0812-8187-1234 | 0812-80-61-0777
0818-029-100-88 | 0856-99-34341
Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB

My Cart
A+ A A-

Herbal Berkhasiat untuk Mengecilkan Perut

Perut adalah bagian tubuh yang sangat sensitif sehingga perlu penanganan ekstra. Di artikel sebelumnya, kami telah menyoroti mengenai cara mengecilkan perut dengan cara yang sederhana.

Namun, ada cara lain untuk dapat mengecilkan perut tanpa perlu banyak biaya! Apa itu? Mengecilkan perut dengan menggunakan obat herbal. Mari kita simak artikel berikut ini.

Mengecilkan Perut dengan Herbal Alami

Sekarang ini banyak beredar obat-obatan pelangsing tubuh yang dijual di banyak toko obat. Ada yang berupa ramuan-ramuan herbal maupun obat pelangsing yang dapat langsung dikonsumsi untuk mengecilkan perut.

Untuk itu, mari kita cermati ramuan-ramuan herbal alami apa saja yang terbukti ampuh? Ada ramuan yang berkhasiat bila diminum dan ada pula yang harus dibalurkan. Seperti apa aneka ragamnya, simak selanjutnya.

  • Herbal yang dikonsumsi: Beras kencur dapat diolah secara pribadi dan dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya misalnya, asam, daun pandan, jahe dan kunyit yang dicampur dengan air rebusan sebanyak 3 gelas. Setelah mendidih, bisa langsung dikonsumsi dan sangat ampuh untuk mengecilkan perut. Daun Jati Belanda dapat diolah secara pribadi dan dipadu dengan umbi bangle dicampur dengan air satu panci yang berdiameter 20 cm, setelah itu direbus sampai mendidih. Kemudian, pisahkan segelas dan dinginkan lalu minum air ramuannya. Simpan sisa rebusan tetap steril dalam panci. Rebus ulang ramuan dalam panci tersebut sebelum kembali dikonsumsi.
  • Herbal yang dibalurkan: Jahe merah terbukti dapat mengecilkan perut jika diolah sedemikian rupa dan dicampur dengan perasan jeruk nipis serta campuran minyak zaitun atau minyak kelapa murni. Campurkan semua bahan dan aduk merata. Setelah itu, tempelkan di bagian tubuh yang berlemak terutama perut. Biasanya, herbal ini sangat ampuh jika dibalurkan 2 kali sehari dan hasilnya akan lebih cepat terlihat.

Selain obat herbal, memang ada banyak obat-obat pelangsing lain yang bisa mengecilkan perut secara ampuh. Namun, sebelum menggunakannya, ada baiknya Anda pikirkan resiko tinggi yang diakibatkan oleh obat pelangsing yang mengandung bahan kimia tersebut.

Obat pelangsing tersebut dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita, misalnya seperti meningkatkan tekanan darah,  susah tidur, muka merah, denyut jantung meningkat, kejang-kejang, penglihatan kabur, gagal ginjal, sakit kepala, nyeri perut, nyeri dada, gangguan pertumbuhan, kerusakan hati, syok, gangguan hormon, sampai berujung pada kematian.

Dengan adanya informasi tersebut kita dapat memastikan obat pelangsing mana yang memang cocok untuk kita konsumsi. Anda dapat memperhitungkan obat macam apa yang dapat Anda konsumsi tanpa harus membahayakan tubuh.

Obat herbal alami tentunya lebih mudah dicari dan dapat diolah secara pribadi. Patut dicoba agar Anda lebih meyakini informasi mengenai obat herbal alami ini. Jika Anda ingin sehat dan lebih bersemangat, Anda bisa mengonsumsi suplemen tambahan seperti Noni Juice.

Noni Juice adalah salah satu obat herbal yang diminati oleh banyak orang karena terbukti menyehatkan, berguna untuk merawat tubuh serta ampuh untuk mengecilkan perut. Benarkah begitu? Tentu, dengan mengonsumsi Noni Juice, tubuh kita jadi lebih bersemangat dan membuat kita ingin terus bergerak sehingga tidak menumpuk banyak lemak di perut yang mengakibatkan membesarnya perut.

Dengan begitu, sukseslah diet sehat Anda untuk mengecilkan perut tanpa perlu membuang banyak tenaga maupun uang. Selamat mencoba!

Log In or Register