Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Nyeri Pipi yang Membingungkan Sembuh dengan Noni Juice

Waspadalah jika Anda mengalami sakit gigi berkepanjangan, namun, ketika diperiksakan ternyata kondisi gigi dan gusi Anda dalam keadaan baik. Bisa jadi Anda mengalami penyakit langka yang disebut Trigeminal neuralgia. Serangan akibat penyakit ini seringkali digambarkan penderitanya seperti ditusuk-tusuk atau tersengat listrik pada area wajah (pipi dan rahang), gigi, dan gusi. Meskipun tidak mematikan seperti kanker, seseorang yang menderita penyakit saraf ini akan kerap tersiksa, bahkan hanya untuk melakukan aktivitas fisik seperti menyentuh wajah, berbicara, atau menyikat gigi.

Rasakan Manisnya Hidup! Diabetes Bukan Penghalang

“Resiko diabetes mungkin diturunkan, tapi manisnya hidup kita yang tentukan”. Demikian sepenggal kalimat yang kami kutip dari sebuah iklan. Setujukah Anda dengan pernyataan tersebut? Ya, meski penyakit tersebut menyerang, Anda tetap bisa menjalani kehidupan yang baik dengan mengendalikan dampak buruk penyakit ini seperti yang dilakukan seorang penderita diabetes yang terus berjuang mengatasi penyakitnya. Mari kita perhatikan kisahnya. Pada banyak kasus, penyakit diabetes memang disebabkan oleh faktor keturunan. Inilah yang terjadi pada Jermia Soleiman (56 tahun), asal Cibinong, Jawa Barat.

Luar Biasa, Rasa Sakit Akibat Kanker Otak Selama Bertahun-tahun Hilang dalam Satu Minggu!

Bayangkan betapa terkejutnya Linda Hendriyani (20 tahun) ketika mendapat diagnosa kanker otak di usianya yang masih belia, 17 tahun. Rasa sakit di kepala bagian kanan yang tidak tertahankan dan mual yang menyertai, diakuinya sangat menyiksa dan kerap membuatnya menangis. Tentu saja, ini sangat mengganggu aktivitasnya sebagai seorang pelajar yang tengah mempersiapkan diri menghadapi ujian kelulusan. Oleh dokter yang menanganinya, Linda hanya disarankan untuk menjalani kemoterapi yang terpaksa dilakukannya di usia 18 tahun.

Sarang Semut Ampuh Atasi Sakit Maag

Seringkali, situasi dan keadaan membuat kita tanpa sadar lalai memperhatikan pola makan. Perhatikan apa yang terjadi pada Bapak Dun Harianto (24 Tahun), karyawan pertambangan, asal Kutai, Kalimantan Timur. Aktivitas yang padat, seringkali membuat Bapak Dun tidak teratur makan. Bayangkan saja, menjelang subuh, ia sudah harus menyiapkan dirinya untuk pergi bekerja. Makan pagi disantapnya sekitar pukul 5.00. Di tempat kerjanya, ia baru bisa mengisi perutnya kembali pada pukul 12.30. Karena sibuk, pulang kerja seringkali tidak menentu.

Kombinasi Herbal Noni Juice dan Sarang Semut Atasi Kebocoran Katup Jantung

“Saya mengakui bahwa herbal sangat membantu dan menopang Ibu saya”, ujar seorang perawat bernama Lilin Rosyanti ketika melaporkan perkembangan kondisi ibunya yang mengalami kebocoran katup jantung akibat hipertensi. Herbal apa yang dimaksud Ibu Lilin? Dan bagaimana herbal tersebut membantu mengatasi keluhan yang diderita ibunya? Mari kita perhatikan uraian kisah berikut. Sejak menginjak usia 35 tahun, ibunda Lilin memang sudah mengalami darah tinggi meskipun tidak memiliki riwayat hipertensi dalam keluarganya. Tidak tanggung-tanggung, tekanan darahnya berada di kisaran 200-220-an.

Log In or Register