Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Testimonial Pengguna Sarang Semut

Berikut ini adalah berbagai rangkuman testimonial dari kisah nyata yang sebagian besar kami kumpulkan dari pembaca kami sendiri yang menggunakan produk kapsul ekstrak Sarang Semut yang kami referensikan, maupun dari sumber lain yang memuat kisah para pengguna Sarang Semut.

ibu poppy kusumadewiBenjolan Tumor di Payudara, Poppy Kusumadewi - Surabaya.** Sejak dipastikan oleh dokter Onkologi memiliki benjolan tumor jinak di payudara kanan, saya mencoba pengobatan herbal Keladi Tikus. Tapi karena tidak puas dengan herbal tersebut, akhirnya saya beralih mencoba mengonsumsi kapsul ekstrak Sarang Semut. Setelah beberapa bulan, benjolan tumor di payudara sudah tidak ada lagi saat diraba. Sampai sekarang saya punya anak dan menyusui selama 2 tahun lebih juga tidak ada masalah lagi dengan payudara saya.
bapak dodi mulyadiPengobatan Kanker Darah, Dodi Mulyadi - Bandung.** Saya didiagnosa mengidap kanker darah Chronic Limfosit Leukemia. Saya sudah menjalani dua kali kemoterapi ditambah transfusi darah dan trombosit, namun tidak banyak membantu. Kondisi saya makin parah karena terjadi pendarahan di kepala akibat trombosit yang sangat rendah. Setelah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut selama kira-kira 3 bulan, angka trombosit dan HB saya terus-menerus meningkat sehingga kondisi saya mulai pulih. Dan saya yakin bisa kembali pulih seperti sedia kala dengan bantuan Sarang Semut.
glent-pranotoKanker Getah Bening, Glent Pranoto (38 Thn).** Hasil biopsi menyatakan bahwa saya terkena kanker kelenjar getah bening, maka saya disarankan menjalani kemoterapi sebanyak 6 siklus. Karena efek kemoterapi yang sangat menyakitkan, saya memutuskan untuk berhenti melakukan kemoterapi dan beralih menggunakan produk kapsul ekstrak Sarang Semut. Hasilnya? Dalam 2 bulan pemakaian saja, saya sudah merasa sembuh dan dapat kembali bekerja.
ibu-linda-hendriyaniKanker Otak, Linda Hendriyani (20 Thn).** Saya telah didiagnosa kanker otak sejak usia 17 tahun, selama 3 tahun saya merasakan kesakitan yang menyiksa sampai kerap membuat saya menangis. Kemoterapi sudah saya jalani, hasilnya tidak banyak membantu. Saya kemudian mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut yang direferensikan oleh deherba.com, dan hasilnya luar biasa, setelah penggunaan botol kedua, nyeri pada kepala yang kerap menyiksa selama 3 tahun sudah tidak pernah timbul lagi! Sekarang saya dapat beraktivitas kembali seperti biasa.
bapak-afriel-ariefLeukemia, Afril Arief - Jakarta.** Saya tidak menyangka didiagnosa terkena kanker Leukemia tipe AML M3V dari hasil Bone Marrow Puncture (BMP) di rumah sakit terkenal khusus kanker di Jakarta. Dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut, leukosit saya turun diangka 19. Setelah pemakaian kapsul ekstrak Sarang Semut selama 3 bulan, Leukosit saya kembali di range normal. Saat ini hasil lab terkait Leukosit, HB, trombosit, blas serta lainnya sudah stabil. Sesuai saran dokter, saya tetap melakukan kontrol rutin 3 bulan sekali dan Sarang Semut juga tetap dikonsumsi.
Testimonial Sarang Semut - Ibu Dewa Nyoman SumadaKanker Kulit, Sakit Maag, Nyeri Tulang Punggung; Ibu Dewa Nyoman Sumada (48 Thn) - Denpasar.** Sudah lama saya menderita sakit maag, nyeri tulang belakang, cepat lelah, rematik yang sudah menahun, dan yang paling menakutkan, belakangan saya juga divonis kanker kulit stadium awal di dahi. Saya mulai mencoba 2 botol obat kapsul ekstrak Sarang Semut yang didapat dari deherba.com, perubahan signifikan sudah mulai terlihat setelah pemakaian 6 botol, perubahan yang dirasakan benar-benar nyata. Benjolan di dahi mengering, mengelupas, dan tidak membesar lagi. Sakit maag dan nyeri punggung saya pun benar-benar membaik dan tidak pernah kambuh lagi.
Testimonial Sarang Semut - Ibu NovyantiKanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn).** Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah kepada kanker payudara. Benjolan-benjolan ini membuat saya sangat tidak nyaman, apalagi sewaktu harus menyusui anak juga. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah menggunakan kapsul ektrak Sarang Semut, benjolan-benjolan yang mengganggu di payudaranya sudah sebagian hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Saya masih terus mengonsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan tanda-tanda kesembuhan yang sudah saya dapat.
Testimonial Sarang Semut - Bapak Kasam KusmanaKanker Lambung, Kasam Kusmana Gandana (67 Thn) - Cianjur.** Saya menderita penyakit kanker lambung. Saya sudah mengalami operasi berkali-kali dan divonis oleh dokter tinggal menunggu waktu dan hanya bisa dibantu dengan obat penawar sakit saja. Setelah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut selama 10 hari, rasa sakit yang saya rasakan mulai mereda, dalam waktu sebulan kondisi saya mulai normal, bisa berjalan dan mulai enak makan, luka operasi pun pulih dengan cepat sampai-sampai dokter yang menangani saya keheranan dan bertanya saya berobat dimana.
Testimonial Sarang Semut - Bapak Faizal Pengobatan Kanker Paru-Paru, Mochammad Faizal.** Dokter dari RS Fatmawati menyatakan saya mengidap kanker paru-paru. Saya dianjurkan untuk menjalani berbagai macam terapi pengobatan, tetapi hal tersebut tidak saya lakukan karena keterbatasan biaya. Maka, saya pun mencoba mengonsumsi produk kapsul ekstrak Sarang Semut selama kira-kira 3 bulan. Dan sebagai hasilnya, saya mulai dapat merasakan perubahan positif pada tubuh saya. Sekarang, saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah pun sudah tidak pucat lagi, kedua telapak kaki dan tangan juga sudah tidak terasa dingin lagi. Bahkan sekarang, saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa.
Testimonial Sarang Semut - Ruth Damayanti Benjolan Kelenjar Lemak, Ruth Damayanti - Bogor.** Saya mempunyai benjolan sebesar telur ayam di bagian ketiak, yang tadinya kecil semakin membesar setiap hari. Setelah memeriksakan kondisi ini ke dokter, diberitahukan bahwa benjolan tersebut adalah kelenjar lemak dan pengobatannya harus dengan cara operasi. Namun, sebelum melakukan tindakan operasi, saya mendapat informasi bahwa herbal Sarang Semut dapat membantu mengatasi masalahnya. Sungguh tidak terduga, belum sampai sebulan saya mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut, benjolan di ketiak sudah jauh mengecil dan terus mengecil. Sekarang aktifitas saya sudah dapat kembali berjalan lancar seperti sediakala.
Testimonial Sarang Semut - Ibu Anwar HamimBenjolan Sebesar Telur Ayam di Payudara, Ibu Anwar Hamim (28 Thn).** Tadinya saya mempunyai benjolan di payudara sebesar telur ayam. Benjolan ini terasa sakit dan sungguh menganggu kegiatan sehari-hari saya sebagai ibu rumah tangga sekaligus membantu suami mengurus usaha di rumah. Ketika memeriksakan diri ke dokter, dokter mengatakan saya harus dioperasi. Saya menolak untuk menjalani operasi karena merasa takut. Setelah mengonsumsi beberapa paket kapsul ekstrak Sarang Semut, mulai tampak perubahan pada tubuh saya. Benjolan yang tadinya sebesar telur ayam, sekarang sudah mengecil hingga seperti kelereng dan benjolannya sudah tidak terasa sakit lagi. Sekarang, saya sudah bisa mulai beraktivitas dengan leluasa setiap hari.
Testimonial Sarang Semut - Ibu Diah Tobing Hipertensi dan Gangguan Fungsi Jantung, Diah Tobing - Jonggol, Bogor.** Darah tinggi dan penebalan pembuluh jantung adalah masalah kesehatan yang saya derita, sehingga ini sangat mengganggu fungsi jantung saya. Dokter pun memberikan banyak macam obat, tapi reaksinya kurang memuaskan, harganya pun mahal. Setelah mencoba meminum kapsul ekstrak Sarang Semut selama satu bulan saja, badan saya terasa lebih enak, tidak  mudah lelah, rasa nyeri pada jantung pun berkurang dan tekanan darah mulai stabil.
Testimonial Sarang Semut - Bapak Nana Penyumbatan Pembuluh Darah di Jantung, Nana Ardian - Bogor.** Saya mengalami penyumbatan pembuluh darah di jantung dan sudah berlangsung selama kurang lebih 5 bulan. Kemudian saya berkonsultasi ke dokter sekaligus menjalani berbagai terapi pengobatan. Sayangnya, saya belum  merasakan ada perubahan yang memuaskan. Kemudian saya disarankan untuk mencoba dan mengonsumsi kapsul ekstrak Sarang Semut. Setelah meminum herbal Sarang Semut selama satu minggu saja, saya sudah dapat merasakan hasil yang memuaskan pada kondisi tubuh saya, seperti nafas terasa lega dan tidak sesak lagi, rasa sakit yang mengikutinya juga sudah hilang.
sherlyKanker Hati, Diceritakan oleh Sherly Herliana - Kuningan, Jawa Barat.** Ayah saya divonis dokter terkena kanker hati dan diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit. Tidak tega melihat keadaan Ayah dan biaya rumah sakit yang mahal, saya dan keluarga memutuskan mencari pengobatan alternatif yang jatuh pada produk kapsul ekstrak Sarang Semut. Selama satu bulan meminum secara rutin, kesehatan Ayah saya mengalami kemajuan yang signifikan. Bulan keempat pemakaian, Ia dikabarkan telah pulih dan dapat beraktivitas seperti semula.
Testimonial Sarang Semut - NovyantiKanker Serviks, Diceritakan oleh Ibu Novyanti - Pamulang.** Dua tahun yang lalu, ibu mertua saya didiagnosis mengidap kanker serviks stadium lanjut dan harus dioperasi. Sebelum operasi, beliau mengonsumsi Sarang Semut selama 2 bulan dan kurang lebih 2 bulan setelah operasi pun beliau terus mengonsumsi Sarang Semut. Setelah pemeriksaan di laboratorium dilakukan, sel kanker dinyatakan sudah hilang! Padahal seringkali ditemui bahkan setelah menjalani operasi, sel kanker dapat berkembang lagi, namun berkat Sarang Semut dari deherba.com, sel kanker ibu mertua saya dapat hilang dengan tuntas.
Testimonial Sarang Semut - Bapak Ida Bagus MahadewaKanker Hati, Diceritakan oleh Bapak Ida Bagus Mahadewa - Badung, Bali.** Ibu saya masuk Rumah Sakit dan dinyatakan mengidap sirosis. Dari hasil tes darah yang dilakukan, ada gangguan pada hati yang mengarah pada kanker hati. Setelah mengonsumsi Sarang Semut selama 1 bulan, saya melihat perubahan yang luar biasa pada ibu saya. Nafsu makan dan berat badannya meningkat. Wajahnya pun sudah tidak pucat lagi. Karena itu, saya lanjutkan pengobatan dengan Sarang Semut ini. Hasil tes darah menunjukkan bahwa ada perubahan yang mengarah pada perbaikan fungsi hati ibu saya.
Testimonial Sarang Semut - Ibu Meyti Ngantun Pengobatan Kanker Payudara, Meyti Ngantun.** Saya divonis mengidap kanker payudara. Karena berkembang dengan cepat, maka dokter menganjurkan agar segera diangkat melalui operasi. Menurut dokter, itu satu-satunya jalan untuk mengatasinya. Saya pun mencoba Sarang Semut, seminggu kemudian rasa sakitnya sudah sangat berkurang dan benjolannya sudah agak lembek, beberapa waktu kemudian cairan berwarna kekuning-kuningan keluar di atas puting payudara selama beberapa hari, akhirnya lubang yang mengeluarkan cairan kekuningan tersebut tertutup sendiri dan lukanya sembuh. Sekarang, saya pun dapat menyusui dengan lancar dan normal sebagaimana biasa.
Testimonial Sarang Semut - Bapak TikungPengobatan Kanker Paru-Paru, Michael F. Tikung.** Saya didiagnosis mengidap kanker paru-paru, ini karena kebiasaan merokok saya sejak usia 12 tahun, dalam sehari saya bisa menghabiskan 2 bungkus rokok. Penyakit maut itu datang dengan isyarat batuk-batuk yang tak kunjung reda. Karena tidak ingin dikemoterapi, saya mencoba meminum Sarang Semut, dosisnya 3 hari sekali. Hasilnya, tidak sampai sebulan energi saya kembali pulih. Batuk yang kerap muncul pada malam hari telah sirna. Yang menggembirakan hasil rontgen menunjukkan kabut yang menutupi paru-paru sebelah kiri kini tinggal seperenam. Dokter yang memeriksa saya pun terheran-heran dan meyakinkan saya bahwa saya bisa secepatnya membaik dari penyakit kanker paru-paru yang saya derita."
Testimonial Sarang Semut - Bapak Hamir Hamid Pengobatan Tumor Paru-Paru, Ir. Hamir Hamid.** Melalui hasil rontgen torax & CT Scan, beberapa orang dokter Ahli (dari RS Fatmawati) telah menyatakan bahwa saya mengidap tumor di paru-paru. Menantu saya, Ir. Datta Iradian, mengusulkan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor saya dengan mengonsumsi obat herbal Sarang Semut Papua. Maka, sejak itu saya mulai mengonsumsi obat tersebut 3 x 2 kapsul sehari. Beberapa bulan berikutnya kembali dilakukan rontgen torax dan CT Scan, ternyata dari hasil pemeriksaan tersebut sudah tidak terdapat lagi tumor di paru-paru saya, hal ini membuat para dokter yang memvonis penyakit saya keheranan.
bapak-dun-hariantoSakit Maag, Dun Harianto (24 Thn).** Akibat sering terlambat makan, membuat saya menderita sakit maag. Untuk meredakan rasa sakitnya, saya mencoba mengonsumsi dua merek obat maag yang terkenal di di Indonesia setiap kali sebelum makan. Namun ternyata, hal itu tidak cukup membantu. Hingga pada suatu waktu saya menemukan kapsul ekstrak Sarang Semut Papua, tidak sampai satu minggu sejak mengonsumsi, saya mulai merasakan perbaikan yang berangsur-angsur. Kini, saya tidak lagi merasakan rasa sakit yang menyiksa pada lambung, khususnya ketika sedang menahan rasa lapar, yang sebelumnya selalu saya rasakan.
Penyakit Jantung, Meyti Mangelep (40 Thn) - Jayapura, Papua.** Alangkah bahagianya saya, ternyata setelah tiga minggu secara terus-menerus meminum Sarang Semut, saya mengalami perubahan yang sangat besar, jantung saya tidak lagi berdebar-debar. Bahkan, rasa nyeri dan sakit pada jantung saya hilang. Sampai sekarang sudah lebih dari tiga tahun berlalu setelah saya mengonsumsi Sarang Semut. Tidak pernah lagi ada gangguan jantung seperti yang saya alami di masa lalu.
Kanker Rahim, lbu Rini (65 Thn) - Jayapura, Papua.** Saya seorang ibu yang divonis oleh dokter telah mengidap kanker rahim. Namun, dokter menyarankan untuk tidak dioperasi karena alasan kondisi kesehatan saya yang sudah menurun akibat faktor umur. Namun, di sisi lain dokter juga menyampaikan kalau dibiarkan bibit kanker bisa berkembang dan menyebar. Dokter pun hanya merekomendasikan untuk mengonsumsi obat dokter. Oleh karena kurang puas, saya pun berusaha mencari alternatif lain. Atas saran dari saudara, saya pun mengonsumsi Sarang Semut. Ternyata, setelah 2 bulan mengonsumsi Sarang Semut setiap hari, kanker saya mengecil. Bahkan, saya memeriksakan kembali ke dokter, sungguh luar biasa, kanker di rahim telah hilang sama sekali.
Tumor dan Gangguan Paru-Paru, Mona Pangkey (32 Thn) - Jayapura, Papua.** Saya memiliki benjolan pada rahang dan flek paru-paru sehingga sering batuk-batuk. Setelah saya mencoba meminum Sarang Semut untuk beberapa hari, ternyata ada perubahan. Rasa sakit yang sering timbul kini mulai berkurang, batuk saya pun mereda. Akhirnya, saya pun terus mengonsumsinya hingga lebih dari satu bulan. Hasilnya sungguh di luar dugaan saya! Benjolan di rahang saya lenyap total dan flek di paru-paru pun hilang dan saya tidak pernah batuk lagi. Menurut dokter, selama ini pasien-pasiennya dengan penyakit yang sama tidak pernah bisa pulih secepat yang saya alami.
Tumor di Leher, Agnes Horoni (40 Thn) - Jayapura, Papua.** Saya memiliki benjolan di bagian leher sebelah kanan, benjolan tersebut tumbuh secara cepat hingga sudah sebesar kelereng. Dari hasi pemeriksaan, dokter berkesimpulan bahwa yang tumbuh di leher saya adalah sejenis tumor yang bisa berkembang terus, sehingga harus segera dioperasi. Selama tiga minggu setelah dioperasi saya merasa aman dan tenang-tenang saja. Akan tetapi, tiba-tiba pada minggu berikutnya saya merasa tempat bekas operasi ada benjolan baru yang mulai tumbuh kembali dan berkembang secara cepat. Atas saran bos saya, saya memulai meminum Sarang Semut dengan takaran 3 kali sehari selama satu bulan.Ternyata, secara berangsur-angsur benjolan tersebut mengecil hingga akhirnya lenyap sama sekali. Bahkan, bekas sayatan pisau operasi pun tidak tampak sama sekali.
Ambeien (Wasir), Bapak Hendra (68 Thn) - Jayapura.** Saya sudah mengalami ambeien sejak 48 tahun yang lalu. Selama ini untuk mengobati penyakit tersebut saya mengonsumsi obat dokter. Namun, hasilnya tidak begitu baik. Tidak hanya itu, semua jenis pengobatan alternatif pun sudah saya coba, tetapi hasilnya juga kurang memuaskan hingga pada suatu hari, saudara saya menyarankan untuk mengonsumsi Sarang Semut. Saya pun mulai mencoba mengonsumsinya. Sesuai dosis rekomendasi pada kemasannya, saya pun mengikutinya. Setelah mengonsumsinya beberapa hari, ambeien saya mengecil. Saya pun terus mengonsumsi Sarang Semut terus-menerus selama 2 bulan. Hasilnya, ambeien saya yang selama 40 tahun menyiksa kini hilang sama sekali dan tidak pernah muncul lagi.
Melancarkan dan Meningkatkan ASI, Tri Wayat Turyanti (34 Thn) - Sentani, Jayapura-Papua.** Saya berusaha mencari makanan tambahan untuk bisa meningkatkan air susu, tetapi tidak banyak tertolong sehingga terpaksa saya harus mencukupi kebutuhan ASI untuk kedua bayi saya dengan memberikan tambahan susu bubuk. Pada suatu hari, saya mendapatkan kiriman paket dari saudara di Wamena yang di dalamnya berisi Sarang Semut. Sarang Semut tersebut katanya dapat mempercepat pemulihan kesehatan ibu yang baru melahirkan dan juga untuk meningkatkan stamina. Saya kemudian mencoba untuk meminumnya sesuai dengan keterangan yang terdapat dalam kemasannya, yaitu 2 kali sehari. Ternyata setelah beberapa hari penggunaan, saya merasa kesehatan saya lebih baik dan tidak mengalami pegal-pegal. Perubahan yang luar biasa saya rasakan adalah produksi ASI saya bertambah banyak, bahkan dapat mencukupi untuk kebutuhan kedua bayi saya.
Nyeri Punggung, Ibu Maria (32 Thn) - Jakarta Utara.** Saya mengidap skoliosis (tulang punggung bengkok). Setiap hari saya merasa nyeri dan pegal di sekitar tulang punggung saya. Saya sudah mencoba berbagai terapi dan olah raga renang. Namun, tidak banyak membantu. Berkat saran dari teman, saya mencoba mengonsumsi Sarang Semut. Ternyata setelah meminum hasil rebusan Sarang Semut selama 10 hari, rasa pegal dan nyeri hilang. Bahkan, hingga sekarang rasa nyeri itu tidak pernah terasa kembali. Sungguh luar biasa khasiat Sarang Semut.
Alergi (Bersin-Bersin dan Keluar Ingus), Bryan (4 Thn) - Perumahan Citra, Jakarta Barat.** Anak saya namanya Bryan dengan umur 4 tahun. Hampir setiap pagi saat bangun tidur, anak saya selalu bersin-bersin. Bahkan, setiap kali bersin mengeluarkan ingus yang berwarna hijau kental. Saat memeriksakannya, dokter mengatakan kalau anak saya itu alergi. Dokter pun memberikan resep obat. Setelah beberapa hari, ternyata anak saya tetap bersin-bersin, tidak ada perubahan. Berkat saran dari saudara yang mengetahui ada sejenis jamu yang disebut Sarang Semut bisa mengatasi penyakit anak saya tersebut. Saya pun berusaha mencari jamu tersebut. Setelah mendapatkannya, saya pun memberikan kepada anak saya untuk diminum. Setelah ia mengonsumsinya selama 4 hari, ternyata hasilnya diluar dugaan saya, anak saya tidak pernah lagi bersin-bersin jika bangun tidur dan tidak mengeluarkan ingus lagi.
Meningkatkan Gairah Seksual, Bapak Sarto (38 Thn) - Jayapura.** Belakangan ini saya mengalami penurunan aktivitas seksual sehingga saya merasa terganggu. Istri saya pun merasakan dampaknya. Sebenarnya, saya sudah mencoba mengonsumsi ramuan tradisional, tetapi hasilnya kurang maksimal. Berkat saran teman, saya pun mengonsumsi jamu Sarang Semut. Hanya mengonsumsi selama 1 minggu berturut-turut dengan dosis 2 kali sehari, ternyata gairah seksual saya kembali normal, bahkan meningkat.
Penyakit Prostat - Deli Serdang, Sumatera Utara.** Sebelum saya mengonsumsi obat ini, saya sedang menderita penyakit susah buang air besar (Sulit BAB) dan sulit buang air kecil (Sulit BAK). Setelah saya konsultasi dan memeriksakan diri ke dokter, saya didiagnosa mengidap penyakit prostat. Kemudian, saya diberikan resep obat oleh dokter namun, pengaruhnya sangat sedikit. Maka, saya mencari obat alternatif berupa ramuan herbal. Saya suruh anak saya mencari informasi di internet tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan penyakit saya dan kemudian ditemukanlah obat Sarang Semut ini. Setelah mengonsumsi obat ini selama 3 bulan, saya mulai merasakan perubahan. Buang air kecil kembali normal, begitu juga dengan buang air besar. Badan juga semakin fit dan aktifitas pun lancar. Saya tidak merasakan efek samping sedikit pun selama saya mengonsumsi obat ini."

**) Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Tentu saja, disamping testimonial-testimonial di atas, sudah ada begitu banyak kisah luar biasa lainnya dari penggunaan Sarang Semut untuk berbagai masalah kesehatan yang tidak dapat dimuat dalam halaman ini.

Kalau Anda berniat untuk memberikan testimonial dari produk kapsul esktrak Sarang Semut, silakan hubungi kami melalui hotline kami, untuk setiap testimoni dari Anda akan ada bingkisan menarik dari kami.

Untuk informasi lebih lanjut baca juga artikel Tanya-Jawab Sarang Semut dan Sarang Semut Papua Mulai Hancurkan Kanker, Tumor, Benjolan Abnormal dalam Waktu 3 Bulan atau Kurang!

(Sumber: Pembaca Deherba.com & Buku "Gempur Penyakit dengan Sarang Semut" Penulis Dr. Ir. Ahkam Subroto, Hendro Saputro)

ADVERTISEMENT*

MECODIA SARANG SEMUT PAPUA 100% ASLI

DIREKOMENDASI UTK PENDERITA KANKER & TUMOR

Mecodia
MECODIA TERBUAT DARI EKSTRAK SARANG SEMUT PAPUA 100% ASLI, BERIZIN BPOM RI DAN MENDAPATKAN SERTIFIKAT HALAL MUI. TELAH DIGUNAKAN OLEH RIBUAN ORANG PELANGGAN KAMI!

* DISCLAIMER: Bagian advertisement (pariwara) ini telah ditandai dengan jelas dan merupakan bagian yang sama sekali terpisah dari informasi kesehatan apapun yang ada di situs web ini. Tidak ada produk herbal yang disebutkan dalam bagian ini yang dimaksudkan untuk menggantikan perawatan kesehatan dari dokter atau untuk menggantikan saran maupun resep dokter. Hasil yang didapat oleh pengguna produk herbal dapat berbeda untuk setiap orang. Lebih lengkap baca: disclaimer.
Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »