Obat Kanker Mata Alami Khas Indonesia

594
Obat Kanker Mata
Ilustrasi Obat Kanker Mata (Credit: gitusik / Getty Images)

Diedit:

Keberadaan bintik putih atau apapun yang berada di area mata bukanlah pertanda baik. Kondisi ini bisa jadi kanker mata atau kondisi lainnya, namun adakah obat kanker mata tradisional yang bekerja alami sebagai alternatif herbal kanker? Bagaimana dengan konsumsi Sarang Semut herbal kanker mata?

Mari kita perhatikan bersama-sama bagaimana kinerja Sarang Semut dalam membantu penderita kanker mata untuk pulih kembali. Lalu, apa saja kandungan herbal tradisional untuk kanker mata tersebut. Berikut ulasan informasi selengkapnya beserta laporan pengguna Sarang Semut yang berhasil mengatasi serangan kanker mata.

Obat Kanker Mata Alami

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang obat kanker mata tradisional yang terbaik. Secara garis besar, herbal terbaik untuk obat kanker mata ialah Sarang Semut Papua. Mengapa Sarang Semut adalah herbal kanker mata terbaik? Simak alasan obat kanker mata alternatif dalam artikel ini.

Herbal merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menunjukan jenis tanaman obat. Ada begitu banyak tanaman yang bisa dijadikan pengobatan kanker mata alternatif. Misalnya, beberapa waktu lalu – kulit manggis dan daun sirsak sempat populer sebagai salah satu alternatif obat kanker. Bahkan beberapa tahun sebelumnya ada pula daun dewa dan mahkota dewa yang diduga kuat berkhasiat atasi kanker.

Pasien yang memadukan antioksidan alami dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya meminum obat kimia.dr. Dewata Dermawan SpPD, Ahli Penyakit Dalam
Dengan limpahnya kandungan berbagai senyawa aktif penting seperti flavonoid, tanin, polifenol dan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker, maka Sarang Semut sangat tepat digunakan sebagai obat kanker.Dr M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI

Bagaimana dengan Sarang Semut Papua? Sarang Semut adalah tanaman epifit yang menempel pada tanaman besar dan menjadi tempat tinggal koloni semut. Tanaman ini bukanlah tanaman yang dapat dengan mudah Anda temukan di sekitar Anda.

Baca juga:  Kanker Mata

Herbal kanker mata ini berasal dari pedalaman Papua dan berdasarkan bukti empiris dari para penggunanya herbal ini dapat membantu penderita kanker hanya dalam beberapa bulan saja. Tanaman herbal Sarang Semut telah banyak dimanfaatkan sebagai obat kanker mata alternatif yang terbukti mujarab – Dilansir oleh sciencedomain.

Ya, Sarang Semut dapat menjadi herbal kanker terbaik untuk Anda yang mencari alternatif obat kanker mata. Sarang Semut sudah teruji secara empiris atau berdasarkan pengalaman pengguna dalam mengatasi kanker, selain itu Anda juga dapat mengombinasikannya dengan obat yang diberikan dokter.

Sarang Semut: Obat Tradisional Kanker Mata Alami

Sarang Semut Papua secara tradisional telah dikenal luas dalam membantu tumpas kanker, tumor, dan juga benjolan-benjolan tidak normal. Keberadaan benjolan-benjolan merupakan salah satu indikasi kanker mataMaka, pastikanlah bahwa produk Sarang Semut yang Anda gunakan sudah dalam bentuk ekstrak dan berasal dari jenis Myrmecodia pendans, mengingat ada 71 jenis tanaman Sarang Semut.

Perlu Anda ketahui, bahwa banyak produk Sarang Semut yang beredar tanpa menggunakan jenis Myrmecodia pendans. Mengingat jenis ini semakin sulit didapat. Padahal jenis inilah yang seringkali digunakan sebagai obat kanker lidah, tumor, dan berbagai benjolan abnormal. Dalam artikel ini Anda akan melihat bagaimana Sarang Semut Papua dapat bekerja dalam obat kanker mata, mulai dari kandungan hingga khasiat Sarang Semut dalam atasi kanker.

Testimonial atau kesaksian pengguna dapat dilihat dalam artikel “Testimonial Pengguna Sarang Semut”. Selama ini beberapa pengguna yang merasakan manfaat Sarang Semut, berkaitan dengan penyakit kanker, seperti; kanker payudara, kanker darah, kanker otak, kanker getah bening, kanker lambung, kanker paru-paru, kanker hati, kanker serviks, kanker rahim, kanker kulit dan kanker tenggorokan.

Kandungan Herbal Sarang Semut Papua

Mari kita perhatikan cara kerja senyawa ini dalam tubuh Anda! Sebagai contoh, flavonoidsenyawa ini bekerja sebagai anti-proliferasi yang mampu mendeteksi keberadaan sel kanker dan menghambat pertumbuhannya. Zat ini juga bertindak sebagai penginduksi apoptosis dengan memaksa sel kanker untuk bunuh diri. Bagaimana bisa sel kanker bunuh diri? Bio-kimia ini memprogram ulang struktur sel kanker yang ada.

Sarang Semut Papua

Zat aktif berikutnya ialah polifenol atau asam fenolat yang bertugas melindungi DNA dalam tubuh Anda. Ingatlah bahwa sel kanker cenderung memengaruhi sel sehat dan mengubahnya menjadi sel kanker. Maka keberadaan polifenol akan membantu sel dalam tubuh Anda tetap terjaga dan tidak terpengaruh oleh sel kanker yang datang karena radikal bebas.

Bagaimana dengan tokoferol? Zat aktif ini mampu meredam radikal bebas hingga 96%, kandungan asam fenolat ini dapat mencapai 313 ppm (satuan konsentrasi kimia). Jumlah tersebut sangat tinggi jika dibandingkan dengan herbal kanker mata lainnya. Perlu diingat bahwa radikal bebas merupakan salah satu faktor utama penyebab kanker mata.

Lalu, apa cara terbaik dalam mengonsumsi Sarang Semut? Anda mungkin tertarik dengan Sarang Semut yang telah diekstrak dalam bentuk kapsul. Sehingga Anda tak perlu repot untuk mengeringkan dan merebusnya. Karena dihasilkan dalam bentuk ekstrak dan dikemas secara higienis. Sarang Semut aman untuk dikonsumsi sebagai salah satu obat kanker mata alternatif.

Baca juga:  Stadium Kanker Mata

Sarang Semut: Obat Alternatif Kanker Mata Alami

Meskipun berbagai penelitian ilmiah sudah dilakukan, namun itu masih tergolong sedikit. Sehingga tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ditemukan beragam senyawa baru dalam Sarang Semut yang lebih menjelaskan alasan kenapa herbal ini dapat dengan “ajaib” melawan kanker secara cepat dan tuntas.

Karena ditinggali oleh koloni semut, tanaman ini memiliki umbi yang didalamnya terdapat banyak sekali rongga. Untuk membangun rongga tersebut, semut mencampurnya dengan senyawa aktif yang dimilikinya.

Reaksi kimia yang terbentuk antara para semut dengan tanaman herbal kanker mata ini diduga menghasilkan senyawa aktif yang mampu atasi kanker. Beberapa senyawa aktif yang sudah diketahui terdapat dalam Sarang Semut ialah; flavonoid, polifenol (asam fenolat), dan tokoferol. Lalu, apakah kandungan ini memang efektif sebagai salah satu obat kanker mata alternatif?

Testimonial Herbal Sarang Semut Papua

Bisa jadi keraguan Anda soal keampuhan Sarang Semut dalam mengatasi stadium kanker mata bisa jauh berkurang setelah membaca berbagai respon positif para pengguna herbal kanker mata ini.

Contohnya adalah Hendro Saputro, seorang herbalis asal Papua, yang mula-mula memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat. Ia mengungkapkan bahwa orang-orang yang mengonsumsi herbal ini banyak yang sembuh total dari penyakitnya.

Hendro berkomentar pada Majalah Natural bahwa Rata-rata yang minum rebusan Sarang Semut bisa melihat hasilnya setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.”

Pengalaman demikian juga banyak dirasakan oleh para peminum kapsul ekstrak Sarang Semut yang mengalami penyakit kanker. Rata-rata melaporkan sudah mulai melihat tanda-tanda kesembuhan hanya setelah 1-3 bulan saja mengonsumsinya! Hal ini dapat dipastikan dengan pemeriksaan kanker mata.

Dan lagi, banyak konsumen ekstrak Sarang Semut mencoba mengkombinasikan obat medis dengan herbal Sarang Semut. Ternyata hasilnya memuaskan, proses kesembuhan mereka jadi lebih cepat daripada sebelumnya.

Pengalaman diatas cocok dengan komentar dr. Dewata Dermawan SpPD yang dimuat pada Majalah Trubus, yakni “Pasien yang memadukan antioksidan alami dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya meminum obat kimia.”

Demikianlah informasi seputar obat kanker mata tradisional yang dapat Anda ketahui. Mulai dari khasiat hingga kandungan alami yang terdapat pada Sarang Semut Papua. Dalam pencegahan kanker mata, mengatasi serangan kanker dan beragam penyakit lainnya.


Janti Sudiono, Ciptadhi Tri Oka, Pretty Trisfilha. The Scientific Base of Myrmecodia pendans as Herbal Remedies. Apr 27, 2015. British Journal of Medicine & Medical Research 8(3): 230-237, 2015, Article no.BJMMR.2015.443 ISSN: 2231-0614.


Advertisement
Alinesia