Blog Herbal No. 1 Indonesia

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Kepada Kami!

cindy

Salah seorang CS kami akan segera menghubungi Anda pada hari dan jam kerja. Sementara menunggu silakan:

Ayo bergabung dengan 9000+ orang pengguna herbal kami!

Sudah sejak 2012 sudah ribuan orang mendapatkan rekomendasi produk herbal dari kami, Anda pun bisa. Percayakan pilihan produk herbal Anda kepada kami, sama seperti mereka.

Poppy kusumadewi

Surabaya

Benjolan Tumor di Payudara

Sejak dipastikan oleh dokter Onkologi memiliki benjolan tumor jinak di payudara kanan, saya mencoba pengobatan herbal Keladi Tikus. Tapi karena tidak puas dengan herbal tersebut, akhirnya saya beralih ke herbal yang direkomendasikan oleh deherba.com. Setelah beberapa bulan, benjolan tumor di payudara sudah tidak ada lagi saat diraba. Sampai sekarang saya punya anak dan menyusui selama 2 tahun lebih juga tidak ada masalah lagi dengan payudara saya.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

ELVINA

Jakarta

Tekanan Darah Tinggi

Setelah saya memutuskan untuk mencoba herbal yang direkomendasikan oleh deherba.com dan meminumnya secara teratur, hasilnya masalah tekanan darah tinggi saya yang muncul setelah melahirkan, kini berangsur-berangsur membaik. Dan selain menurunkan tekanan darah tinggi, ternyata herbal tersebut juga membuat kulit saya terlihat lebih cantik, terima kasih untuk bonus yang tidak terduga ini. Saya terus konsumsi herbal tersebut hingga sekarang untuk menjaga kesehatan.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Nita Ekawati

Riau

Kanker Payudara

Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah kepada kanker payudara. Benjolan-benjolan ini membuat saya sangat tidak nyaman, apalagi sewaktu harus menyusui anak juga. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah menggunakan herbal yang direkomendasikan deherba.com, benjolan-benjolan yang mengganggu di payudara sudah sebagian hilang. Saya masih terus mengonsumsi herbal tersebut untuk menyempurnakan tanda-tanda kesembuhan yang sudah saya dapat.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Iwan setiawan

Cirebon

Pembengkakan Otot Jantung

Saya divonis menderita pembengkakan otot jantung yang diakibatkan oleh tekanan darah tinggi. Alhamdulillah setelah saya konsumsi herbal dari deherba.com selama satu minggu, ada perubahan yang dirasa, dimana sekarang badan saya tidak mudah lelah. Saya lanjutkan minum herbal tesebut sampai satu bulan dan kemudian saya coba cek tekanan darah. Hasilnya? Alhamdulillah berkah, tekanan darah saya sudah normal kembali, tidak tinggi seperti sebelumnya. Sampai sekarang saya terus minum herbal tersebut untuk daya tahan tubuh.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

ahmad syauki

Tangerang Selatan

Penyumbatan Pembuluh Jantung 90%

Saya divonis mengalami penyumbatan pembuluh jantung 90% dan harus operasi jantung bypass. Singkatnya setelah saya mencoba herbal rekomendasi deherba.com selama beberapa waktu, keluhan sesak napas, mudah lelah, pundak kaku dan nyeri punggung jadi berkurang. Sekarang setelah kurang lebih empat bulan mengkonsumsi herbal tersebut, saya merasakan lebih fit lagi dan mampu bekerja lebih lama tanpa kelelahan. Sesak napas juga hampir tidak pernah kembali. Terima kasih sudah membantu saya terbebas dari derita jantung koroner.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Glent Pranoto

Simalungun

Kanker Kelenjar Getah Bening

Hasil biopsi menyatakan bahwa saya terkena kanker kelenjar getah bening, maka saya disarankan menjalani kemoterapi sebanyak 6 siklus. Karena efek kemoterapi yang sangat menyakitkan, saya memutuskan untuk berhenti melakukan kemoterapi dan beralih menggunakan herbal yang direkomendasikan oleh deherba.com. Hasilnya? Dalam 2 bulan pemakaian saja, saya sudah merasa sembuh dan dapat kembali bekerja, teman-teman saya terkejut pada perubahan kesehatan saya yang begitu cepat.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

100%


GARANSI KEPUASAN PRODUK

100% Garansi Kepuasan 30-Hari

Setiap pembelian pertama untuk produk herbal tertentu di deherba.com dilindungi oleh 100% Garansi-Kepuasan. Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Kami ingin Anda puas dengan produk yang Anda beli dari kami. Jika Anda tidak puas, kembalikan produk dalam waktu 30 hari setelah pembelian, untuk mendapatkan penggantian atau pengembalian uang Anda. Semudah itu! Deherba.com adalah satu-satunya penyedia produk herbal dengan jaminan kepuasan.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah Minum Herbal Bersama Obat Medis Aman?

Jika tidak ada peringatan interaksi obat yang tercantum pada label obat medis Anda, maka sejauh pengetahuan kami herbal aman untuk digunakan bersamaan, berikan jeda 1-2 jam antara minum herbal dan obat medis. Namun, kami selalu menganjurkan agar Anda berbicara dengan dokter Anda tentang suplemen apa pun yang ingin Anda konsumsi.

Apakah Herbal Aman untuk Anak-Anak?

Ya, sebagian besar herbal aman digunakan oleh anak-anak sepanjang dosisnya tidak berlebih dan sesuai anjuran. Namun, kami menjual beberapa produk herbal yang tidak sesuai untuk anak-anak di usia tertentu. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas silakan hubungi kami.

Apakah Herbal Aman untuk Ibu Hamil?

Ada produk herbal yang kami anjurkan selama kehamilan untuk meningkatkan kesehatan ibu dan bayinya. Ada juga herbal yang tidak kami rekomendasikan untuk ibu hamil. Hubungi kami bila Anda membutuhkan herbal pendukung selama kehamilan atau informasi terkait lainnya.

Apakah Herbal Menjamin Kesembuhan?

Tidak ada jenis pengobatan manapun, baik secara medis maupun alternatif dan herbal, yang bisa menjamin kesembuhan dari suatu penyakit. Namun seorang pengguna herbal umumnya merasakan peningkatan kesehatan setelah mengonsumsi herbal yang tepat.

Apakah Herbal yang Dipesan Pasti Dikirim?

Deherba.com telah merekomendasikan herbal sejak tahun 2012, tidak ada satupun pesanan yang tidak dikirimkan. Bila alamat Anda sulit terjangkau layanan ekspedisi, kami akan kembalikan uang Anda.

Apakah Deherba.com Dapat Dikunjungi?

Sebelum masa pandemi covid-19, kami menerima kunjungan. Tapi saat ini kami tidak menerima kunjungan dan menjual produk di kantor kami. Silakan pesan produk herbal rekomendasi kami secara online, agar lebih aman buat semua.

Disclaimer: Kami tidak memberikan saran medis, diagnosis, dan pengobatan medis. Informasi yang terkandung di situs web ini berasal dari berbagai literatur kesehatan, pengalaman pengguna herbal, pengalaman penulis, dan tidak ditulis oleh dokter. Apabila Anda memiliki masalah kesehatan, konsultasikanlah segera dengan dokter. Sama seperti semua jenis pengobatan, tidak ada produk herbal dan layanan yang disebutkan dalam situs web ini yang dapat menjamin kesembuhan Anda. Hasil yang didapat oleh pengguna produk herbal dapat berbeda untuk setiap orang.

>