Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Membaik Dari Kanker Lambung Hanya Dalam Waktu Dua Bulan Saja!

kasam-kusumaKasam Kusmana Gandana namanya. Pria berusia 67 tahun asal Cianjur ini menderita sakit kanker lambung. Diawali dari diagnosa dokter yang menyebut kalau dirinya terserang maag kronis.

Pengobatan pun dilakukan. Sekitar 2,5 tahun lalu bahkan pria ini menjalani operasi prostat di RSUD Cianjur. Tragisnya, selang sehari pasca operasi terjadi penggumpalan darah sehingga jahitan harus kembali dibuka dan dilakukan transfusi darah.

Tidak cukup hanya di situ, 18 bulan kemudian kembali dilakukan operasi ringan karena ada sobekan kecil pada kantung prostat pria ini. Penjahitan kantung prostat pun harus dilakukan.

Pihak medis menduga ini disebabkan aktivitas yang terlalu berat yang dilakukan pria ini pasca operasi. Saat tes darah HB pria ini ada di angka 7. Juga terdeteksi ada benjolan besar di ulu hati. Dokter pun sempat heran dan menduga bahwa hal ini karena operasi kanker prostat sebelumnya.

Beruntung pria ini tidak berputus asa meski berbagai pengobatan yang dilakoninya justru menimbulkan penyakit-penyakit baru. Menurut dokter, pembengkakan pada lever itu akan kembali normal. Lalu kembali dia menjalani transfusi darah sampai 5 labu.

Namun kondisi tak kunjung membaik. Sekitar 1,5 bulan kemudian yang terjadi justru semakin parah. HB pria ini turun sampai angka 4 dan benjolan makin membesar. Tidak hanya itu, benjolan juga bertambah menjadi tiga buah dengan letak tersebar di perut bagian kiri.

Dokter mulai curiga dengan keadaan Kasam. Lalu dilakukanlah USG. Hasilnya benar ada benjolan kecil di lambung dengan akar yang sudah menjalar kemana-mana. Transfusi darah sampai 7 labu kembali dilakukan. Benjolan itu lalu diangkat dan dari hasil tes PA menyebutkan benjolan tersebut tergolong ganas atau kanker stadium akhir.

Ini berita mengagetkan bagi Kasam. Dokter pun sudah angkat tangan tidak sanggup untuk menangani. Kemoterapi juga dikatakan dokter tidak akan sanggup untuk menyembuhkan penyakit kanker tersebut. Yang bisa dilakukan pihak medis hanyalah memberikan obat penahan sakit dan obat tidur agar pasien tidak terlalu menderita.

Keluarga Kasam tidak tinggal diam. Anak-anaknya sampai berkonsultasi ke sejumlah dokter ahli kanker di Bandung dan Jakarta. Tapi hasilnya sama. Dokter mengatakan hal yang sama kalau penyakit kanker yang sudah masuk stadium akhir ini sulit ditangani.

Beberapa dokter menyarankan untuk mencoba pengobatan alternatif dengan herbal Sarang Semut. Menurut dokter, Sarang Semut merupakan obat herbal anti kanker yang sudah diakui dan bahkan diajukan ke WHO untuk secara resmi diakui sebagai obat penyembuh kanker.

Mulanya keluarga Kasam menyangka kalau yang dimaksud Sarang Semut adalah tempat berkumpulnya semut. Namun setelah browsing di internet, yang dimaksud Sarang Semut adalah tumbuhan asal Papua yang kaya akan flavonoid, polifenol, tokoferol dan senyawa antioksidan lainnya yang efektif menyembuhkan kanker dan tumor.

Kasam kemudian mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut yang direferensikan oleh deherba.com. Alasannya selain karena harga yang lebih terjangkau dan sudah berupa ekstrak, pihak deherba.com juga sangat membantu menjelaskan tentang penyakit kanker.

Dalam 10 hari pertama mencoba obat herbal Sarang Semut, Kasam merasakan sakit luar biasa. Sempat dia berpikir untuk menghentikannya, namun urung karena mendapatkan informasi bahwa itu merupakan kondisi yang normal. Di samping itu, pihak deherba.com selalu menanyakan perkembangan kondisinya lewat SMS.

Lewat 10 hari setelah pemakaian, sakit yang dirasakannya mulai mereda. Kondisi bertambah baik setelah sebulan pemakaian. Kasam mulai enak makan dan sanggup berjalan dengan normal. Luka operasi yang dilakukannya juga cepat pulih. Proses pemulihan yang berangsur-angsur ini sampai-sampai membuat dokter yang masih menanganinya heran akan perkembangan yang sangat cepat itu.

Sejak itu Kasam menghentikan pemakaian obat dari dokter. Setelah dua bulan pemakaian, kondisi Kasam benar-benar normal dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

addfriends en 130
Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »

Log In or Register