Blog Herbal No. 1 Indonesia

Sarang Semut Papua: Bebaskan Penderitaan Anda dari Kanker & Tumor

Deherba.com, sebagai Blog Herbal No. 1 Indonesia, sejak tahun 2012 terus merekomendasikan ekstrak Sarang Semut Papua untuk penderita kanker, tumor, kista, dan masalah benjolan abnormal lainnya, Anda ingin tahu alasannya? Temukan penjelasannya dalam artikel ini.

Ini Testimonial Pertama Sarang Semut Papua yang Menginspirasi Kami:

MEYTI NGANTUN: Redakan Rasa Nyeri Kanker Kurang dari 1 Minggu

Semua berawal ketika pada suatu hari kami membaca sebuah artikel yang dipublikasikan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dalam situs web resmi-nya tentang suatu herbal asal Papua yang dapat membantu seorang ibu bernama Meyti Ngantun pulih dari kanker payudara .

Sebenarnya dokter sudah menganjurkan agar kankernya diangkat melalui pembedahan, tapi ia tidak mau. Ia malah memilih untuk mencari kesembuhan melalui herbal yang oleh masyarakat setempat disebut sebagai Sarang Semut Papua, karena rongga dalam tanaman ini sering dijadikan tempat tinggal oleh kawanan semut.

Ternyata setelah tiga hari penggunaan rasa sakit yang ibu tersebut rasakan sudah jauh berkurang* dan benjolan di payudaranya melunak, hingga akhirnya luka-luka akibat kanker mengering dan menutup dengan sendirinya. Bahkan Ibu tersebut juga dapat memberikan ASI dengan melimpah. Ia kini merasa sudah pulih benar dari kanker payudara. [8]


DAPATKAN SARANG SEMUT PAPUA

Pengalaman Panjang Kami dengan Sarang Semut Papua

Ibu Meyti Ngantun hampir putus asa, sampai suatu hari Dirtje, suaminya, menyorongkan obat tradisional lain, jamu berbahan tanaman sarang semut. Tiga kali sehari Meyti meminumnya. Khasiatnya ia rasakan hanya dalam tempo tiga hari. Nyeri di payudara-nya jauh berkurang. Sarang semut terus bekerja, hingga- pada minggu ketiga keluar cairan kuning dari benjolan di atas puting payudara kanan Meyti. Setelah beberapa hari, cairan itu berhenti mengalir. Benjolan menghilang. Luka di payudara menutup dan sembuh.*

Sumber dari: Lipi.go.id [8] | Foto: Majalah Trubus

Penelitian: Sarang Semut Menghambat Sel Tumor-Kanker Hingga 84,2%, Tanpa Menimbulkan Rasa Sakit Penderitanya

Sarang Semut memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker melalui mekanisme apoptosis, yaitu mematikan sel kanker dengan cara terprogram tanpa menimbulkan rasa sakit pada penderita. —Penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada [1]

Berdasarkan testimoni ibu Meyti Ngantum tersebut, kami mulai mencari herbal tersebut, walau sangat sulit mendapatkannya karena jenis Sarang Semut yang digunakan oleh si ibu, yaitu jenis Myrmecodia pendans (ada 70 jenis lebih Sarang Semut) hanya tumbuh liar di pedalaman hutan Papua.


Tapi syukurlah pada akhirnya kami bisa mendapatkan jenis yang sama melalui seorang teman dan mulai memperkenalkan Sarang Semut tersebut dalam bentuk olahan sederhananya kepada para pengunjung blog ini yang menderita kanker dan tumor.


Kemudian kami juga menemukan sebuah penelitian tentang Sarang Semut yang semakin menambah keyakinan kami akan manfaat Sarang Semut untuk atasi kanker, penelitian tersebut dipublikasikan di International Journal of Science and Research (IJSR), yang menyebutkan ekstrak Sarang Semut mampu menekan hingga 84.2% laju pertumbuhan sel kanker! Dimana persentasi apoptosis-nya (proses yang memicu kematian pada sel kanker ) terdektesi hingga angka 88%. [5]

Informasi serupa juga muncul dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, disebutkan dalam keterangan tertulisnya bahwa Sarang Semut memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker melalui mekanisme apoptosis, yaitu mematikan sel kanker dengan cara terprogram tanpa menimbulkan rasa sakit pada penderita.

Dengan demikian Sarang Semut oleh para penelitinya diharapkan dapat menjadi solusi alternatif pengobatan kanker tanpa harus menjalani kemoterapi yang dapat menimbulkan sejumlah efek samping, salah satunya rasa nyeri. [1]

Efektivitas Ekstrak sarang Semut (1000 μg/ml) Terhadap Sel Kanker Mulut

Terus Bertambah! Penderita Kanker, Tumor, Kista, dan Benjolan Abnormal yang Terbantu

Para penderita kanker dan tumor yang menggunakan Sarang Semut dari kami sebagai obat kanker alami lebih banyak melakukan repeat order dan menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang lebih cepat tanpa mengalami efek samping seperti pada kemoterapi.

Seraya waktu berjalan kami mulai mengamati ternyata dibandingkan pengguna Minyak Buah Merah, Daun Sirsak, dan Mengkudu, para penderita kanker dan tumor yang menggunakan Sarang Semut dari kami sebagai obat kanker alami lebih banyak melakukan repeat order dan menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang lebih cepat tanpa mengalami efek samping seperti pada kemoterapi.

Tanda-tanda pemulihan tersebut dapat terlihat dari kondisi kesehatan yang berangsur-angsur semakin membaik. Misalnya dari yang sudah merasakan kesakitan menahun karena kanker dapat berkurang bahkan hilang rasa sakitnya, yang tidak bisa bangun dari tempat tidur dapat berjalan kembali, yang susah makan muncul kembali nafsu makan seperti semula, ukuran kanker atau tumor juga berangsur-angsur mengecil atau bahkan menghilang sama sekali.*

Dari data pengguna yang terus masuk, mereka yang mendapat manfaat dari herbal ini, menunjukkan pola yang sama, herbal ini bekerja lebih cepat untuk memulihkan kanker dan tumor dibandingkan semua herbal anti-kanker lain yang pernah kami gunakan. Sehingga pada akhirnya dengan bulat hati kami memutuskan hanya akan merekomendasikan Sarang Semut, khusus bagi para penderita kanker dan tumor yang meminta rekomendasi herbal kepada kami.

Setelah yakin dengan manfaat Sarang Semut Papua untuk membantu penderika kanker dan tumor, maka kami pun dengan semangat mulai memproduksi bentuk ekstraknya yang dikapsulkan agar kinerja dari herbal ini menjadi lebih cepat, semakin mudah dikonsumsi, dan aman digunakan.

Tentu saja kami juga mengurus izin edar dari BPOM & Halal MUI agar semakin banyak orang lebih percaya untuk menggunakan herbal ini, praktis mengonsumsinya, dan juga terjamin keamanannya.

Bagaimana dengan efektivitas produk ekstrak Sarang Semut tersebut? Pasti hasilnya lebih baik, selain karena senyawa aktif tidak rusak karena pemanasan berlebih, herbal dalam bentuk ekstrak juga lebih cepat diserap tubuh, sehingga daya kerjanya menjadi lebih baik.

Perlu Anda ketahui bahwa semua testimoni-testimoni yang akan Anda lihat di bawah ini berasal dari para pengguna produk ekstrak Sarang Semut tersebut.  Jika Anda ingin mendapatkan produk estrak tersebut silakan hubungi kami secara pribadi.

*Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Berbagai Literatur Terpercaya tentang Efektivitas Sarang Semut Papua yang Terus Bertambah!

Ilustrasi Sarang Semut

Dengan semakin dikenalnya Sarang Semut Papua dalam pengobatan herbal untuk kanker, semakin banyak penelitan yang dilakukan terhadap efektivitas dan keamanan herbal ini dalam menumpas kanker baik dari dalam maupun luar negeri, berikut ini adalah beberapa diantaranya (sebagian kami terjemahkan dari bahasa Inggris).

Sarang semut membunuh kanker tanpa menimbulkan rasa sakit penderitanya

Ekstrak sarang semut terbukti mampu menghambat, bahkan membunuh sel kanker melalui mekanisme apoptosis, yaitu mematikan sel kanker dengan cara terprogram tanpa menimbulkan rasa sakit pada penderita... tanaman ini mampu menghambat dan bahkan mematikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis, tidak memecahkan sel yang menimbulkan peradangan yang bisa membahayakan kesehatan pasien... Dengan dosis Inhibitory Consentration (IC) 50 sebesar 539,902 mikrogram/milliliter mampu menghambat hingga 50 persen pertumbuhan sel kanker. 

Suatu senyawa dikatakan sangat aktif sebagai antioksidan bila nilai IC50 dibawah 50 ppm, aktif jika nilai IC50 bernilai 50-100 ppm, sedang jika IC50 bernilai 100-150 ppm dan lemah jika nilai IC50 151-200 ppm (Ariyanto, 2006). Jadi, semakin kecil nilai IC50 berarti aktivitas sebagai antioksidan semakin kuat... Hasil perhitungan didapatkan bahwa nilai IC50 tanaman sarang semut M. beccarii, Myrmecodia sp., dan Hydnophytum sp. berturut-turut adalah 8.18 ppm, 21.79 ppm, 25.31 ppm sedangkan vitamin C sebagai kontrol positif IC50-nya 7.85 ppm.

Sarang semut aman dikonsumsi untuk pengobatan

Tujuan penelitan mengetahui dasar ilmiah tanaman tradisional Myrmecodia pendans sebagai bahan alam baru untuk pengobatan herbal ditinjau dari senyawa terapeutik dan efek sitotoksiknya terhadap sel normal. Kesimpulan: ...dapat digunakan sebagai cara sederhana untuk jamu masyarakat tanpa efek toksik pada sel.

Sarang Semut membantu menyembuhkan kanker, tumor

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh LIPI, terbukti senyawa aktif macam flavonoid, tanin, tokoferol, dan mineral kompleks yang terkandung di dalamnya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Di antaranya, tumor, kanker, jantung koroner, wasir, stroke, gangguan fungsi ginjal dan prostat, migrain, tuberkulosis, rematik, dan maag.

ekstrak Sarang Semut menghambat pertumbuhan sel tumor-kanker hingga 84,2%


Persentase penghambatan sel tumor dari ekstrak Sarang Semut diketahui sebesar 84,2%. ...apoptosis sel KB diinduksi secara nyata yang ditandai dengan peningkatan sel kematian. Persentase apoptosis terdeteksi sebesar 88%. Selain itu, konsentrasi lima puluh hambat (IC50) Sarang Semut Papua dilaporkan sebesar 215 g/ml dalam cell line KB. Hasil ini menunjukkan bahwa Sarang Semut Papua memiliki potensi aktivitas anti-tumor yang tinggi...

Sarang Semut berpotensi sebagai terapi alternatif pengobatan kanker

Dengan demikian, penelitian tanaman obat untuk mengobati kanker juga telah meningkat oleh komunitas ilmiah dan spesialis kesehatan masyarakat untuk mengeksplorasi efek terapeutiknya untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat. Tanaman Sarang Semut merupakan tanaman herbal yang masih baru namun berpotensi sebagai terapi alternatif dalam pengobatan penyakit kanker...

sarang semut hambat pertumbuhan sel kanker lidah 61,13%

Fraksi flavonoid Sarang Semut berpotensi sebagai antikanker pada sel kanker lidah (SP-C1) jenis Squamous Cell Carcinoma. Fraksi flavonoid Sarang Semut memiliki efek penghambatan terhadap proliferasi sel kanker lidah (SP-C1). Daya hambat pertumbuhan sel kanker lidah SP-C1 untuk fraksi etil asetat 57,90% dan fraksi etanol 61,13%.

Sarang Semut Papua Herbal Pendamping Anda dalam Berbagai Situasi Berikut:

Sebagai Pertolongan Pertama Anda Menghadapi Kanker

Kanker akan jauh lebih mudah ditangani ketika masih di stadium awal, segera bertindak untuk melawan kanker sebelum terlambat, produk ekstrak Sarang Semut kami dapat dijadikan pertolongan pertama pada penderita kanker untuk membantu menumpas kanker.

Ketika Anda Sulit Mendapatkan Akses Medis 

Pengobatan herbal dengan produk ekstrak Sarang Semut kami dapat menjadi pilihan alternatif buat Anda yang sulit mendapatkan akses ke fasilitas kesehatan karena faktor jarak, biaya yang tinggi, dan alasan lainnya. Di Indonesia sendiri rumah sakit khusus kanker hanya ada beberapa dan berlokasi di Jakarta.

Ketika Pengobatan Medis Belum Sesuai Harapan

Pengobatan medis belum memberikan hasil yang diharapkan? Anda dapat mengombinasikannya dengan produk ekstrak Sarang Semut kami untuk membantu mempercepat proses pemulihan dari kanker.

Ketika Pengobatan Medis Berkata "Menyerah"

Ada kalanya pengobatan medis berkata "menyerah" melawan kanker, tapi Anda dan keluarga belum mau menyerah, paket produk ekstrak Sarang Semut kami dapat menjadi pilihan untuk melanjutkan perjuangan. Kami melihat sendiri bagaimana tekad yang kuat dan herbal yang tepat dapat menyelamatkan kehidupan.

Anda Divonis Kanker, Tumor, Kista? Jangan Takut, Lawan Bersama Kami!

maureen
Jacqueline
cindy

Ketika Anda menggunakan paket herbal kanker kami, maka Anda juga akan mendapatkan full support dari kami. Setiap anggota team support kami memiliki pengalaman di bidang kesehatan herbal. Mereka juga sudah dilatih dalam memberikan dukungan yang tepat bagi para penderita kanker dan tumor dalam menggunakan herbal Sarang Semut Papua sebagai obat kanker alami. 

Disclaimer: Kami bukan dokter, kami tidak mendiagnosis suatu penyakit dan meresepkan obat medis.

Ayo Bergabung dengan 10.000+ Pengguna Herbal Kami!

Sudah sejak 2012 ribuan orang mendapatkan rekomendasi produk herbal dari kami, Anda pun bisa. Percayakan pilihan produk herbal Anda kepada kami, sama seperti mereka.

Poppy kusumadewi
Surabaya
Benjolan Tumor di Payudara

setelah beberapa bulan, benjolan tumor di payudara sudah tidak ada lagi saat di raba

Sejak dipastikan oleh dokter Onkologi memiliki benjolan tumor jinak di payudara kanan, saya mencoba pengobatan herbal Keladi Tikus. Tapi karena tidak puas dengan herbal tersebut, akhirnya saya beralih ke produk ekstrak Sarang Semut yang direkomendasikan oleh deherba.com. Setelah beberapa bulan, benjolan tumor di payudara sudah tidak ada lagi saat diraba. Sampai sekarang saya punya anak dan menyusui selama 2 tahun lebih juga tidak ada masalah lagi dengan payudara saya.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Linda Hendriyani
Jakarta
Kanker Otak

pengggunaan botol kedua, nyeri pada kepala yang kerap menyiksa selama 3 tahun sudah tidak pernah timbul lagi

Saya telah didiagnosa kanker otak sejak usia 17 tahun, selama 3 tahun saya merasakan kesakitan yang menyiksa sampai kerap membuat saya menangis. Kemoterapi sudah saya jalani, hasilnya tidak banyak membantu. Saya kemudian mencoba produk ekstrak Sarang Semut untuk kanker yang disarankan oleh deherba.com, dan hasilnya luar biasa, setelah penggunaan botol kedua, nyeri pada kepala yang kerap menyiksa selama 3 tahun sudah tidak pernah timbul lagi! Saya dapat beraktivitas kembali seperti biasa.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Nita Ekawati
Riau
Kanker Payudara

kurang dari sebulan... benjolan yang menggangu di payudara sudah hilang sebagaian

Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah kepada kanker payudara. Benjolan-benjolan ini membuat sangat tidak nyaman, apalagi sewaktu harus menyusui anak juga. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah menggunakan produk ekstrak Sarang Semut yang direkomendasikan deherba.com, benjolan-benjolan yang mengganggu di payudara sudah sebagian hilang. Saya masih terus mengonsumsi herbal tersebut untuk menyempurnakan tanda-tanda kesembuhan yang ada.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

DODI MULYADI

Bandung

Kanker  Darah

selama kira-kira 3 bulan, angka trombosit dan HB saya terus-menerus meningkat...

Saya didiagnosa mengidap kanker darah Chronic Limfosit Leukemia. Saya sudah menjalani dua kali kemoterapi ditambah transfusi darah dan trombosit, namun tidak banyak membantu. Kondisi saya makin parah karena terjadi pendarahan di kepala akibat trombosit yang sangat rendah. Setelah mencoba produk produk ekstrak Sarang Semut khusus kanker yang direkomendasikan deherba.com selama kira-kira 3 bulan, angka trombosit dan HB saya terus-menerus meningkat sehingga kondisi saya mulai pulih.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Mochammad Faizal

Jakarta

Kanker Paru-Paru

 saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah saya sudah tidak pucat lagi...

Dokter menyatakan saya mengidap kanker paru-paru. Saya dianjurkan untuk menjalani berbagai macam terapi, tetapi karena keterbatasan biaya tidak saya lakukan. Maka, saya mencoba produk ekstrak Sarang Semut antikanker yang direkomendasikan oleh deherba.com selama kira-kira 3 bulan. Hasilnya, sekarang saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah saya sudah tidak pucat lagi, kedua telapak kaki dan tangan juga sudah tidak terasa dingin lagi, saya sudah bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Glent Pranoto

Simalungun

Kanker Kelenjar Getah Bening

dalam 2 bulan pemakaian saya sudah merasa sembuh dan dapat kembali bekerja...

Hasil biopsi menyatakan bahwa saya terkena kanker kelenjar getah bening, maka saya disarankan kemoterapi sebanyak 6 siklus. Karena efek kemoterapi yang sangat menyakitkan, saya memutuskan untuk berhenti melakukan kemoterapi dan beralih menggunakan ekstrak Sarang Semut yang direkomendasikan oleh deherba.com. Hasilnya dalam 2 bulan pemakaian saya sudah merasa sembuh dan dapat kembali bekerja, teman-teman saya terkejut pada perubahan kesehatan saya.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Jangan Ragu, Jadikan Sarang Semut Papua Kami untuk Anda!

Kini dengan kemajuan teknologi, senyawa-senyawa aktif dalam Sarang Semut Papua dapat diekstrak dan dikapsulkan, sehingga siapa pun bisa mendapatkan manfaat dari herbal ini dengan cara yang praktis dan mudah dikonsumsi. Selain faktor kemudahan, Sarang Semut dalam bentuk ekstrak juga bekerja dengan lebih cepat dan aman. Kami yakin herbal ini dapat menjadi pendamping yang diandalkan bagi penderita kanker, bahkan ketika pengobatan modern tidak bisa memberikan jalan keluar, Sarang Semut tetap dapat menjadi harapan.

ISI FORM DI BAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PRODUK EKSTRAK SARANG SEMUT PAPUA TERBAIK

BERIZIN BPOM & HALAL MUI  
TERUS DIPRODUKSI SEJAK 2012
PEMBAYARAN DI TEMPAT (COD)
JAMINAN HARGA TERBAIK
maureen
Isikan nama Anda dan nomor Whatsapp untuk mendapatkan produk ekstrak Sarang Semut dengan jaminan keaslian dan  harga terbaik se-Indonesia:
Loading...
Privasi Anda Dijamin

Ini 5 Jaminan yang Kami Berikan untuk Anda untuk Setiap Produk Herbal yang Kami Rekomendasikan

Tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk ekstrak Sarang Semut yang kami rekomendasikan, karena setiap pembelian produk ini dari kami akan dilindungi oleh 5 jaminan berikut.

1

Jaminan 1: Berizin Edar

Produk-produk herbal yang kami rekomendasikan memiliki izin edar dari BPOM RI, Serftikat Halal dari MUI, atau dari Dinkes RI (P-IRT). Sehingga Anda bisa merasa tenang saat mengonsumsi produk herbal dari kami.

2

2

Jaminan 2: Layanan Konsultasi

Anda tidak hanya akan mendapatkan produk herbal berkualitas tetapi juga dukungan terbaik dari tim kami selama menggunakan produk tersebut. Kami akan pantau kemajuan Anda selama menggunakan produk dan memberikan saran-saran yang diperlukan.

3

Jaminan 3: Harga Terbaik

Jangan khawatir harga produk kami kemahalan, kami akan membayar selisihnya bila Anda menemukan produk herbal yang kami rekomendasikan dengan harga yang lebih murah di tempat lain.

4

Jaminan 4: Banyak Bonus

Dapatkan bonus produk herbal sinergis pilihan kami untuk setiap pembelian paket produk herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda.

5

Jaminan 5: Uang Kembali

Setiap pembelian produk herbal di tempat kami dilindungi oleh 100% Garansi-Keaslian. Kami ingin Anda puas dan tenang dengan produk yang Anda beli dari kami. Karena itu jika Anda merasa produk kami tidak asli, kembalikan produk sebelum 30 hari setelah pembelian untuk mendapatkan uang Anda kembali. Semudah itu!

100%

GARANSI KEPUASAN

100% Garansi Keaslian 30-Hari

Setiap pembelian produk herbal di deherba.com dilindungi oleh 100% Garansi-Keaslian. Kami ingin Anda puas dan tenang dengan produk yang Anda beli dari kami. Karena itu jika Anda merasa produk kami tidak asli, kembalikan produk sebelum 30 hari setelah pembelian untuk mendapatkan uang Anda kembali. Semudah itu!

Jangan tunda! Dapatkan Herbal Anti-Kanker Kami Seperti Mereka

Ibu Dewa Nyoman Sumada
Denpasar
Kanker Kulit, Sakit Maag, Nyeri Tulang Punggung

benjolan di dahi mengering, mengelupas, dan tidak membesar lagi

Sudah lama saya menderita sakit maag, nyeri tulang belakang, cepat lelah, rematik yang sudah menahun, dan yang paling menakutkan, belakangan saya juga divonis kanker kulit stadium awal di dahi. Saya mencoba produk ekstrak Sarang Semut yang direkomendasikan deherba.com, perubahan signifikan mulai terlihat setelah pemakaian 6 botol, perubahannya benar-benar nyata. Benjolan di dahi mengering, mengelupas, dan tidak membesar lagi. Sakit maag dan nyeri punggung saya pun benar-benar membaik dan tidak kambuh lagi.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Asmawati
Makassar
Kista Endometriosis dan Benjolan Payudara

kista endometriosis dan benjolan payudara saya hilang...

Saya merasakan nyeri haid dan keberadaan benjolan di payudara yang berlangsung selama bertahun-tahun. Saya mencoba obat medis, namun perkembangannya sangat lamban. Hal ini sudah saya jalani selama 5 tahun. Kemudian saya melakukan operasi laparoskopi namun tidak berjalan lancar. Akhirnya saya mencoba produk ekstrak Sarang Semut yang direkomendasikan oleh deherba.com, selama 4 bulan mengonsumsinya saya merasakan perubahan yang positif. Kista endometriosis dan benjolan payudara saya hilang secara bertahap.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Ruth Damayanti
Bogor
Benjolan Lemak Sebesar Telur Ayam yang Kian Membesar 

belum sebulan mencoba, benjolan di ketiak sudah jauh mengecil dan terus mengecil

Saya mempunyai benjolan sebesar telur ayam di ketiak, yang tadinya kecil semakin membesar. Setelah memeriksakan kondisi ini ke dokter, diberitahukan bahwa benjolan tersebut adalah kelenjar lemak dan harus dioperasi. Namun, sebelum operasi, saya mendapat informasi dari deherba.com tentang produk ekstrak Sarang Semu yang dapat membantu mengatasi masalah saya. Belum sampai sebulan saya mencoba, benjolan di ketiak sudah jauh mengecil dan terus mengecil. Sekarang aktifitas saya sudah dapat kembali berjalan lancar.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa Merek Produk Ekstrak Sarang Semut yang Direkomendasikan?

Kami sengaja kami tidak sebutkan merek produknya agar Anda mendapatkannya langsung dari kami, dengan demikian Anda akan mendapatkan produk yang asli dengan harga terbaik, dimana formulanya sudah dibuktikan sendiri oleh para pelanggan kami selama bertahun-tahun. Silakan hubungi kami untuk mendapatkannya.

Apakah Ada Jaminan Harga Terbaik dan Berapa Harganya?

Ya ada, kami akan bayarkan selisihnya jika Anda mendapatkan harga produk yang kami rekomendasikan lebih murah di tempat lain. Harga setiap botol produk ekstrak Sarang Semut yang kami rekomendasikan Rp. 215.000,- isi 50 kapsul @500 mg.

Untuk hasil terbaik kami menganjurkan untuk membeli sekaligus 4 botol, agar kinerja herbal pada tubuh Anda tidak terputus. Selain itu, dengan sekaligus membeli mulai 4 botol harganya juga jadi lebih terjangkau (hanya pada masa promo).

Apakah Produknya Sudah Berizin Edar?

Anda tidak perlu ragu, produk ekstrak Sarang Semut Papua kami sudah berizin edar dari BPOM dan bersertifikat Halal dari MUI. 

Apakah Produk Sarang Semut Papua Aman untuk Anak-Anak?

Ya, aman digunakan oleh anak-anak sepanjang dosisnya tidak berlebih dan sesuai anjuran. Namun, kami tidak menganjurkan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas silakan hubungi kami.

Apakah Produk Sarang Semut Papua Aman untuk Ibu Hamil?

Paket obat ini tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil karena belum ada penelitian yang memastikan keamanannya bagi janin. Sebaiknya dikonsumsi sesudah melahirkan. Ekstrak Sarang Semut Papua juga diyakini dapat meningkatkan produksi ASI

Apakah Ada Jaminan  Kesembuhan Bagi Penderita Kanker dan Tumor?

Tidak ada jenis pengobatan manapun, baik secara medis maupun alternatif dan herbal, yang bisa menjamin kesembuhan penderita kanker. Namun pengguna ekstrak Sarang Semut umumnya merasakan peningkatan kesehatan setelah mengonsumsinya.

Apakah Produk Sarang Semut Papua yang Dipesan Pasti Dikirim?

Deherba.com telah merekomendasikan herbal sejak tahun 2012, tidak ada satupun pesanan yang tidak dikirimkan. Bila alamat Anda sulit terjangkau layanan ekspedisi, kami akan kembalikan uang Anda. Bahkan sekarang Anda bisa melakukan pembayaran di tempat (COD).

Apakah Produk Dapat Dibeli dengan Datang Langsung ke Deherba.com?

Sebelum masa pandemi covid-19, kami menerima kunjungan. Tapi saat ini kami tidak menerima kunjungan dan menjual produk di kantor kami. Silakan pesan produk herbal rekomendasi kami secara online, agar lebih aman buat semua.

Jenis Kanker Apa Saja yang Dapat Terbantu?

Kanker payudara, kanker otak, kanker hati, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker serviks, kanker kulit, kanker prostat, dan kanker darah (leukemia) adalah jenis-jenis kanker yang dilaporkan terbantu.

Mengapa Percayakan Pilihan Produk Herbal Anda Kepada Kami?

cindy

Karena kami punya pengalaman panjang sebagai penyedia informasi dan produk herbal. Jadikan referensi, pengalaman, dan data yang kami miliki sebagai keuntungan Anda untuk mendapatkan herbal yang tepat.

Customers served! 100 VISITORS

Percayakan informasi kesehatan Anda kepada kami! Berdasarkan data dari Google Analytics sejak 1 Jan 2017 sampai 18 November 2021, blog kecil kami ini telah menjadi refensi bagi lebih dari 18,5 juta orang untuk mendapatkan informasi kesehatan.

Customers served! 100 ARTIKEL KESEHATAN

Blog kami berisi 3600+ artikel herbal, kesehatan, yang terus bertambah setiap harinya. Artikel-artikel tersebut ditulis berdasarkan ribuan referensi terpercaya, ini jugalah yang menjadi salah satu bekal kami dalam merekomendasikan suatu herbal kepada Anda.

2012-2021

TERUS ADA UNTUK ANDA

Kami berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan produk herbal terbaik bagi para pengunjung blog kami. Rekam jejak kami selama hampir 10 tahun ini membuktikan hal tersebut. Percayakan pilihan informasi dan produk herbal Anda kepada kami.

Customers served! 100 FOLLOWERS

Berdasarkan data dari Facebook sampai tgl 18 November 20221, akun facebook kami telah dipercaya oleh lebih dari 27 ribu followers setia. Ayo ikut bergabung bersama puluhan ribu orang di akun resmi facebook deherba.com.

Customers served! 100 ORANG TERBANTU

Kami bukan baru saja memulai layanan ini, sudah ada 10300+ orang yang mendapat manfaat dari layanan yang kami berikan. Dari data pengguna inilah kami paham mana herbal yang tepat untuk berbagai masalah kesehatan.

1-2-3

HANYA HERBAL PILIHAN

Kami tidak suka latah merekomendasikan produk herbal yang sedang booming sesaat untuk meraih untung. Tapi kami hanya merekomendasikan produk herbal yang sudah kami tahu benar manfaat dan cara penggunaanya. 

Referensi

  1. 1
    Universitas Gajah Mada. Raih Emas Pimnas 2011 karena Sarang Semut. https://www.ugm.ac.id/id/berita/3560-raih-emas-pimnas-2011-karena-sarang-semut
  2. 2
    Dirgantara, Septriyanto & Nawawi, As’ari & Insanu, Muhamad. (2018). Uji Aktivitas Antioksidan Tiga Spesies Tanaman Sarang Semut (Famili: Rubiaceae) Asal Kabupaten Merauke, Papua. JURNAL BIOLOGI PAPUA. 5. 10-14. https://doi.org/10.31957/jbp.517
  3. 3
    Sudiono, Janti & Oka, Ciptadhi & Trisfilha, Pretty. (2015). The Scientific Base of Myrmecodia pendans as Herbal Remedies. British Journal of Medicine and Medical Research. 8. 230-237. https://doi.org/10.9734/BJMMR/2015/17465
  4. 4
    Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Obat Ampuh (Lain) dari Papua. http://lipi.go.id/berita/obat-ampuh-lain-dari-papua/1144
  5. 5
    Yuletnawati, S.E., Meiyanto, E., & Agustina, D. (2016). High Antitumor Activity of Ethanolic Extracts of Papua ’ s Ant Nest Plant ( Myrmecodia tuberosa ) on an Oral Carcinoma ( KB ) Cell Line. https://doi.org/10.21275/v5i1.nov1531391
  6. 6
    Hamsar, Mohd Nurhadi & Hasan, Mizaton. (2021). Potential of Ant-Nest Plants As An Alternative Cancer Treatment. https://www.researchgate.net/publication/352414970_Potential_of_Ant-Nest_Plants_As_An_Alternative_Cancer_Treatment
  7. 7
    Achmad, Harun. (2014). Anti-Cancer Activity And Anti-Proliferation Ant Nests Flavonoid Fraction Test (Myrmecodya Pendans) Human Tongue Cancer Cells In Sp-C1. IOSR Journal of Dental and Medical Sciences. 13. 01-05. https://doi.org/10.9790/0853-13620105
  8. 8
    Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Nongon Pembunuh Kanker. http://lipi.go.id/berita/nongon-pembunuh-kanker/1066

Disclaimer: Kami tidak memberikan saran medis, diagnosis, dan pengobatan medis. Informasi yang terkandung di situs web ini berasal dari berbagai literatur kesehatan, pengalaman pengguna herbal, pengalaman penulis, dan tidak ditulis oleh dokter. Apabila Anda memiliki masalah kesehatan, konsultasikanlah segera dengan dokter. Sama seperti semua jenis pengobatan, tidak ada produk herbal dan layanan yang disebutkan dalam situs web ini yang dapat menjamin kesembuhan Anda. Hasil yang didapat oleh pengguna produk herbal dapat berbeda untuk setiap orang.

>