Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf kami tidak bisa melayani Anda dari tgl 17-19 Nov. Pembelian produk tetap bisa dilakukan melalui Lazada.co.id. atau Tokopedia.com. Terima kasih untuk pengertiannya.

Kandungan Tongkat Ali

Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal di seluruh dunia sebagai afrodisiak yang efektif. Pengujian awal oleh  Dr. Ismail Tambi menunjukkan bahwa Tongkat Ali terbukti dapat meningkatkan gairah dan kemampuan seksual pria.

Senyawa apa yang  berperan dalam hal itu? Mari kita simak keterangan berikut untuk mengetahui kandungan dan efek yang dimiliki Tongkat Ali.

Brusin dan Strichnin

Berkhasiat menambah vitalitas pria karena berfungsi meningkatkan hormon testosteron yang akan meningkatkan gairah seksual (libido), energi, dan sistem kekebalan tubuh.

Sterol

Apabila senyawa tersebut masuk ke dalam tubuh, maka akan diubah menjadi testoteron yang berfungsi meningkatkan libido, energi, dan sistem kekebalan tubuh.

Saponin

Saponin secara fisiologis dapat melancarkan peredaran darah pada sistem saraf pusat atau sirkulasi darah tepi. Efeknya meningkatkan sirkulasi darah pada alat kelamin pria sehingga bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas dan stamina tubuh.

Dengan sifat anti-bakteri dan anti-virus yang dimilikinya, saponin juga dapat membantu tubuh memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Selain itu, saponin juga berkhasiat menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyempitan pembuluh darah jantung (arterosklerosis) sehingga mengurangi resiko penyakit jantung sekaligus menguatkan fungsi jantung.

Manfaat itu, membuat Tongkat Ali sebagai obat kuat yang aman bagi jantung. Tongkat Ali dapat menjadi solusi yang aman untuk mewujudkan impian Anda mendapatkan performa yang baik di ranjang.

Tongkat Ali tidak memiliki efek samping yang didapati pada obat-obat kuat lain yang mengandung bahan kimia seperti steroid anabolik dan testosteron buatan yang berbahaya bagi kesehatan jantung dan mengakibatkan penyusutan alat vital pria.

Sejumlah penelitian yang dilakukan untuk menguji ketoksikan menunjukkan bahwa Tongkat Ali aman untuk dikonsumsi bahkan dalam dosis tinggi. Ini menjadikan Tongkat Ali obat herbal yang serba guna dan tak tertandingi. Menurut laporan pengguna, biasanya perbaikan yang signifikan akan mulai terlihat setelah 1-2 bulan penggunaan.

Kuasinoid (eurikomalakton, eurikomanon, dan eurikomanol) dan Alkaloid

Ternyata, selain berguna untuk masalah seksual, kandungan Tongkat Ali juga bermanfaat membantu penyembuhan beberapa penyakit lain.

Penelitian yang dilakukan oleh Abdul Razak Mohd Ali dari Forest Research Institute of Malaysia menunjukkan bahwa senyawa kuasinoid dan alkaloid yang terkandung dalam Tongkat Ali terbukti menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sebanyak 8 alkaloid ditemukan dalam akar Tongkat Ali, salah satunya 9-methoxycanthin 6 yang berfungsi sebagai anti-kanker payudara. Tongkat Ali bekerja sebagai agen anti-proliferasi dan merangsang apoptosis (proses bunuh diri) pada sel kanker.

Selain kanker payudara, Tongkat Ali juga berpengaruh pada kanker darah/leukemia dan kanker paru-paru. Selain sebagai anti-kanker, senyawa kuasinoid juga bersifat afrodisiak dan anti-malaria.

Eurikomalakton dan eurikomanol dalam Tongkat Ali bekerja sebagai anti-malaria. Canthin, senyawa turunan eurikomanol pada Tongkat Ali diketahui mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan sebagai anti-malaria. Tongkat Ali bahkan ampuh untuk melumpuhkan Plasmodium falciparum strain Thailand yang sudah kebal terhadap banyak obat antimalaria.

ADVERTISEMENT*

ALINESIA PRODUK TONGKAT ALI 100% ASLI

TESTOSTERON BOOSTER KHUSUS PRIA DEWASA

Primenoni
ALINESIA TERBUAT DARI EKSTRAK TONGKAT ALI 100% ASLI, BERIZIN BPOM RI DAN DAN MENDAPATKAN SERTIFIKAT HALAL MUI. KINI SAATNYA ANDA MEMBUKTIKAN SENDIRI KEHEBATAN TONGKAT ALI!

* DISCLAIMER: Bagian advertisement (pariwara) ini telah ditandai dengan jelas dan merupakan bagian yang sama sekali terpisah dari informasi kesehatan apapun yang ada di situs web ini. Tidak ada produk herbal yang disebutkan dalam bagian ini yang dimaksudkan untuk menggantikan perawatan kesehatan dari dokter atau untuk menggantikan saran maupun resep dokter. Hasil yang didapat oleh pengguna produk herbal dapat berbeda untuk setiap orang. Lebih lengkap baca: disclaimer.
Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »