Bagikan Artikel Ini:

Diedit:

Tulang merupakan penopang tubuh yang perlu diperhatikan. Risiko serangan kanker juga dapat menimpa susunan tulang Anda. Jika ini terjadi, bagaimana Anda dapat menanganinya? Adakah obat kanker tulang tradisional yang bekerja alami sebagai alternatif herbal kanker? Bagaimana dengan konsumsi Sarang Semut herbal kanker tulang?

Dalam artikel ini Anda akan melihat bagaimana Sarang Semut Papua dapat bekerja dalam pengobatan kanker tulang. Mulai dari kandungan hingga khasiat Sarang Semut dalam atasi kanker. Lakukan pemeriksaan kanker tulang terlebih dahulu sebelum mengonsumsinya. Mari kita simak artikel berikut!

Obat Kanker Tulang Alami


Ada berbagai macam jenis pengobatan kanker tulang alternatif. Tetapi yang banyak diminati saat ini adalah obat kanker tulang tradisional dengan menggunakan herbal anti-kanker. Selain biayanya yang terjangkau, pengobatan kanker dengan herbal terbukti efektif memberantas sel-sel kanker tanpa efek samping. Salah satu tanaman yang banyak diminati sebagai herbal anti-kanker ialah Sarang Semut yang berasal dari belantara hutan Papua.

Dengan limpahnya kandungan antioksidan yang dimilikinya, Sarang Semut dapat digunakan sebagai obat kanker tradisional, termasuk sebagai obat kanker tulang. Tanaman herbal leukemia Sarang Semut telah banyak dimanfaatkan sebagai pengobatan kanker alternatif yang terbukti mujarab – Dilansir oleh sciencedomain.

Konsumsi sarang semut mampu membantu meringankan rasa sakit selama proses pemulihan tubuh. Rasa sakit sebenarnya timbul dari kinerja obat-obatan maupun dari serangan kanker itu sendiri. Sudahkah Anda mencoba sarang semut sebagai obat kanker tulang tradisional yang membantu pengobatan kanker tulang secara medis?

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda, alasan mengapa Sarang Semut Papua merupakan salah satu pilihan herbal kanker tulang tradisional yang juga berfungsi sebagai obat kanker tulang terbaik dalam pengobatan kanker tulang alternatif.

Sarang Semut: Obat Tradisional Kanker Tulang Alami


Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak kasar Sarang Semut Papua memiliki kandungan Alfa-tokoferol yang mampu meredam radikal bebas hingga mendekati 100%. Alfa-tokoferol merupakan kandungan yang berguna sebagai anti-kanker sekaligus menangkal serangan radikal bebas.

Pernyataan senada juga terlihat dari komentar seorang Doktor Ahli Nutrisi Alumnus University of Nebraska Lincoln, Ahmad Sulaeman PhD.

“Bila kita mengonsumsi banyak lemak dan radikal bebas, tokoferol akan mengatasinya. Peran vitamin E dalam tokoferol bagi kesehatan amat vital, untuk mencegah asam lemak tak jenuh, dan oksidasi oleh radikal bebas pada komponen sel membran.”

“Dengan limpahnya kandungan berbagai senyawa aktif penting seperti; flavonoid, tanin, polifenol dan berbagai mineral yang berguna dalam Sarang Semut, membuat herbal ini sebagai antioksidan dan antikanker yang efektif.” — Dr M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI

Kandungan Herbal Sarang Semut Papua

Beragam senyawa aktif telah ditemukan berdasarkan uji in-vitro maupun empiris. Kandungan ini tak lain ialah flavonoid, tannin, tokoferol, polifenol dan antosianin. Senyawa-senyawa inilah yang mampu membantu atasi kanker dan memiliki fungsi detoksifikasi. Sehingga tubuh dapat mengeluarkan toksin atau residu berbahaya yang menumpuk di dalam tubuh.

Sarang Semut Papua

Namun, keunggulan Sarang Semut Papua ialah sifat anti karsinogen dan anti proliferasi di dalamnya yang mampu menumpas sel penyebab kanker tulang, juga pencegahan kanker tulang yang muncul kembali. Dengan beragam manfaat yang terkandung di dalamnya.

Maka tak heran jika Sarang Semut Papua merupakan alternatif yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan lain obat kanker tulang atau herbal kanker tulang. Sarang semut tak hanya mampu atasi sel kanker. Beragam penyakit berat lainnya juga dapat terbantu dengan mengonsumsinya secara rutin disertai dengan pola hidup sehat.

Bahkan banyak yang sudah menjalani pengobatan medis dengan obat-obatan kimia, juga memadukannya dengan kapsul ekstrak Sarang Semut Papua. Dan merasakan proses kesembuhan yang lebih cepat dari pada sebelumnya.

Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia ucap dr. Dewata Dermawan SpPD, Ahli Penyakit Dalam.

Meskipun demikian, penelitian modern terhadap Sarang Semut Papua masih tergolong sedikit. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan ditemukannya lebih banyak kandungan efektif penumpas kanker. Yang semakin menjelaskan alasan Sarang Semut begitu berkhasiat dalam pengobatan stadium kanker tulang alternatif.

Yang termasuk dalam antioksidan eksogena adalah karotenoid, flavanoid, alkaloid, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E berupa tokoferol. Percaya atau tidak, Sarang Semut Papua kaya akan itu semua!

Sarang Semut: Obat Alternatif Kanker Tulang Alami


Perlu Anda ketahui, bahwa banyak produk Sarang Semut yang beredar tanpa menggunakan jenis Myrmecodia pendans. Mengingat jenis ini semakin sulit didapat. Padahal jenis inilah yang seringkali digunakan untuk membantu atasi kanker, tumor, dan berbagai benjolan abnormal.

Maka, pastikanlah bahwa produk Sarang Semut yang Anda gunakan sudah dalam bentuk ekstrak dan berasal dari jenis Myrmecodia pendans, mengingat ada 71 jenis tanaman Sarang Semut. Sarang Semut Papua secara tradisional telah dikenal luas dalam membantu tumpas kanker, tumor, dan juga benjolan-benjolan tidak normal. Keberadaan benjolan-benjolan merupakan salah satu indikasi kanker tulang.

Berdasarkan pengalaman pengguna, belum ada yang melaporkan adanya efek samping serius setelah mengonsumsi Sarang Semut Papua. Efek samping yang dirasakan hanya berupa efek samping penyesuaian berupa rasa pusing dan mual selama 1 hingga 2 hari sejak Anda mengonsumsi kapsul herbal tersebut. Namun, efek samping ini tidak selalu dirasakan oleh semua orang. Jika Anda mengalami efek samping demikian, maka dosis penggunaan dapat dikurangi.

Testimonial Herbal Sarang Semut Papua

Pernyataan-pernyataan di atas selaras dengan respon positif dari para pengguna Sarang Semut Papua. Contohnya Hendro Saputro seorang herbalis yang telah memperkenalkan Sarang Semut Papua sebagai tanaman obat. Mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi herbal ini, banyak yang mendapatkan kesembuhan hingga benar-benar tuntas.

Ia berkomentar seperti yang dimuat dalam Majalah Natural, bahwa Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut Papua dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”. Hal senada juga dirasakan para pengguna kapsul ekstrak Sarang Semut Papua yang terkena kanker, rata-rata melaporkan sudah mulai merasakan khasiat hanya dalam waktu 1-3 bulan saja!

Testimonial atau kesaksian pengguna dapat dilihat dalam artikel “Testimonial Pengguna Sarang Semut”. Selama ini beberapa pengguna yang merasakan manfaat Sarang Semut, berkaitan dengan penyakit kanker, seperti; kanker payudara, kanker darah, kanker otak, kanker getah bening, kanker lambung, kanker paru-paru, kanker hati, kanker serviks, kanker rahim, kanker kulit dan kanker tenggorokan.

Demikianlah informasi seputar obat kanker tulang tradisional yang dapat Anda ketahui. Mulai dari khasiat hingga kandungan alami yang terdapat pada Sarang Semut Papua. Dalam mengatasi serangan kanker dan beragam penyakit lainnya.

Daftar Pustaka:

Janti Sudiono, Ciptadhi Tri Oka, Pretty Trisfilha. The Scientific Base of Myrmecodia pendans as Herbal Remedies. Apr 27, 2015. British Journal of Medicine & Medical Research 8(3): 230-237, 2015, Article no.BJMMR.2015.443 ISSN: 2231-0614.