Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Noni Juice sebagai Anti Virus Noni Juice sebagai Anti Virus

Bagaimana Cara Kerja Noni Juice sebagai Anti Virus, Bakteri, dan Parasit?

Ada sejumlah teori yang dikemukakan selama beberapa dekade terakhir yang membantu menjelaskan mengapa rutin minum Noni Juicedapat menghasilkan beragam khasiat kesehatan bagi tubuh Anda. Teori-teori tersebut juga mengungkapkan alasan kenapa Noni Juicedapat dimanfaatkan sebagai anti virus, bakteri, dan parasit.

Setidaknya terdapat 2 teori cara kerja Noni Juice sebagai anti virus, bakteri, dan parasit, yaitu:

  • Teori pertama menyebutkan bahwa Noni mengandung senyawa unik polisakarida yang mampu merangsang dan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh.
  • Teori kedua menunjukkan bahwa Noni mendorong tubuh untuk memproduksi nitrit oksida yang dapat membantu memerangi serangan infeksi virus, bakteri, dan parasit.

Dari kedua teori diatas bisa ditarik benang merahnya, yaitu bahwa Noni Juice bertindak sebagai katalis dalam tubuh untuk meningkatkan fungsi alami tubuh itu sendiri dalam mencapai dan menjaga kesehatan yang optimal. Khasiatnya dalam meningkatkan fungsi alami tubuh tersebut menjadikan Noni Juice sebagai herbal suplemen yang sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin.

Noni Juice—Pendongkrak Sistem Kekebalan Tubuh Alami

Noni Juice merupakan suplemen yang sangat penting bagi tubuh karena kemampuannya dalam mendongkrak sistem kekebalan tubuh agar bekerja secara optimal. Dengan meminumnya setiap hari, sistem kekebalan tubuh dioptimalkan untuk bergerak cepat melawan berbagai serangan virus, bakteri, dan parasit, serta melindungi tubuh dari bahaya infeksi.

Riset ilmiah yang dilaksanakan oleh Burns School of Medicine di University of Hawaii mengungkapkan bahwa Noni Juice mengandung senyawa yang kaya akan polisakarida yang diketahui mampu mendongkrak sistem kekebalan tubuh melalui peningkatan aktivitas sel-sel darah putih.

Lebih lanjut lagi, Noni juga diketahui dapat menstimulasi kemampuan tubuh menciptakan Nitrit Oksida yang berfungsi membunuh infeksi virus, bakteri, dan parasit. Senyawa-senyawa yang ditemukan dalam Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi kekebalan alami pada tubuh Anda.

Sistem kekebalan tubuh Anda adalah benteng yang melindungi tubuh dari lingkungan luar dengan menciptakan barisan pertahanan untuk menghalangi masuknya virus, bakteri, atau parasit ke dalam. Kadang-kadang para “penjajah” tersebut dapat melewati garis pertahanan pertama dan itulah saatnya bagi sistem kekebalan tubuh bekerja mendeteksi dan menyingkirkan penjajah tersebut sebelum mereka berkembang-biak dan menyebabkan masalah serius. Sel-sel darah putihmerupakan komponen utama dari sistem kekebalan tubuh dan tugas mereka adalah untuk menghancurkan para “penjajah” asing tadi.

Tugas tersebut dilakoni oleh sel-sel darah putih dengan memproduksi antibodi-antibodi pelindung yang akan mengepung “penjajah” asing itu dan melahapnya sebelum dia dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh.

Polisakarida dalam Noni Juice mengaktifkan sistem kekebalan tubuh.

Unsur polisakarida dalam Noni Juice disebut sebagai “noni-ppt” dan telah dibuktikan secara ilmiah mampu meningkatkan pelepasan senyawa-senyawa kekebalan yang mengaktifkan sel-sel darah putih. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of Hawaii pada tikus, polisakarida noni-ppt dapat memperpanjang kehidupan tikus yang menderita tumor bawaan. Penelitian ini membuat para peneliti menyimpulkan bahwa polisakarida noni-ppt menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh inang.

Noni Juice menstimulasi produksi Nitrit Oksida yang melindungi tubuh dari infeksi.

Pada percobaan laboratorium di University of Hawaii, Noni juga diperlihatkan menstimulasi produksi Nitrat Oksida dalam tubuh. Ini memberikan efek yang sangat bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh. Selama lebih dari dua dekade, Nitrit Oksida telah dikenal sebagai pemegang peranan penting dalam kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi tubuh dari infeksi.

Para peneliti mengungkapkan bahwa Nitrit Oksida membantu mengaktifasi makrofagus—sel-sel pada tubuh yang diaktifkan ketika tubuh sedang terluka atau menderita penyakit. Sel-sel tersebut kemudian mencari dan menghancurkan parasit, bakteri, virus, dan para “penjajah” lainnya yang berpotensi menimbulkan ancaman bagi tubuh.

Cara kerja Noni Juice yang luar biasa inilah yang mungkin menjadikan buah Noni sebagai pilihan herbal utama para “Kahuna”—sebutan bagi tabib di Hawaii. Para Kahuna dari sejak dulu kala menggunakan buah Noni untuk mengobati berbagai penyakit.

Mereka kemungkinan tidak akan pernah mengerti bagaimana cara kerja buah Noni dalam meningkatkan tingkat kesehatan seseorang. Tetapi kita sekarang sudah lebih banyak memahami mengapa herbal ini dapat dimanfaatkan sebagai anti virus, bakteri, dan parasit. Alasan utamanya karena Noni Juice berfungsi sebagai katalis yang mendongkrak sistem kekebalan tubuh Anda.

Baca juga artikel Noni Juice Herbal Teruji untuk informasi lebih lanjut mengenai Noni Juice.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register