0812-8187-1234 | 0812-80-61-0777
0818-029-100-88 | 0856-99-34341
Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB

My Cart
A+ A A-

Sekilas Noni Juice

Mengapa Noni juice begitu berkhasiat dan disukai banyak orang? Apakah Noni juice cocok untuk penyakit yang saya derita? Bagaimana mendapatkannya? Dapatkan seluruh jawabannya dengan membaca artikel ini!

Buah NoniSejak 1.600 tahun lalu, Noni (Morinda citrifolia) telah menyebar ke berbagai kepulauan di Polinesia, seperti Tahiti dan Hawaii. Di Tahiti, buah ini dianggap suci dan dipuja oleh para "Kahuna" (tabib) di banyak desa karena khasiatnya untuk mengobati. Sampai sekarang, Noni dikenal sebagai salah satu herbal yang multikhasiat di Tahiti.

Noni juice adalah produk herbal yang paling luas penyebaran di seluruh dunia! Diminati banyak orang karena khasiatnya dapat membantu pengobatan berbagai penyakit ringan maupun berat, seperti:

  • Tekanan darah tinggi.
  • Gangguan masalah jantung.
  • Stroke ringan maupun berat.
  • Diabetes tipe 1 & 2.
  • Kanker & tumor.
  • Stress & depresi.
  • dan masih banyak lagi...

Kabar tentang keampuhan Noni dalam membantu pengobatan berbagai penyakit tidak hanya didasari dari berbagai pengalaman sembuh dari para penggunanya yang menyebar dari mulut ke mulut, tetapi juga dengan dukungan berbagai penelitian ilmiah. Salah satu penelitian yang paling dibicarakan tentang Noni Juice dibuat oleh Dr. Neil Solomon yang melibatkan 25.314 pengguna sari buah Noni dari 80 negara dengan melibatkan 1.227 ahli kesehatan. Penelitian yang Ia lakukan berfokus pada produk TAHITIAN NONI juice yang mengandung 89% Noni juice karena merupakan produk yang paling banyak dikonsumsi pada saat itu.

Hasil survei dari penelitian tersebut menunjukkan bahwa Noni juice dapat membantu pemulihan berbagai penyakit berat, seperti Kanker, Sakit jantung, Stroke, Diabetes tipe 1 & 2, Kegemukan (obesitas), Tekanan darah tinggi (hipertensi), Arthritis, Depresi, Alergi, Sulit tidur (insomnia), Sakit ginjal, dan masih banyak lagi. Daftar lengkapnya bisa dilihat dalam tabel berikut ini.

KondisiJumlah Pasien% Tertolong
Alergi 3.198 86
Arthritis 1.675 78
Asma 8.077 71
Depresi 1.512 80
Diabetes tipe 1 dan 2 5.575 82
HIV 150 55
Kanker 2.188 69
Kegemukan (obesitas) 5.526 72
Kestabilan mental 5.543 73
Lemah konsentrasi 301 89
Lesu 16.056 90
Masalah kulit dan rambut 877 78
Masalah pencernaan 3.171 90
Masalah pernapasan 3.857 72
Menstruasi 3.798 79
Multiple Sclerosis 25 52
Nyeri 6.828 86
Parkinson 25 52
Penguatan otot 1.216 70
Peningkatan daya seksual 2.984 84
Peningkatan perasaan sehat 7.879 80
Penyakit CFIDS, Fibromyalgia 3.524 77
Perokok 876 56
Sakit ginjal 3.764 67
Sakit jantung 2.158 76
Sistem imun tubuh 3.707 77
Stress 6.743 74
Stroke 1.806 53
Sulit tidur (insomnia) 2.025 75
Tekanan darah tinggi 1.869 84

Source: Dr. Solomon's work in his book "NONI JUICE, How Much, How Often, For What" published by Direct Source Publishing.

Silakan baca terus keterangan di bawah ini untuk mendapatkan penjelasan mengapa Noni sangat efektif membantu kesembuhan berbagai penyakit berat maupun ringan. Informasi-informasi berikut yang kami berikan dikumpulkan dari berbagai sumber yang terpercaya.

Pertama-tama, mari kita lihat cara kerja Noni dalam membantu pengobatan beberapa penyakit berat yang umum ditemui dewasa ini.

Darah Tinggi, Stroke, dan Gangguan Jantung

Pada tahun 1993, peneliti universitas Hawaii berhasil memisahkan zat-zat scopoletin dari buah Noni. Dr. Neil Solomon, MD.PhD melaporkan bahwa buah Noni mengandung sejenis fitonutrien, yaitu scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar dan melenturkan saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan atau penyumbatan serta membersihkan endapan yang menjadi penyebab hal tersebut.

Bila pembuluh darah menjadi lentur, tekanan darah menjadi normal kembali dan kerja jantung untuk memompa darah menjadi tidak begitu berat. Karena itu, banyak penderita gejala penyakit jantung yang melaporkan bahwa sesak nafas mereka hilang atau berkurang tidak lama setelah meminum Noni juice.

Bila penyumbatan pembuluh darah tidak segera ditanggulangi, maka akan mengkibatkan timbulnya berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi (hipertensi) stroke, gangguan jantung, dan akhirnya menjadi penyakit jantung yang mengakibatkan kerusakan otot-otot jantung secara permanen sehingga tidak mendapatkan suplai darah dan oksigen yang cukup.

Diabetes tipe 1 & 2

Noni bertindak sebagai adaptogen yang akan membantu sel-sel yang sakit untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Dalam kasus diabetes, Noni akan membantu sel-sel beta dalam pankreas yang tidak berfungsi untuk pulih kembali dalam menerima dan menggunakan glukosa yang dibawa dalam aliran darah. Pada umumnya, penderita diabetes sudah mulai merasakan manfaat sejak bulan pertama penggunaan Noni juice jika diminum secara teratur.

Kanker & Tumor

Penelitian menunjukan bahwa damnachantal yang terkandung dalam Noni dapat menghambat reproduksi sel-sel kanker secara signifikan.

Selain itu, sebuah penelitian lainnya juga membuktikan bahwa Noni juice berguna merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen dari dalam tubuh untuk melawan kanker, seperti nitrit oksida, interleukin (mediator sistem imunitas yang dibuat oleh dan mempengaruhi limfosit), interferon (sitokin yang mencegah terjadinya super infeksi oleh virus lain), faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh kanker lainnya.

Sedangkan, Dr. Judah Folkman dari Harvard University menyebutkan bahwa Noni bekerja secara sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang menuju sel-sel tumor dan kanker sehingga sel-sel tersebut tidak mendapat kiriman makanan untuk tetap hidup.

Stress & Depresi

Salah satu kemampuan lain yang dimiliki oleh scopoletin adalah dapat mengikat serotonin. Menurut Dr. Harrison (DC.General Hospital, USA), scopoletin dapat meningkatkan kegiatan kelenjar peneal yang terdapat dalam otak, yang merupakan tempat dimana serotonin diproduksi dan kemudian digunakan untuk menghasilkan hormon melatonin.

Serotonin dan melatonin membantu mengatur beberapa kegiatan tubuh yang menghilangkan stress, seperti tidur, regulasi suhu badan, suasana hati (mood), masa pubertas dan siklus produksi sel telur, rasa lapar dan perilaku seksual.

Kekurangan serotonin dalam tubuh dapat mengakibatkan penyakit migrain, pusing, stress, depresi, bahkan juga penyakit Alzheimer. Bagaimana dengan penyakit-penyakit yang tidak diulas atau tidak terdapat dalam tabel penelitian Dr. Neil Solomon di atas, apakah juga bisa dibantu kesembuhannya dengan Noni?

Sangat mungkin bisa terbantu! Karena limpahnya kandungan nutrisi bermanfaat dalam buah Noni. Tidak heran dalam dunia herbal, buah Noni dikategorikan sebagai panasea. Sebuah herbal dapat dikategorikan sebagai panasea bila herbal tersebut terbukti secara empiris dapat membantu pengobatan berbagai jenis penyakit.

Agar lebih jelas silakan baca terus informasi menarik di bawah ini.

Mengapa NONI Dapat Menyembuhkan Begitu Banyak Penyakit?

Rahasianya terletak disini, riset ilmiah menunjukkan bahwa konstituen-konstituen di dalam buah Noni memiliki khasiat untuk merangsang respon pembentukan kekebalan tubuh, membersihkan darah, mengatur fungsi sel, regenerasi sel rusak, dan menghambat pertumbuhan radikal bebas.

Fitokimia yang tedapat dalam buah Noni memiliki khasiat untuk pencegahan penyakit dan kaya akan kandungan antioksidan. Noni sendiri memiliki spektrum fitokimia yang sangat luas, beberapa diantaranya hanya terdapat di dalam buah Noni. Fitokimia-fitokimia tersebut bersinergis satu dengan yang lainnya untuk memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh yang mengalami gangguan.

Noni dapat menyembuhkan begitu banyak penyakit. Kandungan-kandungan khususnya seperti damnachantal dan scopoletin yang berguna untuk menghilangkan dampak kerusakan (penyakit) akibat tubuh tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Noni juga bekerja langsung ke akar masalahnya dengan membantu tubuh memperbaiki dirinya sendiri agar dapat menjalankan fungsinya secara benar. Dengan demikian, tidak timbul lagi dampak-dampak negatif (penyakit) akibat tubuh gagal menjalankan fungsinya.

Dengan kata lain, kinerja Noni ini dapat disamakan seperti memperbaiki rumah yang bocor. Ada kandungan Noni yang bekerja bagaikan ember dan kain pel untuk menjaga kondisi didalam rumah tetap kering walaupun air terus-menerus menetes sehingga dampak dari kebocoran tersebut dapat dinetralisir.

Sementara dari sisi yang lainnya, ada kandungan Noni yang bertugas untuk melapisi atau menutup genteng yang bocor sehingga atap rumah dapat menjalankan fungsinya sebagai pelindung dari air hujan. Seperti itulah Noni bekerja.

Deherba.co.id telah membantu banyak orang untuk mendapatkan produk Noni Juice (Morinda citrifolia) berkualitas, terjamin keasliannya, dan tetap terjangkau. Apabila Anda ingin mendapatkan informasi lebih jauh tentang produk tersebut silakan hubungi hotline kami di : 0812-8187-1234 | 0812-80-61-0777 | 0818-029-100-88 | 0856-99-34341, Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB.
More in this category: Manfaat Noni Juice »

Log In or Register