• Home
  • Blog
  • Dokter Keheranan Ketika Lihat Tumor Paru-Paru Saya Hilang

Dokter Keheranan Ketika Lihat Tumor Paru-Paru Saya Hilang


By Fery Irawan

Ir. Hamir Hamid - Penderita Tumor Paru“Syukur Alhamdulilah berkat rahmat dan kasih sayang Allah SWT penyakit saya dapat dipulihkan.” Begitulah komentar Ir. Hamir Hamid seorang penderita tumor paru.

Ia berhasil mengalahkan tumor paru-paru yang bersarang di tubuhnya selama bertahun-tahun. Bagaimana ia mampu melakukannya?

Pria berusia 74 tahun yang berasal dari Jakarta ini dinyatakan mengidap penyakit ganas tersebut melalui hasil rontgen torax & CT scan dan pemeriksaan oleh beberapa orang dokter ahli, termasuk dokter spesialis paru.

Mendapatkan vonis sebagai penderita tumor paru bisa jadi mencemaskan Anda dan keluarga. Walaupun kasusnya tidak separah kanker paru, keberadaan tumor sebagai cikal bakal yang berpotensi sebagai kanker tetap perlu diwaspadai.

Mengingat jika sel tumor tidak diobati dengan baik dan memiliki potensi pertumbuhan yang cepat dan ganas, serangan tumor bisa berubah menjadi kanker. Tindakan medis mutlak perlu dilakukan sedini mungkin. Terkadang kombinasi pengobatan medis dan alternatif herbal turut membantu proses pemulihan bagi penderitanya.

Apapun tindakan pengobatan yang Anda pilih, cobalah untuk memastikan keamanan dan efektivitas kinerjanya dalam menghadapi serangan penyakit yang mengganggu Anda. Itulah yang dilakukan oleh keluarga bapak Hamir dalam menghadapi tumor paru.

Para dokter menganjurkan untuk melakukan biopsi serta beberapa pemeriksaan lainnya yang berkaitan dengan penyakit yang dideritanya. Pada saat yang bersamaan, melalui informasi dari situs internet Deherba.com, menantunya, Ir. Datta Iradian mengusulkan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor paru-paru dengan mengonsumsi obat herbal Sarang Semut Papua.

Maka sejak itu ia mulai mengonsumsi obat tersebut 2 kapsul sebanyak 3 kali sehari. Beberapa bulan berikutnya kembali dilakukan rontgen torax dan CT scan. Hasilnya sungguh membuat para dokter yang memvonis penyakitnya keheranan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Bapak Hamir dinyatakan bersih dari vonis sebagai penderita tumor paru. “Hingga saat ini saya masih mengonsumsi obat Sarang Semut Papua untuk proses pemulihan lebih lanjut,” ujar Bapak Hamir.

Sebagai informasi, Sarang Semut Papua telah dibuktikan secara ilmiah kemampuan anti-tumornya. Dan kemampuannya itu sudah diteguhkan melalui pengalaman-pengalaman dari para penggunanya, kisah ini hanyalah salah satu diantaranya. Sehingga kita tidak perlu ragu untuk mencoba memanfaatkannya guna membantu pemulihan dari tumor.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Tentang Penulis 

Fery Irawan

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting oleh Fery Irawan seorang editor sekaligus penulis yang antusias dan sadar untuk memberikan informasi kesehatan yang tidak berat sebelah. Aktif menulis beragam artikel kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu berupaya menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya, sesuai dengan ketentuan dan prinsip jurnalistik yang ada.

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}