Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Gejala Kanker Hati Gejala Kanker Hati

Gejala-Gejala Kanker Hati

Kanker hati cenderung menyerang orang-orang yang mempunyai riwayat terkena virus hepatitis B atau C, perokok dan peminum alkohol, juga yang sering mengalami gangguan metabolisme.

Beberapa ganguan metabolisme juga dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker hati dan kelainan lain. Misalnya, penumpukan zat besi dalam hati yang sangat berbahaya bagi tubuh karena dapat merusak organ tubuh dimana zat besi tersebut menumpuk.

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang apa saja faktor resiko terserang kanker hati, cara menghindari kanker hati, dan apa saja gejala-gejala kanker hati yang patut Anda waspadai.

Mewaspadai Gejala-Gejala Kanker Hati

Segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut jika gejala-gejala berikut dirasakan.

  • Adanya massa di sebelah kanan atas perut.
  • Tangan dan kaki membengkak.
  • Lemah, hilang nafsu makan, penurunan berat badan, demam, dan menggigil.
  • Kulit dan putih mata menguning.
  • Feses berwarna kehitaman dan urin berwarna seperti air teh.

Pada stadium awal kanker hati sulit didiagnosa. Oleh karena itu, prinsip utama pencegahan kanker hati adalah dengan melakukan skrining kanker hati sedini mungkin.

Pencegahan Kanker Hati

Selain mewaspadai gejala-gejala kanker hati, ada langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil yakni dengan menghindari rokok dan minuman beralkohol serta melakukan vaksinasi hepatitis.

Pemeriksaan juga dapat dilakukan dengan menghubungi dokter spesialis kanker untuk mengetahui sudah sejauh mana tingkat penyebaran. Umumnya, pengobatan dapat dilakukan dengan mengonsumsi herbal saja jika kanker ditemukan masih dalam stadium dini.

Berbeda pada kasus kanker stadium lanjut dimana penyebaran kanker sangat cepat, pengobatan dengan herbal sebaiknya dipadukan dengan pengobatan medis karena efek herbal tidak secepat pengobatan medis dalam situasi darurat tersebut.

Baca juga artikel Obat Kanker Hati untuk mendapatkan informasi seputar pengobatan herbal yang efektif menumpas kanker hati.

Sebagai alternatif dari pengobatan secara medis, herbal Sarang Semut sudah banyak digunakan sebagai alternatif untuk untuk mengobati kanker. Sarang Semut mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, polifenol, dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai anti-oksidan dan anti-kanker yang terbukti efektif menumpas berbagai jenis kanker termasuk kanker hati.

Selain efektif, herbal ini juga unggul dari segi kecepatan dibandingkan banyak herbal lain. Umumnya dalam waktu 1-3 bulan pertama setelah mengonsumsi Sarang Semut, seorang penderita kanker sudah mendapat tanda-tanda kesembuhan, bahkan tidak sedikit yang sudah merasa sembuh dalam tiga bulan pertama tersebut.

Silakan kunjungi halaman Sarang Semut Papua Hancurkan Kanker... untuk mendapatkan informasi lebih jauh tentang herbal ini. Sedangkan, untuk melihat pengalaman para pengguna Sarang Semut yang dibantu penyembuhan sakit kanker hati yang dideritanya, silakan kunjungi halaman ini.

addfriends en 130
PENTING: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami.

Log In or Register