Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Ilustrasi Obat Herbal Andropause Dini Ilustrasi Obat Herbal Andropause Dini

Apa Obat Herbal Andropause Dini Terbaik?

Siapa sangka tak hanya wanita yang akan mengalami kondisi penurunan fungsi seksual di usia lanjut. Ternyata pria juga akan mengalaminya seiring dengan penambahan usia. Bahkan periode usia dari penurunan fungsi seksual ini baik untuk pria dan wanita juga terjadi pada rentang yang sama.

Kondisi yang dalam dunia medis dikenal dengan istilah andropause ini memang menyerang pria pada usia paruh baya. Mereka mulai mengalami keluhan seperti menurunnya gairah seksual, menurunnya kesuburan sehingga tak lagi mampu produktif menyebabkan kehamilan, juga tak lagi memiliki performa seksual yang baik. ¬¬

Kerap kali di masa andropause ini pria mulai mengeluhkan beragam kendala seksual yang beragam seperti masalah ejakulasi dini atau malah ejakulasi tertunda. Masalah ereksi dan masalah stamina juga menjadi keluhan umum mereka dengan andropause.

Sebagaimana dengan bertambahnya usia, dan memasukinya seseorang pada usia lanjut, maka kondisi andropause ini sebenarya terbilang wajar. Hanya saja kadang andropause muncul di usia yang tergolong muda sehingga bisa dikatakan sebagai kasus andropause dini.Masalah andropause dini jelas menjadi masalah besar bagi pria. Di usia produktif mereka, pria tak lagi mampu beraktivitas seksual normal dan tak lagi mampu melakukan pembuahan sehat.

Memahami Lebih Baik Andropause Dini


Kondisi Andropause sendiri sebenarnya tak bisa dikatakan penyakit karena sebenarnya hanya situasi alami yang biasa dialami pria diusia lanjutnya. Secara alami, tubuh pria pada usia lanjut tak lagi mampu memproduksi hormon testosteron dengan mencukupi. Penurunan fungsi prostat, kelenjar tiroid dan kondisi organ pituitary pada otak menjadi pemicu utama kondisi penurunan produksi testosteron ini.

Alasan yang sama pula menjadi penyebab penurunan produksi testosteron pada pria usia produktif. Hanya saja kebanyakan kasus tidak terjadi karena efek dari pertambahan usia melainkan karena disfungsi sebagai efek dari pola hidup yang tidak sehat.

Mereka yang terbiasa menjalankan pola makan yang tidak seimbang, banyak mengkonsumsi bahan aditif seperti alkohol atau makanan denga pengawet, aktivitas seksual yang tidak sehat dan kurang berolahraga bisa menjadi pemicu utama munculnya andropause dini.

Masalahnya, penurunan produksi testosteron tak hanya akan berkutat pada kondisi seksual. Testosteron juga memiliki pengaruh besar bagi kondisi kesehatan pria secara umum. Testosteron membantu proses pembakaran lemak dan metabolisme.

Sehingga ketika tubuh mengalami hipotestosteron, akan menyebabkan penumpukan lemak tak sehat dalam tubuh, sehingga memungkinkan terjadinya endapan dalam darah dan penurunan fungsi organ vital seperti jantung, paru-paru bahkan juga menyebabkan terjadinya diabetes. Seorang dengan andropause dini bisa mengalami kondisi kompleks, ateroklerosis atau penurunan fungsi sirkulasi tubuh.

Bagaimana Cara Penanganan Andropause Dini?

Salah satu cara klasik dalam mengatasi keluhan Andropause dini adalah dengan menjalankan terapi penggantian testosteron. Metode ini berupa prosedur penembakan testosteron dalam tubuh. Cara ii sangat efektif dan tergolong cepat untuk mengatasi keluhan andropause, tetapi dengan efek samping yang cukup tinggi. Karena secara medis diyakini terapi ini bisa menyebabkan kanker prostatdan resiko infeksi pada prostat.

Metode lain adalah dengan penanganan terhadap penurunan fungsi yang menyebabkan penurunan testosteron. Misalkan dengan perawatan terhadap prostat atau pada kelenjar tiroid. Tentu saja untuk cara ini, Anda perlu melakukan test yang mendalam untuk memastikan penyebab utama kondisi andropause dini.

Ada cara lain yang tergolong aman dan bisa menjadi solusi alternatif bagi Anda untuk menangani keluhan andropause. Yakni dengan menjalankan terapi menggunakan obat herbal andropause dini Tongkat Ali.

Tongkat Ali adalah sejenis herbal khas tanah tropis di Asia yang memiliki khasiat tinggi menangani keluhan terkait fungsi seksual sehingga sangat cocok sebagai obat herbal andropause. Kemampuan Tongkat Ali ini bahkan kerap kali disetarakan dengan beragam jenis tanaman herbal afrodisiak ternama dunia seperti ginsengmerah.

Rahasia dari Tongkat Ali adalah senyawa unik bernama EuryPeptides yang memiliki khasiat meningkatkan produksi dari hormon testosteron. Dalam senyawa ini juga terdapat khasiat untuk menekan produksi hormon penghambat fungsi testosteron SHBG (Sex Hormone Binding Globulin).

Terapi ini tergolong aman karena sifatnya bukan menggantikan secara langsung hormon testosteron dalam tubuh melainkan mendorong dan memacu organ kelenjar produsen untuk kembali aktif memproduksi hormon testosteron. Dengan senyawa ini, hormon testosteron tambahan bukan datang dari luar, melainkan tetap datang secara alami oleh tubuh.

Bahkan tak hanya berfungsi mengembalikan kembali jumlah testosteron sesuai kebutuhan tubuh, tetapi kembali mengaktifkan sel-sel dalam kelenjar produsen hormonal yang sebelumnya menurun fungsinya karena masalah andropause dini.

Bahkan terbukti dalam sebuah penelitian yang dilancarkan dalam sebuah lembaga riset dibawah University Science of Malaysia, ekstrak Tongkat Ali terbukti mampu mengaktifkan kembali kemampuan seksual tikus dalam tempo 1 bulan yang sebelumnya sudah dikebiri dengan menurunkan fungsi kelenjar produsen testosteron secara drastis.

Selain itu, dalam Tongkat Ali terbukti mengandung hormon HGH (Human Growth Hormone) yang memiliki fungsi sebagai anti aging untuk organ dalam tubuh. Menjadikan Tongkat Ali sebagai obat herbal andropause dini, maka organ-organ yang mengalami penuaan dini sehingga menurun fungsinya bisa Anda atasi dan cegah dengan segera.

Termasuk pula keluhan klasik terkait masalah andropause seperti infertilitas atau kesuburan, masalah kualitas sperma dan penurunan fungsi organ genital seperti pada prostat. Jadi justru dengan Tongkat Ali, sebagai terapi obat herbal andropause dini, kondisi prostat akan kembali disegarkan dan bukannya memicu kondisi karsinogen dalam area prostat sehingga memicu munculnya kanker. Jelas Tongkat Ali layak menjadi pilihan terbaik untuk obat herbal andropause terbaik yang aman dan sehat.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register