Blog Herbal No. 1 Indonesia

Pria Dewasa, Ini Tongkat Ali Obat Kuat Alami Peningkat Performa Seksual Anda!

Berdasarkan penelitian, dalam hitungan minggu ekstrak Tongkat Ali dapat meningkatkan gairah dan kemampuan seksual, kesuburan, menstabilkan mood, dan membangun kekuatan otot.

Pilihlah Obat Kuat Alami Berdasarkan Informasi yang Akurat

Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) adalah salah satu herbal obat kuat alami  yang paling sering dibicarakan dan telah memicu minat para ilmuwan dan peneliti di seluruh dunia. Di luar tradisi, cerita rakyat, dan mitos, Tongkat Ali sekarang terbukti secara klinis dan ilmiah untuk merevitalisasi kesehatan Anda dalam banyak cara.

Tongkat Ali sekarang semakin populer sebagai alternatif pilihan alami untuk kesehatan pria. Dengan ilmu pengetahuan dan inovasi modern, Tongkat Ali baru-baru ini dibuktikan oleh para ilmuwan untuk meningkatkan libido, motilitas, dan konsentrasi sperma Anda. Ayo buat pasangan Anda tersenyum puas dan rayakan panasnya cinta Anda yang telah lama hilang bersama Tongkat Ali.

Sekarang, kami akan bantu Anda memahami mengapa Tongkat Ali bisa menjadi solusi berdasarkan informasi yang terpercaya.


REKOMENDASI TONGKAT ALI

Kemampuan Seksual Anda Menurun Seiring Usia Bertambah? Jangan Khawatir

Adalah bukan hal yang tabu dan sangat wajar bila gairah dan performa seksual Anda menurun seiring usia terus bertambah. 

Hal ini berkaitan dengan turunnya kadar hormon testosteron pada pria sejak usia 30-an, semakin usia bertambah semakin menurun pula kadar testosteron seseorang seperti terlihat pada grafik di bawah ini. [1]

Saat hormon testosteron menurun dalam tubuh akan timbul gangguan seksual yang meliputi ketidaksuburan, berkurangnya gairah seksual, berkurangnya tingkat kekerasan ereksi dan lamanya waktu ereksi pada pria, kadar stress meningkat, dan merasa mudah lelah.

Sementara dari kondisi fisik terlihat dari menipisnya rambut, lemak tubuh meningkat, massa otot berkurang, dan meningkatnya kerapuhan tulang.

Bakar Kembali Keperkasaan Anda dengan Akar Tongkat Ali!

Nah, kabar baiknya, penelitan menunjukkan bahwa ekstrak dari tanaman akar Tongkat Ali dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh di kala usia Anda bertambah.

Sebuah studi oleh Phytotherapy Research pada tahun 2014 pada pria antara 55 tahun hingga 72 tahun menunjukkan peningkatan 61% dari testosteron bebas setelah 5 minggu mengonsumsi ekstrak akar Tongkat Ali. [2]

Dan berbagai penelitian lain yang telah dilakukan untuk menguak manfaat dari Tongkat Ali bagi pria ternyata saling melengkapi dan berbanding lurus dengan fungsi Tongkat Ali sebagai peningkat testosteron dalam tubuh, sebagaimana ditunjukkan dalam 6 bidang penelitan tentang manfaat Tongkat Ali di bawah ini. 

Mengapa Anda Bisa Yakin Tongkat Ali Bantu Anda Kembali Perkasa?

Karena berbagai penelitian berikut ini menejelaskannya untuk Anda:

 BESAR, KERAS, PUAS BERSAMA TONGKAT ALI

Di awal penelitian, kelompok pria yang diberikan Tongkat Ali memiliki tingkat kekerasan ereksi sebesar 2.54 EHS, dan kelompok yang diberikan plasebo sebesar 2.14. Setelah 6 minggu, mulai tampak efek Tongkat Ali untuk memperkeras ereksi.

Lalu efeknya semakin jelas dan jauh mengungguli kelompok plasebo setelah 12 minggu. Kelompok Tongkat Ali mengalami total peningkatan 39% dengan tingkat kekerasan ereksi mereka mencapai 3.54 EHS.

Tingkatan EHS dibagi menjadi 4 ukuran: (1) besar tapi tidak keras, (2) kurang keras untuk penetrasi, (3) cukup keras untuk penetrasi, dan (4) sepenuhnya keras dan benar-benar kuat. [3]

 WOW, TONGKAT ALI TINGKATKAN EREKSI HINGGA 19.56 MENIT ( 162%)

Awalnya kelompok yang diberikan Tongkat Ali memiliki durasi ketahanan ereksi 7.47 menit, dan kelompok yang diberikan plasebo 7.06 menit. Efek peningkatan durasi ketahanan ereksi mulai tampak setelah 6 minggu.

Di akhir penelitian, setelah 12 minggu, pengukuran menunjukkan perbedaan signifikan antara kelompok Tongkat Ali dan kelompok plasebo. Kelompok Tongkat Ali mampu bertahan 19.56 menit ereksinya, maka itu berarti peningkatan hingga 162 persen! [3]

 mau punya keturunan?Tongkat ALI TINGKATKAN KESUBURAN SPERMA HINGGA 65%

Tingkatkan peluang Anda memiliki keturunan dengan Tongkat Ali!

Penelitian yang diterbitkan oleh Asian Journal of Andrology pada tahun 2010 menunjukkan peningkatan 65% dalam konsentrasi sperma dan peningkatan yang signifikan dalam volume air mani setelah konsumsi 200mg Tongkat Ali setiap hari.

Penelitian dilakukan dengan menggunakan protokol analisis semen berdasarkan pedoman Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). 350 subjek uji yang didiagnosis dengan infertilitas idiopatik berpartisipasi dalam penelitian ini. [4]

RILEKS: Tongkat ALI TENANGKAN TUBUH & PIKIRAN ANDA

Sebuah studi terbaru oleh Journal of International Society of Sports Nutrition menunjukkan penurunan tingkat kemarahan (-12%), ketegangan (-11%) dan kebingungan (-15%) setelah 4 minggu mengonsumsi ekstrak Tongkat Ali.

Pengguna Tongkat Ali menunjukkan skor yang lebih baik dalam Profile Mood State (PMS) dari subjek tes. PMS adalah skala penilaian psikologis yang digunakan oleh para ilmuwan untuk menilai keadaan sementara dan suasana hati.

Karena itu tidak heran Tongkat Ali juga dikenal sebagai mood-booster yang efektif. [5]

suka nge-gyM? BANGUN kekuatan OTOT dengan tongkat ali

Sebuh penelitian yang dirilis pada International Journal of Preventive Medicine 2019 menyelidiki efek dari latihan ketahanan (resistance training) bersama suplemen Tongkat Ali terhadap kekuatan otot isokinetik dan kekuatan anaerobik pada pria muda.

Dalam penelitian yang berlangsung selama 8 minggu ini didapati adanya peningkatan otot yang lebih kuat bagi kelompok yang menjalani latihan ketahanan yang menggunakan suplemen Tongkat Ali dibandingkan yang tidak menggunakan.

Dosis yang diberikan adalah 200 mg ekstrak setiap hari pada kelompok yang menggunakan Tongkat Ali. [6]

mau langsing? TONGKAT ALI HANCURKAN LEMAK TUBUH DALAM 5 MINGGU

British Journal of Sports Medicine 2003 memuat sebuah penelitian selama 5 minggu yang menunjukkan manfaat nyata dari Tongkat Ali sehubungan penurunan lemak tubuh.

Peserta penelitan dibagi menjadi dua kelompok—pria diberikan ekstrak Tongkat Ali 100mg setiap hari, sedangkan kelompok yang lain diberikan plasebo (obat kosong) sebagai pembanding. Semua pria tersebut melakukan program latihan kekuatan yang sama.

Didapati bahwa kelompok pria yang mengonsumsi Tongkat Ali bukan hanya mengalami peningkatan pada kekuatan otot yang lebih besar (strength), tetapi juga pada massa tubuh tanpa lemak (lean body mass) dan pengurangan pada massa lemak (body fat). [7]

Efektivitas Tongkat Ali Didukung Oleh Berbagai Literatur Ilmiah!

Semakin banyak penelitan yang dilakukan terhadap efektivitas dan keamanan Tongkat Ali sebagai sumber obat baru yang lebih aman untuk masalah seksual pada pria, berikut ini adalah beberapa di antaranya.

TONGKAT ALI menghasilkan peningkatan motilitas sperma, libido, dan fungsi ereksi.

Sebuah studi 12 minggu oleh University of Science Malaysia dilakukan pada 109 pria berusia antara 30 hingga 55 tahun; diamati bahwa Tongkat memiliki dampak besar pada kesehatan seksual dan libido. Dibandingkan dengan plasebo, itu menghasilkan peningkatan motilitas sperma, peningkatan volume air mani, peningkatan libido, dan peningkatan fungsi ereksi. [8]

TONGKAT ALI MENINGKATKAN kesuburan SEIRING peningkatan volume air mani

Demikian pula, dalam uji klinis 9 bulan lainnya di Klinik Wellmen, Rumah Sakit Layanan Damai oleh Dr. Tambi mengenai infertilitas, terlihat bahwa 75 pria di bawah pengaruh suplemen Tongkat Ali mengalami peningkatan tingkat kesuburan karena peningkatan tingkat volume air mani, peningkatan konsentrasi sperma, peningkatan motilitas sperma, dan kualitas sperma. [9]

peningkatan yang signifikan dalam produksi sperma karena efek Tongkat Ali.

Berdasarkan penelitian serupa yang dilakukan oleh University of Science Malaysia, menunjukkan hasil yang serupa. Ada bukti yang menunjukkan bahwa efek penghambatan estrogen hewan pada produksi testosteron terbalik seiring dengan peningkatan yang signifikan dalam produksi sperma, jumlah, vitalitas, konsentrasi, dan motilitas karena efek Tongkat Ali. [10]

Tongkat Ali menghasilkan peningkatan 67% pada bench press dalam durasi 12 minggu

Tongkat Ali memiliki dampak besar pada peningkatan kekuatan otot wanita paruh baya juga. Efek ini ditemukan dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of MARA Technology Malaysia pada 31 wanita berusia antara 45 hingga 59 tahun. Terungkap bahwa dalam durasi 12 minggu, 200mg Tongkat Ali setiap hari menghasilkan peningkatan 67% pada bench press, peningkatan 21% pada kekuatan tubuh bagian atas, dan peningkatan yang signifikan dalam kekuatan pegangan. [11]

PS: Ini hanyalah beberapa hasil penelitian tentang Tongkat Ali yang kami rangkum dari banyak penelitian lain yang pernah dilakukan terhadap tanaman Tongkat Ali.

Dari Semua Manfaat Tongkat Ali, 3 Diantaranya Berkaitan Langsung dengan Masalah Seksual Pria, Masih Ingat? Ini Dia...

Studi dari Journal of Andrology yang melibatkan 350 peserta dan dari Evidence-Based Complementary and Alternative Medicine melaporkan 3 manfaat utama esktrak Tongkat Ali untuk masalah seksual pria dewasa:

1. kekerasan ereksi: BESAR & KERAS

Setelah menggunakan ekstrak Tongkat Ali, EHS mengalami pengingkatan sebanyak 39%, yaitu meningkat dari 2.54 menjadi 3.54, yang berarti tingkat kekerasan ereksi seseorang yang menggunakan ekstrak Tongkat Ali selama 12 minggu Ali ada di antara level 3 dan 4 (level maskimal), dengan kata lain penis akan cukup keras dan kuat untuk melakukan penetrasi. [3]

2. KESUBURAN: TINGKATKAN SPERMA hingga 65%

Disebutkan telah terjadi jumlah peningkatan konsentrasi sperma dari 10.59 juta per ml bertambah menjadi 17.53 per juta ml setelah penggunaan ekstrak Tongkat Ali secara rutin dalam jangka waktu tertentu. Ini berarti peluang Anda untuk mendapatkan keturunan akan lebih besar. [4]

3. lamanya ereksi: hingga 19.56 MENIT (162%)

Dalam 12 minggu penggunaan dilaporkan rentang waktu lamanya ereksi bertahan, meningkat secara signifikan dari 7.47 menit menjadi 19.56 menit (162%). Durasi yang tentu saja didambakan oleh pasangan Anda untuk mencapai kepuasan. [3]

Pria, Ajak Pasangan Anda Minum Tongkat Ali, Ini Manfaat Tongkat Ali untuk Wanita

Tongkat Ali Meningkatkan Testosteron pada Wanita Hingga 122%!

Minum Tongkat Ali bersama pasangan Anda! Sebuah studi (Phytotherapy Research 2014) melaporkan bahwa Tongkat Ali juga terbukti meningkatkan testosteron pada wanita hingga 122%!

Memang pria yang paling membutuhkan hormon testosteron dalam aktivitas seksualnya, namun hormon testosteron pada wanita juga berguna untuk mengatur gairah seksual dan meningkatkan energi pada wanita saat berhubungan seks.

Selain untuk masalah seksual, manfaat hormon testosteron pada wanita juga berperan dalam memproduksi sel darah baru, meningkatkan kadar hormon reproduksi lainnya, menjaga kesehatan tulang, meningkatkan kesuburan, mendukung kesehatan payudara, dan menjaga fungsi otak. [2]

Tongkat Ali Herbal Pendamping Pria Dewasa dalam Berbagai Situasi berikut:

Ingin Tetap Bergairah dan Prima Ketika Usia Bertambah

Anda pasti setuju usia bertambah bukan berarti tidak bisa tetap prima dan terus produktif, termasuk dalam hubungan suami-istri. Namun kenyataannya seiring usia bertambah kekuatan tubuh juga berkurang, maka Tongkat Ali hadir untuk kembali mendongkrak kekuatan Anda. Anda kuat istri pasti senang.

Kesulitan Mengakses Obat Kuat Medis

Perlu diakui bahwa akses ke berbagai obat kuat medis bagi kebanyakan orang sangat sulit, perlu birokrasi panjang untuk mendapatkannya, hal ini wajar karena obat kuat termasuk obat keras yang penggunaanya harus selalu diawasi dokter. Belum lagi harga yang mahal, misalnya satu tablet viagra 200 mg untuk sekali penggunaan harganya bisa sampai 200 ribu rupiah lebih. Maka Tongkat Ali hadir sebagai solusi yang masuk akal.

Ingin Lebih Cepat Membangun Otot Tubuh Anda 

Tidak soal usia Anda, sudah berumur atau masih muda, kalau saat ini Anda sedang berupaya membangun otot tubuh Anda, berbagai penelitian menunjukan kaitan yang kuat antara menggunakan Tongkat Ali dengan pertumbuhan otot yang lebih kuat dan besar jika dibarengi dengan berolahraga. Apakah saat ini Anda sedang berkompetisi dalam olahraga tertentu? Jadikan Tongkat Ali sebagai rahasia kemenangan Anda.

Ketika Anda Ingin Mendapatkan Keturunan

Apakah saat ini Anda dan pasangan sedang berupaya mendapatkan keturunan? Tingkatkan peluangnya dengan minum Tongkat Ali setiap hari. Tongkat Ali terbukti dapat memperbaiki kesuburan, konsentrasi dan motilitas sperma. Konsentrasi sperma adalah seberapa pekat jumlah sperma yang ada dalam air mani. Motilitas sperma adalah seberapa baik pergerakan sperma dalam mencapai sel telur.

Penting: Jangan Beli Produk Tongkat Ali Tanpa Mendapatkan Layanan Konsultasi yang Prima

maureen
Jacqueline
cindy

Kami memberikan dukungan penuh kepada para pengunjung blog kami yang mendapatkan produk herbal dari kami. Dukungan ini lah yang membedakan kami dengan penjual online lainnya. Layanan kami tidak berhenti setelah Anda membeli herbal kami, tapi kami akan terus memantau perkembangan Anda dan memberikan saran-saran yang diperlukan, untuk lebih memastikan keberhasilan Anda dalam menggunakan suatu produk tertentu. 

Disclaimer: Kami bukan dokter, kami tidak mendiagnosis suatu penyakit dan meresepkan obat medis.

EKSTRAK TONGKAT ALI:

Cara Anda Membahagiakan Pasangan Lewat Kami

Sengaja kami tidak sebutkan apa merek produk ekstrak Tongkat Ali yang kami rekomendasikan di sini, tujuannya agar Anda bisa mendapatkannya langsung setelah menghubungi kami secara pribadi, sehingga terjamin keasliannya. Namun yang lebih penting dari itu kami ingin menjalin hubungan dengan Anda, mendengarkan, dan memberikan dukungan agar Anda dan pasangan dapat memperoleh kebahagiaan lewat hubungan yang intim dan memuaskan. Jangan habiskan waktu dan uang Anda dengan menggunakan produk tidak asli dan tanpa dukungan penggunaan, yang adalah dua faktor penting untuk mendapatkan manfaat dari herbal.

Ayo Bergabung dengan Pengguna Ekstrak Tongkat Ali dari Seluruh Dunia!

Dengan semakin dikenalnya Tongkat Ali sebagai afrodisiak alami, ekstrak tanaman ini semakin banyak dicari dan digunakan di seluruh dunia, berikut adalah beberapa ulasan pilihan dari para pengguna Tongkat Ali untuk Anda.

“Saya minum Tongkat Ali 2 kali sehari selama 10 hari, lalu jeda 5 hari. Sekitar di hari ke-22 atau ke-23, untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, saya bisa berhubungan seks tanpa viagra dengan istri saya. Bulan ke-2 dan ke-3 benar-benar meningkat efeknya. Tongkat Ali memang herbal yang mantap.”

Dari pengguna Dave, 65-74 tahun. Mengonsumsi selama lebih dari 1 bulan*

“Sejak beberapa bulan lalu saya sudah konsumsi Tongkat Ali, dan harus diakui rasanya luar biasa. Setelah beberapa minggu, saya bisa selesaikan lebih banyak pekerjaan di siang hari dan masih bisa lanjut kerja sebelum merasa lelah. Juga, libido dan dorongan seksual saya meningkat pesat. Sejauh ini tidak ada efek samping dari penggunaannya.”

—Dari pengguna usia 55-64 tahun. Mengonsumsi selama lebih dari 1 bulan*

“Tongkat Ali bekerja dengan baik pada tubuh saya, saya merasa lebih bertenaga, juga merasakan gairah seks yang meningkatTekanan darah saya juga turun. Secara keseluruhan herbal ini benar-benar bermanfaat.”

—Dari pengguna grw, 45-54 tahun. Mengonsumsi selama 8 bulan*

“Pertama kali saya mengonsumsinya, saya mendapati bahwa tubuh 86 tahun saya terasa berubah seperti 35 tahun. Hanya saja, ketika saya mulai tidak mengonsumsinya dengan teratur, pengaruhnya juga menurun. Sepertinya saya perlu mengonsumsinya secara teratur untuk beberapa bulan berikutnya guna mendapatkan hasil yang maksimal.”

—Dari pengguna freedot, 86 tahun. Mengonsumsi selama 1 bulan*

“Saya minum Tongkat Ali 5 hari dalam seminggu. Di usia 60 tahun ereksi saya bisa lebih keras dan lebih gemuk dan banyak lagi. Bahkan saya bisa spontan ereksi di siang hari. Latihan olahraga saya juga jauh lebih produktif dan malamnya bisa tidur nyenyak seperti bayi...”

—Dari pengguna db_allyn, 55-64 tahun. Mengonsumsi selama lebih dari 6 bulan*

“Saya berusia 56 tahun dan sudah lama mengeluhkan kemampuan seksual saya. Ketika saya mengonsumsi Tongkat Ali, saya mendapati peningkatan performa tubuh yang lebih baik seperti di usia 30 tahunan. Energi tubuh saya membaik, dan saya masih meneruskan konsumsi selama lebih dari 2 tahun dengan dosis sedang tanpa efek samping apa pun pada tubuh saya.”

—Dari pengguna usia 56 tahun. Mengonsumsi selama lebih dari 2 tahun*

*Ulasan diambil dari situs web WebMD.com, sebuah situs kesehatan independen. Mereka yang memberikan ulasan pada web tersebut tidak boleh berpromosi dengan menyebutkan nama merek produk Tongkat Ali yang digunakan, sehingga testimoni yang diberikan dapat dipercaya.

Takut Salah Pilih Produk Tongkat Ali? Percayakan Pilihan Produk Ekstrak Tongkat Ali Anda Kepada Kami!

Jauh sebelum obat kuat medis ditemukan, Tongkat Ali sudah digunakan secara turun-temurun oleh masyarakat di Asia Tenggara untuk mengatasi berbagai gangguan seksual. Herbal ini terbukti secara empiris dapat menjaga kesehatan dan performa para penggunanya. Karena itu kami sangat bersemangat membantu Anda mendapatkan manfaat penuh dari tanaman obat ini. 

Sayangnya banyak produk Tongkat Ali yang beredar saat ini tidak dibuat dengan baik, bukan ekstrak, palsu, dicampur dengan bahan lainnya, ataupun dijual dengan harga yang terlalu mahal. Karena itu kami akan bantu Anda mendapatkan produk ekstrak Tongkat Ali terbaik yang terus diproduksi sejak tahun 2012 dan berizin edar resmi. Percayakan pilihan ekstrak Tongkat Ali hanya kepada kami.

KAMI BANTU ANDA DAPATKAN PRODUK EKSTRAK TONGKAT ALI TERBAIK

BERIZIN BPOM RI & HALAL MUI 
TERUS DIPRODUKSI SEJAK 2012
PEMBAYARAN DI TEMPAT (COD)
JAMINAN HARGA TERBAIK
maureen
Isikan nama Anda dan nomor Whatsapp untuk menghubungi kami:
Loading...
Rahasia Anda Terjamin

Dapatkan Produk-Produk Herbal Terpercaya dari Kami, Ini 5 Jaminan yang Kami Berikan untuk Anda

Tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk ekstrak Tongkat Ali yang kami rekomendasikan, karena setiap pembelian produk dari kami akan dilindungi oleh 5 jaminan berikut.

1

Jaminan 1: Berizin Edar

Produk-produk herbal yang kami rekomendasikan memiliki izin edar dari BPOM RI, Serftikat Halal dari MUI, atau dari Dinkes RI (P-IRT). Sehingga Anda bisa merasa tenang saat mengonsumsi produk herbal dari kami.

2

2

Jaminan 2: Layanan Konsultasi

Anda tidak hanya akan mendapatkan produk herbal berkualitas tetapi juga dukungan terbaik dari tim kami selama menggunakan produk tersebut. Kami akan pantau kemajuan Anda selama menggunakan produk dan memberikan saran-saran yang diperlukan.

3

Jaminan 3: Harga Terbaik

Jangan khawatir harga produk kami kemahalan, kami akan membayar selisihnya bila Anda menemukan produk herbal yang kami rekomendasikan dengan harga yang lebih murah di tempat lain.

4

Jaminan 4: Banyak Bonus

Dapatkan bonus produk herbal sinergis pilihan kami untuk setiap pembelian paket produk herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda.

5

Jaminan 5: Uang Kembali

Setiap pembelian produk herbal di tempat kami dilindungi oleh 100% Garansi-Keaslian. Kami ingin Anda puas dan tenang dengan produk yang Anda beli dari kami. Karena itu jika Anda merasa produk kami tidak asli, kembalikan produk sebelum 30 hari setelah pembelian untuk mendapatkan uang Anda kembali. Semudah itu!

100%

GARANSI KEPUASAN

100% Garansi Keaslian 30-Hari

Setiap pembelian produk herbal di deherba.com dilindungi oleh 100% Garansi-Keaslian. Kami ingin Anda puas dan tenang dengan produk yang Anda beli dari kami. Karena itu jika Anda merasa produk kami tidak asli, kembalikan produk sebelum 30 hari setelah pembelian untuk mendapatkan uang Anda kembali. Semudah itu!

Jangan Tunda! Dapatkan Manfaat dari Tongkat Ali Seperti Mereka

“Dari pengalaman lebih dari 2 tahun mengonsumsi 500 mg suplemen ini, hasilnya beragam dari baik hingga sangat baik. Saya 64 tahun dan benar-benar tidak pernah punya masalah dengan performa seksual dan saya tidak merasakan efek samping.”

—Dari pengguna Stephanplatz, 55-64 tahun. Mengonsumsi selama lebih dari 2 tahun*

“Saya sangat rekomendasikan suplemen Tongkat Ali. Saya pilih suatu produk Tongkat Ali yang berkualitas dan asli dalam bentuk kapsul, yang lebih bagus dari produk olahan bubuk. Kapsul ini lebih mudah dikonsumsi sebelum makan. Sejauh ini saya sudah mengonsumsi sampai minggu kedua, saya bisa lihat perbedaannya, dimana saya jadi lebih bertenaga dan tidak langsung istirahat setelah pulang kerja.”

—Dari pengguna Igoolo, 35-54 tahun. Mengonsumsi selama kurang dari 1 bulan*

“Saya pria 44 tahun yang ingin punya performa lebih baik. Jadi saya mengonsumsi produk yang mengandung Eurycoma longifolia. Saya mengonsuminya sudah satu bulan lebih sedikit dan merasakan banyak peningkatan energi, dan performa seksual saya mencapai yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir.”

—Dari pengguna usia 34-44 tahun. Mengonsumsi selama lebih dari 1 bulan*

“Awalnya saya beli untuk pertumbuhan otot dan ternyata ada manfaat lain juga. Saya bukan cuman sanggup olahraga lebih lama dan lebih intens, tapi juga fungsi organ seksual saya jadi lebih kuat dan tahan lama. Efeknya untuk performa seksual benar-benar hebat. Saya jadi lebih punya banyak energi, kekuatan, dan peningkatan seksual. Rasanya jadi 25 tahun lebih muda dari usia sebenarnya!

—Dari pengguna Kevin42057, 55-64 tahun. Mengonsumsi selama lebih dari 2 tahun*

“Teman saya sarankan salah satu porduk Tongkat Ali. Saya rasakan perbedaan hanya setelah beberapa kapsul pertama yang saya konsumsi. Itu benar-benar meningkatkan mood dan produktivitas saya di tempat kerja, bahkan tidak merasa lelah sehingga saya bisa punya lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga. Poin plusnya, produk itu bersertifikat halal, jadi sebagai seorang Muslim saya tidak ragu dan khawatir tentang bahannya.”

—Dari pengguna Hakeem, 25-34 tahun. Mengonsumsi selama lebih dari 1 bulan*

“Saya sudah gunakan Tongkat Ali selama 3 tahun terakhir, 1 kapsul satu jam sebelum aktivitas seksual dan saya puas dengan efeknya. Efeknya bertahan setidaknya 24 jam tanpa efek samping. Meski punya tekanan darah tinggi dan diabetes, tapi tidak kontraindikasi dengan Tongkat Ali. Saya sudah coba yang lain, dan Tongkat Ali lah yang terbaik.”

—Dari pengguna usia 55-64 tahun. Mengonsumsi selama 3 tahun*

*Ulasan diambil dari situs web WebMD.com, sebuah situs kesehatan independen. Mereka yang memberikan ulasan pada web tersebut tidak boleh berpromosi dengan menyebutkan nama merek produk Tongkat Ali yang digunakan, sehingga testimoni yang diberikan dapat dipercaya.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Adakah Efek Samping dari Penggunaan Tongkat Ali?

Sampai saat ini tidak ada laporan mengenai efek samping serius akibat penggunaan Tongkat Ali, asalkan dikonsumsi dengan dosis yang tepat. Dalam jangka panjang pun Tongkat Ali sangat aman untuk dikonsumsi dalam dosis yang benar. Tidak ada catatan efek samping mengenai pengaruh Tongkat Ali terhadap kesuburan, keseimbangan hormon pria, kesehatan prostat, testis, dan kualitas semen dalam pemakaian jangka panjang.

Apakah Tongkat Ali Bisa Diminum Bersama Obat atau Herbal Lain?

Tongkat Ali boleh dikombinasikan dengan herbal atau obat medis lain asalkan diberi jeda waktu konsumsi 1-2 jam. Namun disarankan untuk konsultasi dulu dengan dokter Anda sebelum mengombinasikan obat.

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum Ekstrak Tongkat Ali?

Untuk memaksimalkan efek dan manfaat kesehatannya, dianjurkan untuk mengonsumsinya di pagi hari sebelum atau setelah sarapan. Efek yang terlihat adalah peningkatan energi yang dapat Anda nikmati sepanjang hari. Terlebih jika Anda butuh energi untuk olahraga atau aktivitas fisik.

Untuk meningkatkan gairah seks di malam hari, Anda dapat mengonsumsinya setelah makan malam. Tetapi Anda juga bisa mengonsumsinya hanya untuk menikmati malam yang tenang dan rileks.

Apa yang Terjadi Jika Saya Berhenti Mengonsumsi Tongkat Ali?

Setelah berhenti mengonsumsi herbal ini, untuk sementara atau selamanya, Anda tidak akan mengalami gejala penarikan atau efek samping. Herbal ini tidak menimbulkan ketergantungan atau kecanduan.

Namun setelah beberapa minggu Anda mungkin pelan-pelan kembali merasa lesu seperti sebelum mengonsumsi Tongkat Ali.

Jika Anda seorang olahragawan aktif, Anda mungkin mengalami penurunan performa yang tiba-tiba atau bertahap—dalam hal energi dan kekuatan. Ini karena tubuh Anda lebih sensitif terhadap setiap perubahan gizi selama latihan.

Apakah Tongkat Ali Bermanfaat Bagi Wanita?

Ya, Tongkat Ali dapat bermanfaat bagi wanita. Herbal ini banyak dikonsumsi sebagai suplemen oleh para atlet dan penggemar olahraga untuk meningkatkan performa fisik yang tentu juga bermanfaat bagi wanita.

Beberapa uji klinis juga telah menunjukkan bahwa Tongkat Ali dapat mengendalikan hormon pada wanita, membantu penurunan berat badan dengan mengurangi lemak, meningkatkan kekuatan otot, serta mengurangi stres dan meningkatkan konsentrasi.

Bila Diminum Oleh Wanita, Apakah Tongkat Ali Akan Memicu Maskulinitas?

Tidak. Herbal ini sepenuhnya aman dan banyak digunakan oleh wanita untuk tujuan kesehatan serta peningkatan energi dan kekuatan. Karena Tongkat Ali tidak digolongkan sebagai steroid, cara kerjanya dalam memperbaiki kadar testosteron tidak akan memicu karakteristik pria (maskulinitas) apa pun pada wanita.

Berapa Usia Terbaik untuk Mulai Minum Tongkat Ali?

Tidak ada aturan usia untuk mendapatkan manfaat terbaik dari Tongkat Ali, meski sebagian besar penelitian didasarkan pada subyek uji berusia 30 tahun ke atas.

Herbal ini secara alami mengembalikan kadar testosteron ke tingkat optimalnya serta mendukung sistem daya tahan tubuh yang Anda butuhkan, tidak soal berapa usia Anda.

Karena testosteron pria umumnya menurun secara bertahap setelah mencapai usia 30, maka rentang usia terbaik untuk memperoleh manfaat peningkat testosteron herbal ini ialah antara 30–75 tahun.

Bolehkah Orang yang Kegemukan Mengonsumsi Tongkat Ali?

Boleh. Tidak ada laporan efek berbahaya atau kematian akibat mengonsumsi Tongkat Ali pada orang yang kegemukan.

Penelitian memperlihatkan bahwa konsumsi Tongkat Ali secara teratur justru dapat mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan massa otot. Tentunya bila dibarengi dengan olahraga teratur dan pola makan sehat.

Bolehkah Dikonsumsi oleh Penderita Gangguan Kesehatan?

Hasil penelitian mengenai dampak terapi testosteron terhadap masing-masing gangguan kesehatan berbeda-beda. Tapi Tongkat Ali cara kerjanya berbeda dengan testosteron booster buatan, yaitu dengan merangsang produksi hormon testosteron dalam tubuh secara alami.

Karena efek pengobatan bisa jadi berbeda pada tiap orang, maka selama konsumsi Tongkat Ali disarankan untuk memantau perkembangan kesehatan secara berkala, baik dari segi hormon, darah, dan kondisi organ tubuh lain yang sedang bermasalah.

Apakah Tongkat Ali Doping? Amankah Dikonsumsi Selama Pertandingan Olahraga?

Herbal ini digunakan oleh banyak atlet dan olahragawan profesional sebagai suplemen selama bertahun-tahun. Dan aman untuk digunakan pada pertandingan olahraga resmi yang diatur secara ketat berdasarkan kebijakan berkenaan penggunaan doping.

Suatu studi pada International Journal of Preventive Medicine memperlihatkan efek rasio Testosteron vs. Epitestosteron (yaitu rasio T:E) antara 0.63:1 dan 0.74:1, dari kedua kelompok plasebo dan kelompok yang mengonsumsi 400 mg Tongkat Ali per hari selama 6 minggu.

Karena rasio T:E yang rendah, studi menyimpulkan bahwa Tongkat Ali aman digunakan selama pertandingan olahraga yang menggunakan kebijakan tentang doping.

Apakah Ada Jaminan Harga Terbaik dan Berapa Harga Ekstrak Tongkat Ali?

Ya ada, kami akan bayarkan selisihnya jika Anda mendapatkan harga produk yang kami rekomendasikan lebih murah di tempat lain. Harga setiap botol produk ekstrak Tongkat Ali yang kami rekomendasikan Rp. 215.000,- isi 50 kapsul @500 mg.

Buat hasil terbaik kami menganjurkan untuk membeli sekaligus 4 botol, agar kinerja herbal pada tubuh Anda tidak terputus. Selain itu, dengan sekaligus membeli mulai 4 botol harganya juga jadi lebih terjangkau (hanya pada masa promo).

Apa Merek Produk Ekstrak Tongkat Ali dari Deherba.com?

Kami memang sengaja kami tidak sebutkan merek produknya agar Anda mendapatkannya langsung dari kami, dengan demikian Anda akan mendapatkan produk yang asli dengan harga terbaik, dimana formulanya sudah dibuktikan sendiri oleh para pelanggan kami selama bertahun-tahun.

Apakah Produk yang Direkomendasikan Sudah Berizin Edar?

Anda tidak perlu ragu, produk ekstrak Tongkat Ali kami sudah berizin edar dari BPOM dan bersertifikat Halal dari MUI. 

Apakah Produk Ekstrak Tongkat Ali yang Dipesan Pasti Dikirim?

Deherba.com telah merekomendasikan herbal sejak tahun 2012, tidak ada satupun pesanan yang tidak dikirimkan. Bila alamat Anda sulit terjangkau layanan ekspedisi, kami akan kembalikan uang Anda. Bahkan sekarang Anda bisa melakukan pembayaran di tempat (COD).

Apakah Produk Dapat Dibeli dengan Datang Langsung ke Deherba.com?

Sebelum masa pandemi covid-19, kami menerima kunjungan. Tapi saat ini kami tidak menerima kunjungan dan menjual produk di kantor kami. Silakan pesan produk herbal rekomendasi kami secara online, agar lebih aman buat semua.

Mengapa Percayakan Pilihan Produk Herbal Anda Kepada Kami?

cindy

Karena kami punya pengalaman panjang sebagai penyedia informasi dan produk herbal. Jadikan referensi, pengalaman, dan data yang kami miliki sebagai keuntungan Anda untuk mendapatkan herbal yang tepat.

Customers served! 100 VISITORS

Percayakan informasi kesehatan Anda kepada kami! Berdasarkan data dari Google Analytics sejak 1 Jan 2017 sampai 18 November 2021, blog kecil kami ini telah menjadi refensi bagi lebih dari 18,5 juta orang untuk mendapatkan informasi kesehatan.

Customers served! 100 ARTIKEL KESEHATAN

Blog kami berisi 3600+ artikel herbal, kesehatan, yang terus bertambah setiap harinya. Artikel-artikel tersebut ditulis berdasarkan ribuan referensi terpercaya, ini jugalah yang menjadi salah satu bekal kami dalam merekomendasikan suatu herbal kepada Anda.

2012-2021

TERUS ADA UNTUK ANDA

Kami berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan produk herbal terbaik bagi para pengunjung blog kami. Rekam jejak kami selama hampir 10 tahun ini membuktikan hal tersebut. Percayakan pilihan informasi dan produk herbal Anda kepada kami.

Customers served! 100 FOLLOWERS

Berdasarkan data dari Facebook sampai tgl 18 November 20221, akun facebook kami telah dipercaya oleh lebih dari 27 ribu followers setia. Ayo ikut bergabung bersama puluhan ribu orang di akun resmi facebook deherba.com.

Customers served! 100 ORANG TERBANTU

Kami bukan baru saja memulai layanan ini, sudah ada 10300+ orang yang mendapat manfaat dari layanan yang kami berikan. Dari data pengguna inilah kami paham mana herbal yang tepat untuk berbagai masalah kesehatan.

1-2-3

HANYA HERBAL PILIHAN

Kami tidak suka latah merekomendasikan produk herbal yang sedang booming sesaat untuk meraih untung. Tapi kami hanya merekomendasikan produk herbal yang sudah kami tahu benar manfaat dan cara penggunaanya. 

Referensi

  1. 1
    Stanworth, R. D., & Jones, T. H. (2008). Testosterone for the aging male; current evidence and recommended practice. Clinical interventions in aging, 3(1), 25–44. https://doi.org/10.2147/cia.s190
  2. 2
    Henkel, R. R., Wang, R., Bassett, S. H., Chen, T., Liu, N., Zhu, Y., & Tambi, M. I. (2014). Tongkat Ali as a potential herbal supplement for physically active male and female seniors–a pilot study. Phytotherapy research : PTR, 28(4), 544–550. https://doi.org/10.1002/ptr.5017
  3. 3
    Udani, J. K., George, A. A., Musthapa, M., Pakdaman, M. N., & Abas, A. (2014). Effects of a Proprietary Freeze-Dried Water Extract of Eurycoma longifolia (Physta) and Polygonum minus on Sexual Performance and Well-Being in Men: A Randomized, Double-Blind, Placebo-Controlled Study. Evidence-based complementary and alternative medicine : eCAM, 2014, 179529. https://doi.org/10.1155/2014/179529
  4. 4
    Tambi, M. I., & Imran, M. K. (2010). Eurycoma longifolia Jack in managing idiopathic male infertility. Asian journal of andrology, 12(3), 376–380. https://doi.org/10.1038/aja.2010.7
  5. 5
    Talbott, S. M., Talbott, J. A., George, A., & Pugh, M. (2013). Effect of Tongkat Ali on stress hormones and psychological mood state in moderately stressed subjects. Journal of the International Society of Sports Nutrition, 10(1), 28. https://doi.org/10.1186/1550-2783-10-28
  6. 6
    Chen, C. K., Ooi, F. K., Abu Kasim, N. A., & Asari, M. A. (2019). Effects of Eurycoma Longifolia Jack Supplementation Combined with Resistance Training on Isokinetic Muscular Strength and Power, Anaerobic Power, and Urinary Testosterone: Epitestosterone Ratio in Young Males. International journal of preventive medicine, 10, 118. https://doi.org/10.4103/ijpvm.IJPVM_404_17
  7. 7
    Hamzah, S.H. (2003). The ergogenic effects of Eurycoma longifolia Jack: A pilot study. British Journal of Sports Medicine 2003;37:464–470. http://dx.doi.org/10.1136/bjsm.37.5.464
  8. 8
    Ismail, S. B., Wan Mohammad, W. M., George, A., Nik Hussain, N. H., Musthapa Kamal, Z. M., & Liske, E. (2012). Randomized Clinical Trial on the Use of PHYSTA Freeze-Dried Water Extract of Eurycoma longifolia for the Improvement of Quality of Life and Sexual Well-Being in Men. Evidence-based complementary and alternative medicine : eCAM, 2012, 429268. https://doi.org/10.1155/2012/429268
  9. 9
    Tambi, M. I., Imran, M. K., & Henkel, R. R. (2012). Standardised water-soluble extract of Eurycoma longifolia, Tongkat ali, as testosterone booster for managing men with late-onset hypogonadism?. Andrologia, 44 Suppl 1, 226–230. https://doi.org/10.1111/j.1439-0272.2011.01168.x
  10. 10
    Ang, H. H., & Sim, M. K. (1997). Eurycoma longifolia Jack enhances libido in sexually experienced male rats. Experimental animals, 46(4), 287–290. https://doi.org/10.1538/expanim.46.287
  11. 11
    Yusof S.M., Zakaria Z., Karim A.A.H., Aiman S., Kadir Z. (2016) Enhancement Effects of Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) Supplementation on Performance Functions Following Strength Training in Middle-Aged Women. In: Ismail S., Sulaiman N., Adnan R. (eds) Proceedings of the 2nd International Colloquium on Sports Science, Exercise, Engineering and Technology 2015 (ICoSSEET 2015). Springer, Singapore. https://doi.org/10.1007/978-981-287-691-1_1

Disclaimer: Kami tidak memberikan saran medis, diagnosis, dan pengobatan medis. Informasi yang terkandung di situs web ini berasal dari berbagai literatur kesehatan, pengalaman pengguna herbal, pengalaman penulis, dan tidak ditulis oleh dokter. Apabila Anda memiliki masalah kesehatan, konsultasikanlah segera dengan dokter. Sama seperti semua jenis pengobatan, tidak ada produk herbal dan layanan yang disebutkan dalam situs web ini yang dapat menjamin kesembuhan Anda. Hasil yang didapat oleh pengguna produk herbal dapat berbeda untuk setiap orang.

>