Pil Pembesar Payudara, Apakah Aman?

478

Diedit:

Pil pembesar payudara merupakan jalan pintas para wanita untuk mendapatkan payudara yang besar dan terlihat cantik. Memang sekarang wanita dapat menjadi kurang percaya diri jika memiliki payudara yang kecil, belum lagi mendapat cemoohan dari sekitar, bahkan teman-teman sendiri. Sekarang banyak orang yang senang memiliki payudara berukuran besar, itu juga merupakan pengaruh dari film. Karena itu, pil pembesar payudara begitu fenomenal.

Tetapi di balik itu semua, apakah penggunaan pil pembesar tersebut benar-benar aman? Apakah tidak akan memiliki efek samping apapun? Tentu ini menjadi pertanyaan bagi Anda. Sekarang mari pelajari tentang pil pembesar payudara lebih lanjut, mari baca selengkapnya.

Klaim Penjual Pil Pembesar Payudara

Banyak penjual obat pembesar payudara mengklaim jika Anda bisa memperoleh payudara sebagai berikut apabila menggunakan pil buatan mereka dengan rutin:

  • Payudara menjadi lebih kencang, besar, montok, dan padat berisi. Sehingga karenanya penampilan menjadi terlihat lebih seksi dibandingkan sebelumnya.
  • Meningkatkan rasa percaya diri karena memiliki payudara yang lebih besar.
  • Mendapatkan payudara yang kencang lagi, khususnya yang menjadi kendur karena menyusui

Itulah beberapa klaim dari penjual pil pembesar payudara. Sebenarnya, penjual obat pembesar payudara menjual beragam obat selain pil pembesar. Tetapi pil pembesar payudara tetap menjadi pilihan favorit.

Apa Keuntungan Memiliki Payudara Besar?

Mengapa pil pembesar payudara menarik minat banyak wanita? Itu karena payudara wanita dianggap sebagai magnet bagi kaum pria. Selain meningkatkan rasa percaya diri, memiliki payudara kencang dan besar, akan memberikan banyak keuntungan bagi wanita tersebut dalam aktivitas kesehariannya, termasuk dalam dunia pekerjaan. Apalagi jika didukung dengan wajah yang cantik. Pil pembesar payudara menawarkan jalan pintas untuk itu.

Baca juga:  Terungkap, Rahasia Kecantikan Miranda Kerr, Wanita Tercantik di Dunia, Ternyata Berasal dari Indonesia!

Di negara berkembang, memang cukup banyak pil dengan manfaat yang berbeda-beda. Tetapi yang terpenting, Anda harus mencari pil yang menggunakan bahan herbal berkualitas dalam pembuatannya. Jangan sampai Anda mengambil risiko terhadap kesehatan diri sendiri hanya untuk membesarkan ukuran payudara.

Cara Alami Memperbesar Ukuran Payudara

Selain menggunakan pil pembesar payudara, sebenarnya ada alternatif cara alami yang dapat Anda terapkan. Menggunakan metode alami adalah cara yang terbaik bagi para wanita yang kurang percaya diri dengan ukuran payudara yang kecil atau payudara yang kendor.

Metode alami yang pertama menggunakan terapi massage payudara. Tidak sedikit wanita yang menjalani massage atau pijat payudara ini. Memang jika sering menjalani terapi massage payudara, akan menghabiskan uang lebih banyak dibandingkan menggunakan pil pembesar payudara.

Metode alami yang kedua ialah dengan putih telur. Cara memakai putih telur untuk pembesar payudara yakni dengan mengoleskan putih telur secara merata pada seluruh daerah payudara. Setelah diolesi, lakukan pijatan ringan ke payudara. Kemudian biarkan sampai semalaman. Keesokannya, langsung cuci putih telur tersebut memakai air hangat. Pembilasan bisa Anda lakukan sambil memijat dengan gerakan melingkar. Supaya hasilnya maksimal, lakukan kegiatan memakai putih telur ini seminggu sebanyak tiga kali.

Metode alami ketiga tanpa pil pembesar payudara adalah memanfaatkan sayur mentimun. Mentimun merupakan sayur yang biasa digunakan sebagai pelengkap lalapan, sayur ini mempunyai vitamin B2, A, dan vitamin C, yang bagus bagi kesehatan kulit. Selain itu, tentunya juga akan membantu dalam menutrisi payudara. Namun untuk memanfaatkan mentimun dalam membesarkan payudara, bisa dicampur dengan lemon, madu alami, yoghurt, mint, tomat, dan alpukat. Kesemuanya merupakan bahan alami, tidak seperti pil pembesar payudara.

Baca juga:  Noni Juice sebagai Herbal Perawatan Kecantikan

Anda harus hati-hati jika tidak menggunakan cara yang alami, seperti mengkonsumsi pil pembesar payudara. Sama seperti menggunakan krim untuk membesarkan payudara, walaupun penjualnya mungkin mengatakan itu aman, tetapi belum tentu pada faktanya. Risiko sel kanker payudara dapat terjadi jika Anda menggunakan pil pembesar payudara yang salah. Selain itu, yang juga berbahaya seperti operasi dengan menambahkan silikon. Pembentukan jaringan parut payudara dapat terjadi dengan melakukan metode ini, dan jika tak ditangani dengan segera, dapat menyebabkan bentuk payudara berubah jadi lebih buruk.

Advertisement
Alinesia