yaitu faktor keturunan, kelainan sistem kekebalan, infeksi virus atau bakteri dan toksin lingkungan (herbisida, pengawet, pewarna kimia). Ya, penyebab kanker getah bening terdiri atas beragam macam faktor.

Pilihan Herbal Terbaik Untuk Pengobatan Kanker Getah Bening

Sebagai alternatif dari pengobatan secara medis, tersedia 3 jenis herbal yang dapat Anda manfaatkan sebagai anti-oksidan dan anti-kanker alami untuk menumpas perkembangan ciri-ciri kanker getah bening. 3 pilihan herbal ini adalah Sarang Semut, Noni Juice, serta Kunyit Putih.

  • Sarang Semut

    Herbal ini terutama dikenal berkat khasiatnya dalam menumpas berbagai jenis kanker maupun tumor. Berdasarkan penelitian, diungkapkan bahwa mekanisme kerja dari senyawa flavonoid milik Sarang Semut ampuh dalam memerangi kanker.

    Salah satu mekanismenya adalah anti proliferasi yang bekerja dengan cara mendeteksi kemudian menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang amat cepat. Mekanisme lainnya adalah indukdi apoptosis yang mendorong sel-sel kanker agar melakukan bunuh diri.

    Di samping itu, Sarang Semut juga mengandung asam fenolat yang mampu menghilangkan radikal bebas dengan melindungi DNA agar tidak mengalami mutasi genetik dan memicu perkembangan kanker. Senyawa tersebut bekerja sama dengan tokoferol yang berperan sebagai peredam radikal bebas yang sangat ampuh. Sarang Semut diketahui memiliki alfa-tokoferol yang sanggup meredam radikal bebas hingga hampir 100%.

    Untuk mencari informasi lebih lengkap mengenai khasiat Sarang Semut dalam penyembuhan kanker, silakan kunjungi artikel: Sarang Semut Papua Mulai Hancurkan Kanker, Tumor, Benjolan Abnormal dalam Waktu 3 Bulan atau Kurang!

  • Noni Juice

    Penelitian menyebutkan Noni bekerja secara sinergis bersama mikonutrien lain untuk menghambat aliran darah pembawa makanan ke sel-sel kanker. Dengan demikian, sel-sel tersebut tidak mendapat cukup makanan yang dibutuhkannya untuk bertahan hidup.

    Noni Juice juga memiliki kemampuan untuk merangsang tubuh agar memproduksi elemen-elemen dari dalam tubuh guna melawan kanker, misalnya elemen nitrit oksida, interleukin, interferon, faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida, dan sel-sel pembunuh kanker lainnya.

    Selain itu ada juga kandungan damnachantal yang sanggup menghambat reproduksi sel-sel kanker dengan cara yang signifikan. Untuk mendapat keterangan lebih lengkap mengenai herbal Noni Juice, silakan kunjungi artikel: Noni Juice—Herbal Teruji Taklukan Darah Tinggi, Diabetes, Gangguan Jantung, dan Penyakit Lainnya!

  • Kunyit Putih

    Pilihan herbal yang berikutnya adalah Kunyit Putih atau yang juga dikenal sebagai Temu Putih. Herbal ini sudah cukup lama dikenal khasiatnya sebagai herbal anti kanker. Penelitian memperlihatkan bahwa Kunyit Putih mengandung zat RIP (Ribosome Inacting Protein) yang bekerja dengan cara menempelkan diri ke sel-sel tubuh yang berkembang menjadi sel kanker.

    Kemudian zat RIP tersebut membuat sel-sel tadi tidak lagi mampu berkembang biak. Sebagai akibatnya, sel-sel kanker tidak dapat memperbanyak diri dan akhirnya mati tanpa berkemabang biak. Dengan kemampuannya ini, herbal Kunyit Putih dapat membuat sel-sel kanker menjadi mandul sehingga dimanfaatkan sebagai obat alami untuk mengatasi perkembangan gejala-gejala kanker getah bening.

    Untuk mendapat informasi lebih lengkap mengenai herbal Kunyit Putih, silakan kunjungi artikel: Kunyit Putih—Herbal Pengusir Kanker dan Tumor.

Ketiga pilihan herbal diatas dapat Anda manfaatkan untuk menekan semaksimal mungkin pertumbuhan kanker agar ciri-ciri kanker getah bening yang Anda alami tidak bertambah parah serta dapat diatasi. Bila Anda mencari herbal yang paling efektif untuk pengobatan kanker dari segi empiris (pengalaman pengguna), maka pilihan yang patut dipertimbangkan adalah Sarang Semut.

Selain efektif, herbal ini juga unggul dari segi kecepatan dibandingkan banyak herbal lain. Umumnya dalam waktu 1-3 bulan pertama setelah mengonsumsi Sarang Semut, seorang penderita kanker sudah mendapat tanda-tanda kesembuhan, bahkan tidak sedikit yang sudah merasa sembuh dalam tiga bulan pertama tersebut.

Jika Anda sekarang sedang khawatir karena tanda-tanda kanker getah bening yang disebutkan di artikel ini semuanya Anda rasakan, ingatlah bahwa kanker dapat ditangani dengan baik bila dideteksi sejak dini. Periksakanlah diri ke dokter untuk memastikan apakah itu memang benar gejala-gejala kanker getah bening atau bukan.

Kemudian langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mencari pengobatan kanker getah bening yang paling sesuai dengan keadaan yang Anda hadapi. Jika tubuh masih baru menunjukkan gejala (belum sampai divonis), kemungkinan besar herbal dapat membantu Anda untuk terbebas dari ancaman kanker.

addfriends en 130
PENTING: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami.

Log In or Register