Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf kami tidak bisa melayani Anda dari tgl 17-19 Nov. Pembelian produk tetap bisa dilakukan melalui Lazada.co.id. atau Tokopedia.com. Terima kasih untuk pengertiannya.

Apa Saja Gejala-Gejala Hepatitis A?

Hepatitis A merupakan penyakit infeksi virus pada hati yang bisa membuat Anda merasa seperti terserang flu. Anda dapat terjangkit virus hepatitis A apabila berdekatan dengan seseorang yang sudah terinfeksi. Virus ini sangat mudah menyebar di antara orang-orang yang tinggal bersama dalam satu rumah dan anak-anak ialah yang paling rentan terjangkiti. Namun siapapun dari semua kelompok usia juga tidak luput dari ancaman hepatitis A, jadi sangat penting bagi Anda untuk mengetahui gejala-gejala hepatitis A.
Read more...

Herbal untuk Mengobati Hepatitis secara Tradisional

Seiring dengan semakin majunya zaman, cara pengobatan suatu penyakit pun makin maju dan canggih. Namun, ternyata bukan hanya praktik pengobatan modern saja yang terus bergeliat karena rupanya pengobatan secara tradisional juga terus digalakkan. Begitu juga dengan teknik pengobatan penyakit hepatitis yang bukan hanya bisa dilakukan dengan cara-cara modern di rumah sakit atau klinik, namun juga bisa dengan cara tradisional dengan menggunakan obat-obatan berbahan alami.
Read more...

Noni Juice untuk Mengobati Hepatitis B

Waspadalah jika saat ini Anda sedang mengalami penyakit hepatitis B karena derajat bahayanya lebih tinggi dibandingkan hepatitis A! Penyakit ini memiliki dampak yang lebih serius dibandingkan hepatitis A yang sebetulnya tak berbeda jauh dengan penyakit demam biasa. Bila seorang penderita penyakit ini sudah terjangkit virusnya selama bertahun-tahun, maka dapat berujung pada peradangan hati, kemudian berlanjut pada sirosis hati dan akhirnya kanker hati.
Read more...

Noni Juice untuk Mengobati Hepatitis A

Meski bukan penyakit yang menjadi pembunuh utama manusia, namun tetap saja hepatitis A harus tetap diwaspadai oleh siapapun karena infeksi virusnya yang cenderung sukar dideteksi. Berbeda dengan tipe penyakit hepatitis lainnya, seperti hepatitis B dan C, hepatitis A ini disebabkan oleh infeksi virus yang tersebar dalam kotoran atau tinja si penderitanya. Tipe penyakit hepatitis A ini memang lebih ringan dibandingkan hepatitis tipe yang lainnya.
Read more...
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram