Tongkat Ali: Kembalikan Keperkasaan Setiap Pria Dewasa!

766

Tongkat Ali bukanlah obat kuat beresiko yang dalam waktu beberapa jam saja bisa membuat Anda “bangun” tapi kemudian “loyo” lagi. Bila dikonsumsi sesuai anjuran, herbal ini bisa membuat Anda “bangun” kapanpun diperlukan. Sebuah penelitian menyebutkan bila ekstrak Tongkat Ali diminum secara teratur selama tiga minggu. Maka performa si pengguna di ranjang akan meningkat, ereksi lebih kuat dan bertahan lama, secara keseluruhan si pengguna akan merasa lebih jantan!
batang tongkat ali

Tiga puluh pria sehat dengan kisaran umur 31-52 tahun diberi 2 kapsul Tongkat Ali setiap hari selama 3 minggu. Dilaporkan performa mereka di ranjang meningkat—ereksi lebih kuat dan dalam beberapa kasus bertahan lebih lama. Secara keseluruhan, mereka merasa lebih jantan. — Dr. Ismail Tambi, The Singapore Straits Times, Feb 2003.

Karena itu herbal Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) dapat menjadi solusi terbaik untuk Anda yang ingin mendapatkan kehidupan seksual yang memuaskan Anda dan pasangan.

Apa Khasiat Tongkat Ali?

Tongkat Ali telah dikenal di seluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif! Kadar hormon testosteron yang memadai sangat diperlukan untuk meningkatkan energi, medatangkan suasana hati yang baik, meningkatkan kadar kesuburan, meningkatkan gairah seksual, dan membuat organ reproduksi pria bekerja dengan baik.

Sayangnya, seraya usia bertambah kadar testosteron dalam tubuh akan menurun.

Kadar testosteron mencapai puncaknya di usia 25 tahun pada laki-laki. Kemudian produksi testosteron menurun sebanyak 2% per tahun terhitung sejak umur 30 tahun. Turunnya kadar testosteron seraya usia bertambah inilah yang membuat banyak pria tengah baya yang mengalami pengalaman seksual tidak memuaskan.

Bahkan pada pria sehat sekalipun, pada usia yang ke-55, jumlah testosteron yang dialirkan ke peredaran darah jauh sekali berkurang dibandingkan pada usia 10 tahun sebelumnya.

Karena itu bila Anda berusia diatas 30 tahun, Anda membutuhkan suplemen tambahan untuk meningkatkan kadar testosteron pada tubuh Anda yang terus menurun karena faktor usia, dan Tongkat Ali adalah pilihan herbal terbaik untuk hal itu. Apa saja manfaat testosteron dan apa saja resiko penurunnanya silakan baca artikel Cara Kerja Tongkat Ali.

Manfaat Tongkat Ali Bagi Tubuh Anda!

Tongkat Ali merupakan satu-satunya herbal khusus pria terlengkap yang dapat membantu pemulihan disfungsi seksual pada pria. Sehingga Anda dapat merasa percaya diri. Selain itu, Tongkat Ali benar-benar aman dan tanpa resiko! Berikut beberapa alasan utama mengapa herbal Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda!

Sejak masa lalu, Tongkat Ali telah digunakan sebagai herbal peningkat gairah seksual dan untuk mengobati berbagai disfungsi seksual dalam pengobatan tradisional.

Dan kini, para ilmuwan juga mendapati keampuhannya dalam mengobati disfungsi seksual. Ada begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk menunjukkan bahwa herbal ini paten dalam meningkatkan kemampuan seksual dan kejantanan. Baca informasi lebih lanjut tentang penelitian-penelitian tersebut dalam artikel Penelitian Tongkat Ali.

Dari pengamatan yang dilakukan atas khasiat afrodisiaknya maka dapat diungkapkan bahwa Tongkat Ali adalah suplemen herbal terbaik dalam meningkatkan performa pria secara menyeluruh. Beberapa publikasi yang didasarkan pada penelitian ilmiah dan ulasan medis juga menyingkapkan bahwa tanaman dengan nama latin Eurycoma Longifolia  ini efektif juga dalam meningkatkan kekuatan dan ukuran otot.

Apakah Tongkat Ali Aman?

Sebagai obat herbal, Tongkat Ali juga tidak memiliki efek samping yang didapati pada “obat-obat kuat” lain yang mengandung bahan kimia. Sejumlah penelitian yang dilakukan untuk menguji ketoksikan menunjukkan bahwa herbal ini aman untuk dikonsumsi bahkan dalam dosis tinggi.

Sehubungan dengan cara kerjanya, herbal Tongkat Ali bekerja dengan membantu tubuh Anda meningkatkan kadar testosteron sampai kadar yang memang diperlukan oleh tubuh Anda.

Ini berbeda dengan testosteron buatan seperti steroid anabolik. Dimana tubuh Anda akan dipaksa menerima hormon tersebut dalam dosis yang “dikira-kira” akan mampu ditangani oleh tubuh Anda, padahal mungkin tubuh Anda tidak dapat. Karena itu tidak heran sering kita mendengar seseorang yang menggunakan obat kuat terkena serangan jantung, bahkan meninggal sewaktu sedang berhubungan intim. Karena sekali lagi, tubuh tidak dapat mengelola dengan baik testosteron yang dipaksakan tersebut.

Bahaya lain dari testosteron buatan adalah menyebabkan reaksi negatif dari kelenjar pituitary dan hipotalamus. Sedangkan dua kelenjar tersebut berfungsi untuk mengeluarkan berbagai hormon yang mengirim sinyal ke sel-sel yang berperan dalam memproduksi hormon testosteron untuk menghambat produksi testosteron.

Pengaruh Tongkat Ali Bagi Tubuh Anda!

Apa yang terjadi bila produksi testosteron terhambat? Ini akan menyebabkan penyusutan ukuran alat vital pria, terutama di bagian testis. Dan yang pasti kadar testosteron dalam tubuh juga sangat berkurang. Karena hilangnya kemampuan tubuh Anda dalam menghasilkan hormon tersebut. Imbasnya Anda akan selalu ketergantungan testosteron buatan untuk membangkitkan gairah sewaktu ingin berhubungan seks.

Penelitian menunjukan penggunaan Tongkat Ali dalam membantu tubuh menghasilkan hormon testosteron tidak menggangu kelenjar pituitary dan hipotalamus dalam memproduksi testosteron, sehingga aman digunakan.

…Tongkat Ali bisa menghambat umpan balik negatif ke hipotalamus dan kelenjar pituitary sehingga tubuh terus memproduksi testosteron dalam jumlah yang lebih besar. Dr. James Stoxen, University of Illinois, Chicago.

Karena itu, bila Anda merasa kemampuan seksual Anda menurun dan sedang mencari suplemen yang dapat memulihkannya. Jangan pernah terpikir untuk menggunakan obat-obat kuat kimia yang akan memaksa tubuh Anda untuk bekerja diluar kemampuannya, yang dapat mengakibatkan serangan jantung dan akhirnya kematian.

Jangan tipu diri Anda dengan obat-obat kuat berbahaya lagi. Tetapi pulihkan kemampuan tubuh Anda untuk menciptakan seks yang luar biasa dengan cara yang betul-betul aman dan sudah dibuktikan oleh banyak orang hampir di seluruh dunia.

Hanya Tongkat Ali herbal yang betul-betul aman untuk mendongkrak performa Anda di ranjang, membuat ereksi lebih kuat dan bertahan lama. Tubuh Anda juga akan lebih bugar dan stamina menjadi lebih prima. Dan ingat itu semua mungkin bisa Anda dapat rasakan 3 minggu dari sekarang! Ya, kehidupan seksual Anda bisa berubah hanya dalam waktu beberapa minggu kedepan! Selamat membuktikan.


Dr. Ismail Tambi. The Singapore Straits Times. Feb 2003

Artikel dari buku Molecular Biology of the Cell. Published: 2002-09-01

Bab 39-a dari buku Eureka Bioscience Collection. Published: 2003-10-03

Ang, H H, dkk. 2001. Evaluation of the Potency Activity of Aphrodisiac in Eurycoma Longifolia Jack. Phytotherapy Research. 15(5):435-436

Serge Kreutz, Dan White. British Journal of Sports Medicine.

Hamzah S, Yusof A. 2003. The Ergogenic Effects of Eurycoma Longifolia Jack: A Pilot Study. British Journal of Sports Medicine. 37:465–6

WebMD. 2018.  Eurycoma longifolia. URL: https://www.webmd.com/vitamins/ai/ingredientmono-1132/eurycoma-longifolia.


Advertisement
Alinesia