Berbagai Manfaat Luar Biasa Kangen Water untuk Tubuh Anda!


By Cindy Wijaya

Dalam satu hari, Anda mungkin keluar rumah pergi ke jalanan, terkena debu asap, masuk kantor terkena AC sekitar 7 jam, lalu pulang melalui jalanan yang penuh debu asap lagi. Begitulah rutinitas dari kebanyakan orang. Bahkan seorang ibu rumah tangga yang sering di rumah pun tak terluput dari radikal bebas berbahaya dari lingkungan sekitar. Disinilah manfaat Kangen Water bisa menetralisir dampak-dampak buruk dari radikal bebas yang tak terhindarkan tersebut.

Disamping itu, sekitar 70% dari tubuh kita terdiri dari air, karenanya tubuh membutuhkan hidrasi yang memadai untuk menjalankan fungsi-fungsinya secara normal. Rutin mengonsumsi air minum kesehatan Kangen Water adalah salah satu cara terbaik untuk menghidrasi dan menstabilkan kembali pH tubuh, untuk menetralisir radikal bebas, mengoptimalkan kebugaran, meredakan rasa sakit, dan masih banyak manfaat kesehatan lain.

Karena sifat Kangen Water yang mampu menetralisir berbagai dampak buruk bagi tubuh tersebut, banyak penderita kanker, tumor, jantung koroner, kolesterol, dan penderita penyakit lain akhirnya memutuskan untuk rutin minum Kangen Water agar bisa mengurangi dampak penyakit bagi tubuh. Akan tetapi, orang sehat pun dianjurkan untuk rutin minum air kesehatan ini untuk mendapatkan tingkat kesehatan yang optimal. Berikut adalah berbagai manfaat Kangen Water untuk tubuh Anda.

  • Menetralisir Radikal Bebas

    Kangen Water mempunyai nilai ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif, itu berarti air ini mengandung sifat antioksidan. Seperti yang sudah diketahui, antioksidan adalah kemampuan untuk menetralisir pengaruh radikal bebas dalam tubuh Anda.

  • Menstabilkan PH Tubuh

    Jika Anda rutin minum Kangen Water setiap hari, maka pH tubuh Anda dapat distabilkan kembali sehingga kondisi tubuh kembali ke keadaan yang lebih “basa”—penyakit sulit berkembang pada kondisi tubuh basa. Karena itu keadaan tubuh basa adalah tubuh yang sehat.

  • Memberikan Hidrasi yang Optimal dan Air yang Berkualitas Baik

    Penelitian tahap awal mengenai air alkali (sebutan lain Kangen Water) menunjukkan adanya proses “Micro Cluster”. Ada banyak manfaat yang ditimbulkan oleh proses tersebut, terutama manfaatnya untuk menghidrasi tubuh dengan cara yang lebih baik.

    Kangen Water mempunyai kelompok molekul kecil sebanyak 5-6 molekul setiap kelompok. Sedangkan air minum biasa mempunyai kelompok molekul besar sebanyak 15-20 molekul setiap kelompok. Kelompok molekul kecil inilah yang memungkinkan Kangen Water menjalakan proses Micro Cluster sehingga Kangen Water dapat secara optimal diserap tubuh dan secara efektif menghidrasi hingga ke sel-sel tubuh.

  • Meningkatkan Daya Tahan, Energi, dan Mencegah Kelelahan

    Berkat kemampuan hidrasi and penyerapan Kangen Water yang lebih optimal, air minum kesehatan ini dapat meningkatkan fungsi darah untuk mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh. Disaat tubuh kelebihan kadar asam, maka Anda akan mengalami tanda-tanda kelelahan. Jika Anda rutin minum Kangen Water, maka tubuh akan terhidrasi dengan sangat baik sehingga kelebihan asam tersebut dapat dikurangi. Efek lain dari hidrasi tubuh adalah peningkatan energi sekaligus mengurangi kelelahan.

  • Menjaga Tubuh Awet Muda

    Dehidrasi dan oksidasi merupakan 2 penyebab utama dari penuaan dini yang sering ditandai munculnya kerutan. Oksidasi setiap hari terjadi secara alami, namun dehidrasi dapat dicegah. Contoh proses oksidasi dalam kehidupan adalah besi yang berkarat dan potongan buah apel yang berubah warna. Jika terjadi pada tubuh, proses oksidasi disebut dengan proses penuaan.

    Disinilah manfaat Kangen Water berperan untuk mengembalikan kelembapan tubuh dan memperbaiki berbagai kerusakan kulit akibat oksidasi. Hal tersebut dimungkinkan karena sifat basa tubuh ditingkatkan setelah rutin minum Kangen Water. Disamping itu, Kangen Water juga mengandung antioksidan yang 6-8 kali lebih besar daripada yang dimiliki teh hijau—teh hijau sudah lama dikenal khasiatnya untuk memperlambat proses penuaan.

  • Meredakan Rasa Sakit

    Setiap hari kita semua merasakan sakit, seringkali pada bagian otot dan persendian, serta berbagai rasa linu di badan. Manfaat Kangen Water untuk menghidrasi tubuh secara optimal serta mengurangi kelebihan asam dalam tubuh dapat secara efektif meredakan rasa sakit yang biasa Anda alami.

  • Membantu Penyembuhan Penyakit Berat

    Dengan rutin minum Kangen Water setiap hari akan menstabilkan pH tubuh dan mengembalikan keadaan tubuh ke kondisi basa sehingga penyakit tidak mudah berkembang. Oleh karena 2 manfaat utama Kangen Water tadi, salah satu merek mesin Kangen Water diakui sebagai alat kedokteran oleh Asosiasi Kedokteran di Jepang dan sudah digunakan di banyak Rumah Sakit di Jepang sebagai bantuan untuk penyembuhan pasien penyakit degeneratif (seperti penyakit jantung, diabetes, stroke, dan osteoporosis).

Baca Juga:  Terapi Air Yang Dibutuhkan Oleh Tubuh Anda

Apakah manfaat-manfaat Kangen Water yang dijelaskan diatas membuat Anda tertarik mencobanya? Jika iya, maka pastikanlah Anda memilih produk Kangen Water yang berkualitas baik dan diproses dengan mesin yang juga baik kualitasnya.

Apabila Anda tertarik memiliki mesin pemroses Kangen Water di rumah sendiri, disarankan untuk memilih produk mesin yang cocok untuk kebutuhan Anda. Untuk membantu Anda, silakan baca aritkel “Apa Mesin Kangen Water yang Terbaik untuk Anda?

Jika pasien penyakit degeneratif saja bisa merasakan manfaat Kangen Water bagi kesehatan mereka, apalagi Anda yang sehat. Karena itu, jika dirasa mampu, cobalah untuk rutin minum air ini dan rasakan sendiri enaknya dan manfaatnya bagi kebugaran tubuh Anda.

Tentang Penulis 

Cindy Wijaya

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting oleh Cindy Wijaya seorang editor dan penulis beragam artikel kesehatan. Ia senang meriset dan berbagi topik-topik kesehatan dan pemanfaatan herbal. Tinggal di “kota hujan” sehingga mencintai suasana hujan dan sering mendapat inspirasi ketika hujan.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}