2 Pilihan Obat Kuat Oles Tahan Lama di Apotik dan Harganya


By Fery Irawan

Dalam artikel ini, kami akan membahas obat kuat oles tahan lama apotik Kimia Farma dan K24, juga harganya. Obat-obatan ini menjadi solusi efektif bagi pria untuk meningkatkan durasi mereka di ranjang. Kami akan memberikan informasi mengenai cara penggunaan, bahan-bahan, dan manfaat dari masing-masing obat kuat oles ini.

Jadi, jika Anda mencari pilihan obat kuat oles yang terbaik dan terpercaya, artikel ini akan memberikan rekomendasi yang Anda butuhkan.

Topik Bahasan:

  • Foredi Gel dan Lovers Tissue for Men adalah obata oles pilihan terbaik untuk meningkatkan stamina dan tahan lama di ranjang.
  • Harga-harga obat kuat oles ini bervariasi, sehingga Anda dapat memilih obat yang sesuai dangan kebutuhan dan budget Anda.
  • Jangan ragu untuk mengunjungi apotik terdekat untuk mencari obat kuat oles yang tepat untuk Anda.
  • Konsultasikan dengan ahli kesehatan sebelum menggunakan obat kuat oles untuk mengetahui apakah aman dan cocok bagi Anda.
  • Pastikan untuk mengikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan obat kuat oles.

Rekomendasi Obat Kuat Oles Tahan Lama di Apotik dan Harganya

Kami telah mengumpulkan daftar obat kuat oles tahan lama di apotik dan harganya yang ada di apotik K24 dan Kimia Farma. Berikut ini adalah dua obat kuat oles yang direkomendasikan serta harganya yang terbaru: Foredi Gel, Lovers Tissue for Men. Setiap obat memiliki keunggulan dan manfaatnya sendiri.

Kami akan mengulas masing-masing obat kuat oles tahan lama di apotik Kimia Farma dan K24 ini secara rinci, termasuk cara penggunaan dan bahan-bahannya.

Nama Obat Harga
Foredi Gel Rp 267 ribu per tube
Lovers Tissue for Men Rp 15 ribu per tisu

Obat kuat oles tahan lama di apotik Kimia Farma dan K24 di atas adalah beberapa pilihan terbaik yang dapat membantu meningkatkan stamina dan performa pria di ranjang.

Dengan mengulas secara rinci setiap obat, Anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai cara penggunaan dan bahan-bahannya. Dengan begitu, Anda dapat memilih obat kuat pria yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Foredi Gel

Foredi Gel adalah obat kuat oles yang digunakan di penis sebelum berhubungan intim. Obat ini mengandung bahan alami seperti daun sirih, merica, pala, bawang putih, gambir, kunyit, buah pinang, dan jahe.

Cara penggunaan Foredi Gel adalah dengan mengoleskannya secara merata pada area penis sekitar 1 jam sebelum berhubungan intim.

Lovers Tissue for Men

Lovers Tissue for Men adalah obat kuat oles yang praktis dan efektif. Dibuat dalam bentuk tisu magic, obat ini dirancang khusus untuk membantu pria meningkatkan performa di atas ranjang. Dengan mengoleskannya pada organ vital sebelum berhubungan intim, Lovers Tissue for Men dapat memberikan sensasi yang lebih intens dan tahan lama.

Setiap tisu Lovers Tissue for Men mengandung bahan-bahan berkualitas seperti alkohol, benzalkonium chlorida, triclosan, cocomidopropyl betaine, PEG-78 gliceryl cocoate, dan purified water. Kandungan-kandungan ini bekerja secara sinergis untuk membuat pengguna lebih percaya diri dan memuaskan pasangan mereka.

Harga Lovers Tissue for Men sangatlah terjangkau, dengan harga berkisar Rp 15 ribu per tisu. Dengan harga yang terjangkau ini, Anda dapat merasakan manfaat dari obat kuat oles ini tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Cara penggunaan Lovers Tissue for Men pun sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengambil satu tisu, mengoleskannya pada organ vital, dan tunggu beberapa saat hingga obat meresap secara sempurna. Setelah itu, Anda siap untuk menikmati kepuasan yang lebih lama dan intens dalam berhubungan intim.

Alternatif Obat Kuat Tahan Lama di Apotik

Tongkat Ali, Alternatif Obat Kuat Oles Tahan Lama di Apotik Kimia Farma dan K24
Tongkat Ali, Alternatif Obat Kuat Oles Tahan Lama di Apotik Kimia Farma dan K24

Alternatif obat kuat di apotik yang perlu dipertimbangkan adalah Tongkat Ali. Herbal ini telah terbukti meningkatkan kemampuan seksual berdasarkan bukti ilmiah maupun pengalaman para penggunanya. Tongkat Ali dapat meningkatkan kadar hormon seks pria (testosteron) hingga 61%, tingkat kekerasan ereksi hingga 39%, dan durasi ereksi hingga hampir 20 menit!

Selain efektif khasiatnya, konsumsinya juga aman meski dalam jangka panjang. Anda bisa menggunakannya secara rutin tanpa perlu khawatir dengan efek sampingnya bagi kesehatan atau ketergantungan pada obat kuat. Karena cara kerjanya adalah membantu tubuh untuk secara alami meningkatkan kemampuan seksualnya.

Meski bukan obat kuat oles, Tongkat Ali juga cukup mudah untuk digunakan. Biasanya sudah dikemas dalam bentuk kapsul sehingga bisa langsung diminum sesuai dosis dan secara rutin.

Kesimpulan

Setelah membahas dua obat kuat oles tahan lama di apotik dan harganya, dapat disimpulkan bahwa Foredi Gel, Lovers Tissue for Men adalah pilihan terbaik untuk meningkatkan stamina dan tahan lama di ranjang bagi pria. Setiap obat memiliki keunggulan dan manfaatnya sendiri, sehingga Anda dapat memilih obat yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Dalam menghadapi masalah kejantanan dan keperkasaan, penting untuk mencari solusi yang terpercaya dan aman. Obat kuat oles merupakan alternatif yang efektif untuk memberikan kepuasan dalam hubungan intim. Namun, sebelum menggunakan obat tersebut, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter atau apoteker guna memastikan kesesuaian dengan kondisi kesehatan Anda.

Terakhir, harga-harga obat kuat oles ini bervariasi, sehingga Anda dapat memilih obat yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Meskipun harganya berbeda, yang terpenting adalah memilih obat kuat oles tahan lama di apotik K24 dan Kimia Farma yang memiliki kualitas terjamin dan telah terbukti efektif. Dengan melakukan pemilihan yang tepat, Anda dapat meningkatkan kehidupan seksual Anda dan mencapai kepuasan maksimal bersama pasangan.

Bila Anda ingin mendapatkan informasi tentang obat kuat dalam bentuk lain (buka oles, tapi diminum) silakan baca artikel kami Pilihan Obat Kuat di Apotik K24 dan Kimia Farma.

FAQ

Apa saja obat kuat oles tahan lama di apotik dan berapa harganya?

Berikut adalah dua obat kuat oles tahan lama di apotik K24 dan Kimia Farma yang populer: Foredi Gel dana Lovers Tissue for Men. Harganya berkisar antara Rp 15 ribu hingga Rp 267 ribu.

Apa saja bahan-bahan dalam Foredi Gel?

Foredi Gel mengandung bahan alami seperti daun sirih, merica, pala, bawang putih, gambir, kunyit, buah pinang, dan jahe.

Bagaimana cara penggunaan Foredi Gel?

Cara penggunaan Foredi Gel adalah dengan mengoleskannya secara merata pada area penis sekitar 1 jam sebelum berhubungan intim.

Berapa harga Foredi Gel?

Harga Foredi Gel adalah sekitar Rp 267 ribu per tube.

Apa saja bahan-bahan dalam Lovers Tissue for Men?

Lovers Tissue for Men memiliki kandungan alkohol, benzalkonium chlorida, triclosan, cocomidopropyl betaine, PEG-78 gliceryl cocoate, dan purified water.

Bagaimana cara penggunaan Lovers Tissue for Men?

Lovers Tissue for Men digunakan dengan cara mengoleskannya pada organ vital pria sebelum berhubungan intim.

Berapa harga Lovers Tissue for Men?

Harga Lovers Tissue for Men adalah sekitar Rp 15 ribu per tisu.

Link Sumber

Tentang Penulis

Artikel dibuat oleh tim penulisan deherba.com kemudian disunting oleh Fery Irawan seorang editor sekaligus penulis yang antusias dan sadar untuk memberikan informasi kesehatan yang tidak berat sebelah. Aktif menulis beragam artikel kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu berupaya menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya, sesuai dengan ketentuan dan prinsip jurnalistik yang ada. Silakan klik di sini untuk kontak penulis via WhatsApp.

Anda mendapat manfaat dari artikel-artikel kami? Mohon berikan ulasan untuk terus menyemangati kami menulis > Google Review

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}