Cara Mengobati Angin Duduk Secara Tradisional


By Cindy Wijaya

Pernahkah anda mendengar istilah penyakit angin duduk? Penyakit ini tergolong penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Adakah cara mengobati angin duduk secara tradisional?

Meskipun belum jelas asalnya darimana orang menyebut penyakit ini sebagai penyakit angin duduk tetapi penyakit ini merupakan penyakit yang menyerang organ tubuh bagian jantung. Mari kita lihat bagaimana cara mengobati penyakit angin duduk secara alami di dalam artikel ini.

Cara Mengobati Angin Duduk Secara Tradisional

Dalam dunia kedokteran, penyakit angin duduk merupakan penyakit yang mengarah pada penyakit jantung atau kerap disebut Sindroma Koronen Akut (SKA).

Penyakit angin duduk ini seperti masuk angin, tetapi sangat berbeda seperti masuk angin pada umumnya. Angin duduk dapat menyebabkan seseorang mati secara mendadak sehingga angin duduk tergolong penyakit yang sangat berbahaya.

Berbagai gejala akan terjadi ketika seseorang terkena penyakit tersebut seperti keluarnya keringat dingin. Mual karena ulu hati seperti; tertusuk, perut kembung, sakit pada bagian dada seperti ada yang menekan dan mengalami masuk angin parah.

Jika anda mengalami hal seperti ini sebaiknya anda segera memeriksakan kondisi kesehatan kerumah sakit untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Lalu sebenarnya apa penyebab dari penyakit angin duduk ini?

Angin duduk dapat disebabkan oleh beberapa hal salah satunya yaitu karena infeksi pada pembuluh darah, penyumbatan pada sel darah merah, penumpukan kolesterol jahat didalam pembuluh darah dan kejang yang mengakibatkan pembuluh darah meningkat.

Herbal Noni Juice Bantu Memperlancar Peredaran Darah

Menggunakan Minuman Herbal Noni Juice – Sudah banyak orang yang mengenal minuman herbal ini. Herbal yang berasal dari buah noni ini memang memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan. Sehingga dapat menjadi cara mengobati angin duduk secara tradisional.

Noni juice adalah produk herbal yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan secara alami yang pastinya tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya. Source: Livestrong — How to eat Noni Fruits.

Dengan melalui pengobatan tradisional seperti ini diharap Anda dapat memperoleh kesembuhan secara total bahkan penyakit lain yang dapat diatasi dengan ramuan buah noni ini juga dapat anda cegah.

Noni juice yang terbuat dari 100% ramuan alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya sangat cocok dikonsumsi oleh semua umur dari anak-anak hingga orang dewasa. Berbagai unsur senyawa terkandung pada herbal tradisional ini seperti antioksidan dan anti inflamasi.

Antioksidan akan menghindarkan Anda dari radikal bebas yang sewaktu-waktu dapat menyerang jantung dan menyebabkan penyakit kanker. Dengan mengkonsumsi Noni juice secara rutin maka akan membantu tubuh untuk menangkal kerusakan pada sel kanker.

Beberapa penyakit berbahaya lainnya termasuk penyakit jantung. Herbal Noni juice mengandung sejenis fitonutrien, yakni skopoletin yang berguna dalam melenturkan dan melebarkan saluran pembuluh darah yang menyempit dan tersumbat.

Setelah pembuluh darah sudah lentur, tekanan darah bakal kembali normal sehingga jantung tidak perlu bekerja berat untuk memompa darah. Karena alasan itulah banyak orang yang merasakan bahwa gejala-gejala penyakit jantungnya berkurang atau bahkan menghilang setelah meminum Noni juice.

Noni juice memang sanggup mengatasi masalah pada pembuluh darah, sehingga cocok dijadukan herbal untuk mengobati penyakit angin duduk secara alami.

Tentang Penulis 

Cindy Wijaya

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting oleh Cindy Wijaya seorang editor dan penulis beragam artikel kesehatan. Ia senang meriset dan berbagi topik-topik kesehatan dan pemanfaatan herbal. Tinggal di “kota hujan” sehingga mencintai suasana hujan dan sering mendapat inspirasi ketika hujan.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}