HOTLINE KONSULTASI HERBAL:
0812-8187-1234 | 0818-029-100-88
Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB

A+ A A-
Mengobati tumor Mengobati tumor

Obat Herbal untuk Mengobati Tumor

Obat herbal sejak dulu dipercaya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Baik penyakit yang sejak dulu ada maupun penyakit-penyakit modern. Dari penyakit tradisional seperti panu, kudas, karap sampai penyakit modern seperti tumor.

Khasiat obat herbal tak perlu disangsikan lagi. Sejak dulu, kita sering membaca atau melihat di televisi bagaimana khasiat dari obat herbal. Sering diceritakan tentang bagaimana orang-orang zaman dulu mampu berusia panjang atau sembuh dari penyakit yang dideritanya berkat menggunakan ramuan herbal.

Mereka memanfaatkan alam sekitar untuk dijadikan obat guna mengobati penyakitnya. Demikian juga untuk penyakit tumor. Sekalipun tumor termasuk penyakit modern, namun alam memberikan solusinya lewat berbagai tumbuhan dan tanaman yang mengandung senyawa yang dibutuhkan untuk mengobati berbagai penyakit manusia.

Dalam artikel ini akan dibahas obat herbal untuk tumor. Agar lebih singkat, digunakan istilah obat herbal tumor dalam artikel ini.

Obat Herbal Tumor Tradisional

Obat herbal tumor ada yang sifatnya masih tradisional. Artinya, langsung diambil dari bahan-bahan alam dan belum diolah dengan menggunakan sentuhan teknologi modern. 

Sebagai contoh, untuk penyakit tumor payudara, obat herbal tumor tradisional yang bisa digunakan seperti membuat ramuan herbal dari benalu jeruk nipis, daun sambiloto, kayu secang, pulosari, biji jadam arab dan biji umbi kunyit. Bahan-bahan tersebut kemudian direbus bersama-sama dan airnya digunakan sebagai obat herbal tumor payudara.

Contoh lain obat herbal tradisional adalah untuk tumor otak. Ramuan herbal ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berupa selederi, bawang putih, garam, cakar ayam kampung dan tolo merah.

Bahan-bahan tersebut kemudian direbus dan dicuci bersih sampai akhirnya airnya menyusut sampai empat gelas dan diminumkan kepada penderita tumor otak sebanyak tiga kali sehari. Teh hijau juga dipercaya sebagai obat herbal karena bisa menghentikan pertumbuhan sel tumor yang tak normal.

Obat Herbal Tumor Modern

Di samping obat herbal tradisional, pengobatan tumor dengan obat herbal juga telah memanfaatkan sentuhan teknologi. Sehingga obat herbal tumor yang dihasilkan bisa lebih praktis untuk digunakan.

Contoh penerapan teknologi untuk menghasilkan obat herbal tumor tersebut seperti terlihat dari produk-produk obat herbal tumor yang bervariasi bentuknya dari kapsul, serbuk atau diubah dalam bentuk lain seperti teh.

Obat herbal tumor yang banyak diakui khasiatnya adalah Sarang Semut. Obat herbal anti-kanker ini banyak terbukti menumpas segala macam tumor, dari tumor kolon, tumor payudara, tumor paru dan tumor-tumor lainnya.

Pengolahan obat herbal yang kemudian dikemas secara praktis ini tentu akan memudahkan bagi penderita tumor untuk mengonsumsinya. Selain itu, juga mudah untuk dibawa kemana-mana sebagai persediaan untuk dikonsumsi.

Anugerah Tuhan melalui alam memang tak terhingga. Terbukti dari banyaknya manfaat dari alam yang bisa digunakan untuk kebaikan manusia. Termasuk untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit tumor.

Baca juga artikel tumor lainnya dengan mengunjungi halaman Apa Itu Tumor Kolon? dan Obat Tumor untuk mendapatkan informasi penting yang Anda butuhkan.

Log In or Register