Obat Kanker Lambung Alami Khas Indonesia

558
Obat Kanker Lambung
Ilustrasi Obat Kanker Lambung (Credit: gitusik / Adobe Stock)

Diedit:

Keberadaan kanker lambung sering tidak diketahui hingga Anda merasakan rasa sakit dan nyeri yang tidak tertahankan. Anda mungkin mengiranya sebagai kondisi maag biasa, namun jika sebagian lambung sudah terserang ini bukan hal biasa. Adakah obat kanker lambung tradisional yang bekerja alami sebagai alternatif herbal kanker? Bagaimana dengan konsumsi Sarang Semut herbal kanker lambung?

Mari kita perhatikan bersama-sama bagaimana kinerja Sarang Semut dalam membantu penderita kanker lambung untuk pulih kembali. Lalu, apa saja kandungan herbal tradisional untuk kanker lambung tersebut. Berikut ulasan informasi selengkapnya beserta laporan pengguna Sarang Semut yang berhasil mengatasi serangan kanker lambung.

Obat Kanker Lambung Alami

Kanker Lambung, merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang dapat terjadi pada siapapun. Disamping secara medis, obat kanker lambung alternatif yang dilakukan dengan herbal, tidak kalah efektif dalam menumpas kanker. Sarang Semut Papua telah dimanfaatkan oleh banyak orang sebagai salah satu alternatif obat kanker. Mengapa demikian?

Dengan limpahnya kandungan berbagai senyawa aktif penting seperti flavonoid, tanin, polifenol dan berbagai mineral yang berguna sebagai anti-oksidan dan anti-kanker. Maka Sarang Semut sangat tepat digunakan sebagai obat kanker dan tumor.Dr M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI
Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.dr. Dewata Dermawan SpPD, Ahli Penyakit Dalam

Karena khasiatnya yang luar biasa menakjubkan dalam menumpas berbagai jenis penyakit berat termasuk kanker. Tanaman herbal Sarang Semut telah banyak dimanfaatkan sebagai obat kanker alternatif yang terbukti mujarab – Dilansir oleh sciencedomain. Kalau begitu, kandungan apa dalam Sarang Semut yang membuatnya bisa begitu menyembuhkan berbagai jenis kanker dan tumor?

Baca juga:  Kanker Lambung

Memang diperlukan penelitian lebih banyak lagi untuk mengidentifikasi berbagai kandungan Sarang Semut dan khasiatnya untuk obat kanker. Namun bahkan dari penelitian yang sudah dilakukan pun, Sarang Semut sudah dibuktikan dapat secara efektif sebagai obat kanker lambung alternatif. Berikut adalah penjelasannya.

Sarang Semut: Obat Tradisional Kanker Lambung Alami

Dr Mangestuti Agil Apt MS (Dosen Fakultas Farmasi Universitas Airlangga Surabaya) mengatakan, “Antioksidan itu melindungi sel-sel tubuh agar dapat menjalankan pekerjaan dengan baik. Kalau sel bekerja dengan baik, penyakit yang mengganggu fungsi sel seperti kanker pun dapat dicegah”.

Flavonoid dalam Sarang Semut berguna sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker lambung dan membantu mengobati kanker, melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, anti-inflamasi, dan sebagai antibiotik.

Penelitian Herbal Sarang Semut Papua

Dari hasil pengujian, ekstrak kasar Sarang Semut memiliki kandungan Alfa-tokoferol yang mampu meredam radikal bebas hingga mendekati 100%.

Sarang Semut Papua

Dalam penelitiannya ini, Qui Kim Tran menggunakan Sarang Semut berbobot 2-3 kg yang kemudian diekstrak dengan berbagai pelarut seperti air, methanol, dan campuran methanol-air.

Mereka lantas menumbuhkan 3 sel kanker yang amat metastasis alias mudah menyebar ke bagian tubuh lain seperti kanker serviks, kanker paru, dan kanker usus.

Dalam uji in vitro, terbukti bahwa Sarang Semut ampuh sebagai obat kanker lambung alternatif. Yang membuktikan keampuhan itu adalah Qui Kim Tran dari University National of Hochiminch City. Bersama koleganya Yasuhiro Tezuka, Yuko Harimaya, dan Arjun Hari Banskota. Semuanya bekerja di Toyama Medical and Pharmaceutical University.

Masing-masing hasil ekstraksi itu lalu diberikan kepada setiap jenis sel kanker. Hasilnya ternyata sungguh menakjubkan! Sarang Semut mempunyai aktivitas antiproliferasi yang kuat! Yang berarti menghambat penyebaran sel-sel kanker abnormal dengan sangat cepat sebagai herbal kanker lambung.

Mengingat masih akan ada banyak penelitian terhadap Sarang Semut, itu berarti ke depannya akan masih ada banyak penjelasan lagi mengapa Sarang Semut dapat menumpas kanker dengan reaksi yang cepat dan tuntas.

Tokoferol yang terdapat dalam Sarang Semut mempunyai fungsi sebagai antioksidan yang efektif. Menurut Prof Dr Elin Yulinah Sukandar, Guru Besar Farmasi ITB, kandungan tokoferol dalam Sarang Semut itu cukup tinggi. Tokoferol berfungsi sebagai antioksidan dan anti-kanker yang menangkal serangan radikal bebas penyebab kanker lambung dengan cara antidegeneratif.

Baca juga:  Pemeriksaan Kanker Lambung

Pengalaman nyata di atas selaras dengan respon positif dari para pengguna Sarang Semut lainnya. Contohnya Hendro Saputro, seorang herbalis, yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat. Mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi herbal kanker ini banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas setelah pemeriksaan kanker lambung, seperti pada kasus kanker otak, kanker rahim, dan kanker prostat.

Sarang Semut: Obat Alternatif Kanker Lambung Alami

Waspadalah terhadap produk Sarang Semut yang tidak menggunakan jenis Myrmecodia pendans. Mengingat jenis ini semakin sulit didapat. Padahal jenis inilah yang seringkali digunakan untuk membantu atasi kanker, tumor, dan berbagai benjolan abnormal sebagai salah satu indikasi kanker lambung.

Sarang Semut Papua secara tradisional telah dikenal luas dalam membantu tumpas kanker, tumor, dan juga benjolan-benjolan tidak normal. Mengingat ada 71 jenis tanaman Sarang Semut. Maka, pastikanlah bahwa produk Sarang Semut yang Anda gunakan sudah dalam bentuk ekstrak dan berasal dari jenis Myrmecodia pendans.

Testimonial Herbal Sarang Semut Papua

Khasiat Sarang Semut yang ampuh membantu mengatasi kanker lambung dapat Anda lihat sendiri dalam pengalaman nyata dari Bapak Kasam Kusmana Gandana, seorang pria berusia 67 tahun asal Cianjur.

Testimonial Sarang Semut - Bapak Kasam Kusmana

Pak Kasam didiagnosis menderita stadium kanker lambung tahap akhir ketika dokter menemukan adanya benjolan-benjolan di lambung sewaktu ia menjalani pengobatan prostat. Dokter yang menanganinya mengaku pasrah dengan kondisi Pak Kasam. Namun Pak Kasam pantang menyerah.

Akhirnya Pak Kasam rutin mengonsumsi kapsul ekstrak Sarang Semut. Dalam 10 hari pertama konsumsi, sakit yang dirasakannya mulai mereda. Setelah sebulan, kondisinya bertambah baik sehingga bisa kembali berjalan dengan normal. Proses pemulihan yang berangsur-angsur membaik ini. Sempat membuat dokter yang masih menanganinya heran dengan perkembangan Pak Kasam yang sangat cepat itu.

Ia berkomentar seperti yang dimuat dalam Majalah Natural bahwa “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.

Hal yang sama juga dirasakan para penderita kanker yang menggunakan produk kapsul ekstrak Sarang Semut. Rata-rata melaporkan bahwa mereka sudah mulai merasakan khasiat Sarang Semut hanya dalam waktu 1-3 bulan saja!

Testimonial atau kesaksian pengguna dapat dilihat dalam artikel “Testimonial Pengguna Sarang Semut”. Selama ini beberapa pengguna yang merasakan manfaat Sarang Semut, berkaitan dengan penyakit kanker, seperti; kanker payudara, kanker darah, kanker otak, kanker getah bening, kanker lambung, kanker paru-paru, kanker hati, kanker serviks, kanker rahim, kanker kulit dan kanker tenggorokan.

Demikianlah informasi seputar obat kanker lambung tradisional yang dapat Anda ketahui. Mulai dari khasiat hingga kandungan alami yang terdapat pada Sarang Semut Papua. Khususnya dalam mengatasi serangan kanker dan beragam penyakit lainnya. Sudahkah  Anda mencoba pengobatan kanker lambung alternatif dengan konsumsi herbal kanker lambung ini?


Janti Sudiono, Ciptadhi Tri Oka, Pretty Trisfilha. The Scientific Base of Myrmecodia pendans as Herbal Remedies. Apr 27, 2015. British Journal of Medicine & Medical Research 8(3): 230-237, 2015, Article no.BJMMR.2015.443 ISSN: 2231-0614.


Advertisement
Alinesia