Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf layanan telepon tidak tersedia saat ini berhubung banyaknya permintaan. Terima kasih untuk pengertiannya.
Obat Herbal Kanker Hati Obat Herbal Kanker Hati

Apa Obat Herbal Kanker Hati Terbaik?

Kanker hati memang bukan jenis kanker yang banyak diderita oleh masyarakat, tetapi kanker ini menjadi salah satu penyakit kanker dengan tingkat kematian tertinggi. Bahkan fakta menunjukan bahwa pasien kanker hati hanya punya peluang 20% untuk mampu bertahan hidup lebih dari 5 tahun.

Kebanyakan metode pengobatan kanker hati hanya bertujuan memperpanjang usia, bukannya mengatasi penyakit itu sendiri. Itu sebabnya banyak orang mencari alternatif pengobatan dengan obat herbal kanker hati. Setidaknya dengan menggunakan herbal, mereka bisa dibantu untuk meningkatkan kemungkinan hidup dengan cara yang alami sekaligus dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dalam organ hati.

Kenapa penyakit kanker hati ini bisa demikian berisiko? Apakah penyebabnya? Dan bagaimana cara membantu menghambat pertumbuhan sel kanker hati dengan obat herbal kanker hati? Apakah obat herbal efektif? Pertanyaan-pertanyaan ini akan diulas dalam artikel kali ini, semoga bisa menjadi rujukan informasi untuk Anda.

Kenapa Kanker Hati Bisa Mematikan?


Fakta menunjukan penyakit kanker hati memiliki persentasi kematian yang tergolong tinggi dibandingkan kebanyakan penyakit kanker yang menyerang organ tubuh lain. Dan berdasarkan data dari WHO, sekitar 85% penderita kanker hati tinggal di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia. Banyaknya penderita penyakit hepatitis menjadi alasan utama kenapa kasus kanker hati demikian tinggi di negara-negara tersebut.

Lalu apa yang menyebabkan penyakit kanker hati ini menjadi demikian mematikan? Adakah alasan-alasan khususnya? Untuk lebih jelasnya berikut ini alasan utama tingginya persentasi kematian pada penyakit kanker hati.

  • Gejala awal yang tidak jelas
    Kebanyakan kasus kanker hati yang didiagnosis terlanjur dalam tahapan lanjut dan sudah sulit teratasi. Ini karena gejala awal kanker hati sering kali sulit untuk dikenali. Kadang hanya muncul rasa mual, pusing, demam, mudah lelah, muncul gejala sakit kuning, dan kadang disertai gatal-gatal pada beberapa bagian kulit mirip gejala dermatitis ringan.
  • Fungsi hati yang kompleks
    Karena hati adalah organ yang memiliki fungsi kompleks dan vital, maka dengan adanya kanker pada organ ini bisa memicu masalah kompleks pada tubuh. Mulai dari kacaunya fungsi pencernaan, fungsi pembuangan, sampai fungsi kekebalan tubuh. Dan tidak jarang akibat menurunnya beberapa fungsi inilah yang membuat kematian datang lebih cepat daripada penyakit kanker lainnya.
  • Tingginya kadar racun dalam tubuh
    Fungsi hati yang lainnya adalah sebagai sistem penetral racun dan residu. Apabila fungsi hati menurun atau berhenti, salah satu akibat terbesarnya adalah racun dan residu yang mengendap dalam tubuh tanpa sempat dinetralkan. Hasilnya tubuh akan mengalami keracunan akut yang bisa berujung kematian.
  • Berpadunya kanker hati dengan penyakit hati lain
    Kebanyakan kasus kanker hati merupakan perkembangan dari penyakit hepatitis dan sirosis. Artinya sebelum kanker hati muncul, dalam hati pun sudah muncul infeksi berat yang cukup fatal. Perpaduan kedua penyakit ini akan sangat mematikan bagi pasien.

Mungkinkah Mengatasinya Dengan

Obat Herbal Kanker Hati?


Sebagaimana disampaikan di atas, kebanyakan penanganan medis terhadap kanker hati cenderung akan berfungsi menurunkan risiko kematian tanpa benar-benar bisa menghilangkan penyakit secara tuntas. Namun pada stadium awal beberapa tindakan medis macam operasi pemotongan hati (operasi reseksi), radioterapi dan transplantasi hati masih bisa memberikan hasil lebih efektif.

Tetapi secara tradisional terdapat beberapa cara pengobatan dengan obat herbal kanker hati yang berfungsi menurunkan intensitas perkembangan sel kanker sekaligus membantu menurunkan intensitas toksin dalam darah akibat disfungsi hati.

Akan lebih efektif bila dalam obat herbal kanker hati ini juga terdapat senyawa khusus yang mampu mengembalikan fungsi sel sekaligus khasiat anti bakteri dan antivirus yang mampu mengenyahkan bakteri dan virus yang memicu munculnya peradangan seperti hepatitis dan sirosis.

Dan berikut dua herbal dari tanah Indonesia yang telah lolos beragam riset lokal dan internasional untuk menjadi obat herbal kanker hati.

  • Noni Juice (Jus Buah Noni)

    Dalam buah Noni terdapat sederet senyawa antioksidan, misalnya flavonoid dan xeronine yang efektif berfungsi sebagai detoksifikasi seta meluruhkan endapan toksin dan residu metabolisme tubuh yang mengendap. Juga terdapat beberapa fungsi anti bakteri dan anti virus yang efektif melemahkan virus dan bakteri sekaligus memperbaiki imunitas.

    Dalam buah Noni juga terdapat senyawa seperti artraquinon dan polisakarida yang efektif mematikan perkembangan sel kanker. Dan jangan lupakan fungsi senyawa terpenoid dan terpenes yang mengaktifkan kembali sel sehat pada organ yang rusak sehingga membantu memulihkan fungsi dari organ hati.

  • Sarang Semut

    Salah satu keajaiban dari dunia pengobatan tradisional tanah air datang dari Papua. Yakni Sarang Semut—sejenis tanaman umbi berongga dengan bentuk labirin unik menjadi salah satu kekuatan melawan kanker. Sarang Semut mengandung senyawa unik dengan fungsi antiproliferasi dan anti karsinogen yang aktif melawan pertumbuhan sel kanker.

    Juga terdapat sederet sel kanker seperti flavonoid, tanin, tokoferol dan masih banyak lagi. Semua senyawa ini secara aktif akan berfungsi sebagai detoksifikasi terhadap racun yang menyebar dalam tubuh karena disfungsi hati. Ditambah lagi dengan fungsi senyawa saponin yang baik untuk mengembalikan keremajaan sel-sel hati.

Itulah dua macam herbal yang memiliki khasiat terbaik dan teruji klinis dalam beragam riset herbal. Keduanya terbukti mampu menjadi salah satu pilihan obat herbal kanker hati yang manjur—tidak hanya menurunkan risiko kematian tetapi membantu proses penyembuhan.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram