Obat Kanker Getah Bening Alami Khas Indonesia

756
obat kanker getah bening
(Credit: natara / Adobe Stock)

Diedit:

Kanker getah bening berkaitan erat dengan serangan kanker pada sistem limfatik, jika ini terjadi pada Anda apa yang perlu dilakukan? Adakah obat kanker getah bening tradisional yang bekerja alami sebagai alternatif herbal kanker? Bagaimana dengan konsumsi Sarang Semut herbal kanker getah bening?

Sarang Semut adalah salah satu herbal dari Papua yang dapat Anda yakini khasiatnya karena telah terbukti secara empiris sebagai obat kanker dan tumor. Apa yang menjadikannya begitu bermanfaat menumpas kanker dan tumor?

Obat Kanker Getah Bening Alami

Sarang Semut mengandung Alfa-tokoferol yang berguna sebagai anti-kanker sekaligus melawan serangan radikal bebas. Hasil pengujian membuktikan bahwa ekstrak kasar Sarang Semut memiliki kandungan Alfa-tokoferol yang sanggup meredam serangan radikal bebas hingga mendekati 100%.

Bayangkan hanya dari beberapa kandungan yang sekarang diketahui saja, Sarang Semut sudah bisa secara efektif membantu obat kanker getah bening. Apalagi jika nanti dilakukan lebih banyak penelitian, kemungkinan besar akan ditemukan lebih banyak senyawa aktif lain yang semakin menjelaskan mengapa Sarang Semut bisa menumpas kanker secara cepat dan tuntas. Maka tidak heran herbal kanker getah bening ini sekarang sering dimanfaatkan dalam obat kanker, tumor, dan berbagai bentuk benjolan abnormal lainnya.

Informasi berikut akan membantu Anda dalam mempertimbangkan pengobatan kanker getah bening yang terbaik bagi Anda. Dan artikel ini akan menjelaskan kepada Anda pilihan obat kanker getah bening tradisional yang terbaik dan mengapa herbal Sarang Semut adalah pilihan yang tepat.

Sarang Semut: Obat Tradisional Kanker Getah Bening Alami

Hendro Saputro, seorang herbalis, yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat kanker getah bening alternatif. Ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi herbal ini banyak yang mendapatkan pemulihan yang benar-benar tuntas.

Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.Hendro Saputro, Herbalis
Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.dr. Dewata Dermawan SpPD, Ahli Penyakit Dalam

Hal senada juga dirasakan para penderita kanker yang menjadi pengguna produk herbal kanker getah bening dengan ekstrak Sarang Semut, rata-rata melaporkan sudah mulai merasakan khasiat hanya dalam waktu 1-3 bulan saja!

Baca juga:  7 Ciri-Ciri Kanker Getah Bening yang Mudah Dikenali

Bahkan banyak yang sudah menjalani tindakan medis dengan obat-obat kimia, juga memadukannya dengan Sarang Semut dan merasakan proses perbaikan kesehatan yang lebih cepat dari pada sebelumnya.

Mengenai kandungan dalam Sarang Semut, memang masih diperlukan lebih banyak penelitian lagi. Namun bahkan dari hasil penelitian yang sudah dilakukan, Sarang Semut sudah bisa dibuktikan memiliki kandungan yang ampuh dalam melawan kanker.

Kandungan Herbal Sarang Semut Papua

Salah satu kandungan tersebut ialah flavonoid, yang terbukti secara empiris dapat digunakan sebagai obat kanker getah bening. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan kanker, diantaranya:

Sarang Semut Papua

Inaktivasi karsinogen
Menonaktifkan zat aktif yang menjadi penyebab kanker getah bening.

Anti-proliferasi
Menghambat proses perbanyakan sel abnormal pada kanker.

Penghambatan siklus sel
Pada kanker, terjadi kegagalan pengendalian dalam siklus pembelahan sel. Dimana sel mengalami pembelahan secara cepat dan terus menerus. Flavonoid bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel yang abnormal (kanker) tersebut.

Induksi apoptosis dan diferensiasi
Merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Inhibisi angiogenesis
Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang berperan dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Jika sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sel kanker akan mati.

Pembalikan resistensi multi-obat
Flavonoid membantu tubuh terhindar dari resistensi/kebal terhadap obat-obat yang dikonsumsi.

Selain itu, obat kanker getah bening Sarang Semut juga mengandung Tokoferol. Sifat tokoferol mirip vitamin E yang berefek antioksidan. Menurut Prof Dr Elin Yulinah Sukandar, Guru Besar Farmasi ITB, kandungan tokoferol dalam Sarang Semut itu cukup tinggi, sehingga dapat berfungsi sebagai anti-kanker. Ia (tokoferol) menangkal serangan radikal bebas dengan cara antidegeneratif, katanya.

“Bila kita mengonsumsi banyak lemak dan radikal bebas, tokoferol akan mengatasinya”, ujar Ahmad Sulaeman PhD, Doktor Ahli Nutrisi Alumnus University of Nebraska Lincoln.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, bahwa peran vitamin E bagi kesehatan amat vital, dimana ia mencegah asam lemak tak jenuh, komponen sel membran dari oksidasi oleh radikal bebas. Maka, kandungan senyawa ini juga merupakan salah satu senyawa yang memegang peranan penting sebagai anti-kanker.

Baca juga:  Stadium Kanker Getah Bening

Sarang Semut: Obat Alternatif Kanker Getah Bening Alami

Sarang Semut ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik sebagai obat kanker getah bening tradisional, bukan hanya karena faktor ekonomis. Tapi juga dalam beberapa kasus pemulihan dapat diperoleh tanpa harus melalui proses yang melelahkan dan menyakitkan, pembedahan, kemoterapi, dan tanpa harus mengalami berbagai efek samping negatif lainnya akibat obat medis.

Mengingat penelitian ilmiahnya masih sedikit, tidak menutup kemungkinan di waktu mendatang akan ditemukan zat-zat aktif lainnya yang terkandung dalam Sarang Semut yang dapat lebih menjelaskan bagaimana herbal ini sanggup memunahkan kanker dengan begitu cepat dan tuntas. Dengan begitu semakin banyak orang yang memanfaatkannya untuk obat kanker getah bening.

Sarang Semut dapat dimanfaatkan sebagai pencegahan kanker getah bening karena mengandung sejumlah antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah timbulnya radikal bebas sebagai penyebab timbulnya kanker.

Sarang Semut juga mengandung multi-mineral yang dapat menjaga stamina tubuh secara keseluruhan. Sistem imun tubuh yang kuat akan membantu tubuh terhindar dari berbagai serangan penyakit.

Setelah konsumsi Sarang Semut, beberapa penggunanya merasa gejala kanker getah bening yang dialami berupa pembengkakan tubuh pun berkurang. Perut yang tadinya besar dan keras pun mulai melunak.

Dokter seringkali menyarankan kemoterapi. Namun terkadang setelah mulai menjalani kemoterapi. Sekujur tubuh penderitanya merasa sakit, rambut rontok, mual, muntah-muntah, pusing, badan lemah dan menghitam. Efek kemoterapi diakui amat sangat menyakitkan sehingga tak sedikit yang tidak tahan dengan kemoterapi.

Testimonial Herbal Sarang Semut Papua

Khasiat Sarang Semut dalam membantu kanker getah bening dibuktikan sendiri oleh seorang Bapak berusia 38 tahun dari Sumatera, yaitu Bapak Glent Pranoto. Hasil pemeriksaan biopsi menyatakan bahwa Glent terkena kanker kelenjar getah bening.

glent-pranoto

Akhirnya beberapa bulan kemudian ia mulai mencoba obat herbal kanker getah bening namun tidak juga membuahkan hasil, sama seperti obat kanker getah bening medis yang dijalaninya. Sampai akhirnya sepupu Glent di Malang menyarankannya untuk mencoba herbal Sarang Semut yang direkomendasikan Deherba.com.

Setelah mengetahui bahwa jenis Sarang Semut yang direkomendasikan Deherba.com berasal dari Papua (Myrmecodia pendans), Glent memesan paket 1 bulan sebanyak 4 botol. Hanya setengah bulan penggunaan saja, kondisinya berangsur-angsur mengalami perubahan siginifikan.

Ia mengakui, “Badan saya fit, ketika saya kembali bekerja setelah 2 bulan lamanya meninggalkan pekerjaan, teman-teman saya terkejut pada perubahan kesehatan saya yang begitu cepat.” Dengan tekad dan semangat yang kuat serta bantuan herbal Sarang Semut Papua, Glent optimis dirinya bisa terus menang melawan kanker.

Dari banyaknya pengakuan pengguna Sarang Semut, beberapa di antara mereka sudah mengalami kanker stadium lanjut. Dan ini memperlihatkan bahwa Sarang Semut tetap dapat bermanfaat bagi para penderita kanker stadium lanjut. Tetapi memang dalam beberapa kasus proses pemulihannya tidak bisa diharapkan secepat seperti pada stadium kanker getah bening yang masih awal.

Ada juga yang sudah menggunakan herbal anti-kanker lainnya seperti Noni Juice, kemudian mengombinasikannya dengan Sarang Semut dan merasakan hasil yang sama seperti obat kanker getah bening, dimana proses pemulihan berangsur-angsur lebih cepat terasa!


Janti Sudiono, Ciptadhi Tri Oka, Pretty Trisfilha. The Scientific Base of Myrmecodia pendans as Herbal Remedies. Apr 27, 2015. British Journal of Medicine & Medical Research 8(3): 230-237, 2015, Article no.BJMMR.2015.443 ISSN: 2231-0614.