Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Gejala Kanker Tulang Gejala Kanker Tulang

Kenali Gejala Kanker Tulang dan Pilihan Pengobatan Herbal Terbaiknya

Gejala kanker tulang bisa terjadi di bagian tubuh manapun, tetapi memang yang paling sering muncul di bagian tangan dan kaki. Kanker ini dapat menyerang kalangan usia berapapun, dari anak-anak sampai orang dewasa. Oleh karena itu Anda perlu mengenali apa saja tanda-tanda kanker tulang supaya bisa segera menanganinya sebelum terlambat.

Artikel ini akan membantu Anda untuk mengenali ciri-ciri kanker tulang serta menghindari kanker tulang dengan memahami faktor risikonya. Temukan juga informasi mengenai pengobatan herbal terbaiknya di bagian akhir artikel.

Gejala-Gejala Kanker Tulang

Ciri-ciri kanker tulang bervariasi tergantung pada ukuran dan lokasi kankernya bertumbuh. Gejala yang umum dialami para penderitanya adalah rasa sakit, pembengkakan, dan kesulitan ketika menggerakkan bagian tubuh tertentu.

Area di sekitar pertumbuhan kanker tulang juga mungkin terasa sakit atau nyeri. Rasa sakit ini seringkali lebih terasa saat malam hari. Jika kanker dekat dengan saraf, Anda bisa saja mengalami rasa sakit yang menjalar ke sepanjang saraf tersebut.

Tanda-tanda kanker tulang tidak harus selalu dicirikan dengan bengkak yang terlihat. Pembengkakan mungkin tidak akan terlihat sampai ukuran kanker berkembang cukup besar. Apabila kanker berada dekat persendian, kanker tersebut dapat membuat Anda sulit untuk menggerakkan sendi. Anda juga mungkin mulai lumpuh bila kanker bertumbuh di tulang kaki.

Gejala kanker tulang lainnya yang jarang dirasakan oleh para penderitanya adalah rasa lelah, demam atau banyak berkeringat (khususnya di malam hari), penurunan berat badan, dan remuknya tulang yang sudah melemah (sangat jarang terjadi).

Ingatlah bahwa beberapa ciri kanker tulang di atas dapat disebabkan oleh penyakit lain selain kanker. Akan tetapi jika melihat adanya gejala-gejala seperti diatas, Anda tetap perlu memeriksakan ke dokter untuk diketahui penyebabnya dan agar bisa segera diatasi sebelum terlambat.

Faktor Risiko Kanker Tulang

Faktor risiko adalah hal apapun yang meningkatkan risiko seseorang untuk mengembangkan kanker tulang. Meskipun faktor risiko sering memengaruhi perkembangan kanker, tetapi itu bukan berarti orang tersebut pasti makan mengidap kanker.

Beberapa orang yang memiliki sejumlah faktor risiko justru tidak pernah terkena kanker, sedangkan yang lain yang terserang kanker malah sama sekali tidak memiliki faktor risiko.

Walau demikian, dengan mengetahui faktor risiko kanker tulang, Anda dapat membuat lebih banyak langkah pencegahan dan lebih siap menghadapi kanker. Berikut adalah beberapa faktor risiko yang memperbesar kemungkinan seseorang untuk mengidap kanker tulang:

  • Genetik. Anak-anak yang memiliki riwayat anggota keluarga penderita retinoblastoma (jenis kanker mata), diketahui memiliki risiko lebih besar untuk mengembangkan osteosarkoma (jenis kanker tulang).
  • Pengobatan terapi radiasi. Orang-orang yang menjalani pengobatan radiasi lebih mungkin terkena kanker tulang di bagian tubuh yang dikenakan radiasi.
  • Kemoterapi untuk kanker lain. Beberapa jenis obat kemoterapi, termasuk agen alkylating dan anthracycline, dapat meningkatkan risiko seseorang untuk mengembangkan kanker tulang sekunder (seringkali osteosarkoma).
  • Tumor jinak atau penyakit tulang lain. Penyakit Paget tulang dapat memicu osteosarkoma. Penyakit tulang lain seperti displasia fibrosa juga sanggup meningkatkan risiko osteosarkoma.

Berbagai faktor risiko dapat memicu perkembangan jenis kanker tulang yang berbeda. Para peneliti masih terus meneliti faktor risiko mana yang menyebabkan suatu jenis kanker tertentu.

Sampai saat ini, tidak ada cara pasti yang dapat mencegah kanker tulang. Karena itu kunci utama agar pengobatan kanker tulang berhasil adalah dengan melakukan deteksi dini gejala-gejala kanker tulang.

Jika Anda memiliki beberapa faktor risiko seperti di atas, Anda dianjurkan untuk mengunjungi dokter secara teratur dan berbicara dengannya mengenai risiko Anda. Akan tetapi, ingatlah bahwa sebagian besar kasus kanker tulang terjadi pada orang-orang yang diketahui tidak memiliki faktor risiko.

Pilihan Herbal Terbaik Untuk Pengobatan Kanker Tulang

Bagi Anda yang mencari alternatif pengobatan kanker tulang, ada 3 pilihan herbal anti kanker yang direkomendasikan yaitu Sarang Semut, Noni Juice, dan Temu Putih. Berikut penjelasan mengapa ketiga herbal ini diyakini dapat membantu menumpas perkembangan ciri-ciri kanker tulang.

  • Sarang Semut

    Sarang Semut paling dikenal khasiatnya dalam memberantas berbagai jenis kanker. Terdapat sejumlah dalam herbal ini yang membuatnya ampuh melawan kanker.

    Salah satu kandungan yang paling terkenal adalah senyawa flavonoid yang dikenal baik oleh para ahli medis karena kemampuannya dalam mengatasi beragam penyakit. Khusus untuk mengatasi gejala-gejala kanker tulang, flavonid memiliki ‘jurus spesial’ untuk menumpas sel-sel kanker.

    Misalnya terdapat mekanisme penghambatan siklus sel yang bertindak menghambat siklus pembelahan sel-sel kanker sehingga pertmbuhan dan perkembangannya bisa ditekan semaksimal mungkin. Kemudian ada juga mekanisme inhibisi angiogenesis yang bekerja menghambat proses pengiriman nutrisi/makanan dari pembuluh darah menuju sel kanker. Dengan begitu, sel kanker akan mati sendiri akibat kekurangan nutrisi.

    Bila Anda ingin membaca lebih lengkap mengenai khasiat Sarang Semut, silakan lihat artikel: Sarang Semut Papua Mulai Hancurkan Kanker, Tumor, Benjolan Abnormal dalam Waktu 3 Bulan atau Kurang!

  • Noni Juice

    Kemampuan Noni Juice dalam mengobati gejala-gejala kanker tulang dimungkinkan berkat kandungan proseronin yang dimilikinya. Proseronin membentuk seronin yang berfungsi untuk mervitalisasi serta meregenerasi sel-sel yang telah mati sehingga dapat kembali berfungsi untuk meningkatkan imunitas, kemampuan sel, dan memperbaiki sel-sel yang dirusak oleh kanker.

    Selain kandungan proseronin, Noni Juice juga mengandung zat anti kanker bernama damnachantal yang sanggup menghambat perkembangan sel-sel kanker. Noni juice dapat bekerja secara sinergis bersama dengan mikonutrien lain untuk menghambat aliran darah yang mengasup nutrisi/makanan ke sel-sel kanker. Jika dibiarkan tanpa asupan nutrisi, maka sel-sel tersebut akan mati dengan sendirinya.

    Berbagai penelitian juga menunjukkan bahwa herbal ini sanggup merangsang tubuh untuk memproduksi elemen-elemen penumpas kanker semacam nitrit oksida, interferon, interleukin, faktor nekrosis tumor, serta sel-sel pembunuh kanker lainnya.

    Bila Anda ingin membaca lebih lengkap mengenai khasiat Noni Juice, silakan lihat artikel: Noni Juice—Herbal Teruji Taklukan Darah Tinggi, Diabetes, Gangguan Jantung, dan Penyakit Lainnya!

  • Temu Putih

    Temu Putih atau Kunyit Putih telah lama dikenal oleh masyarakat sebagai herbal anti kanker. Penelitian-penelitian juga sudah dilakukan untuk membuktikan khasiatnya dalam terapi pengobatan kanker.

    Salah satu hasil penelitian membuktikan bahwa Temu Putih mengandung zat antioksidan yang bermanfaat mencegah kerusakan gen akibat dampak kanker dan zat RIP (Ribosome Inactivating Protein) yang bekerja dalam tubuh untuk menghentikan perkembangan serta menghambat pertumbuhan sel kanker.

    Bila Anda ingin membaca lebih lengkap tentang kemampuan Temu Putih, silakan lihat artikel: Kunyit Putih—Herbal Pengusir Kanker dan Tumor.

Walaupun ketiga jenis herbal ini sama-sama memiliki keunikannya dalam menumpas perkembangan kanker, tetapi jika Anda mencari herbal yang lebih diunggulkan dari segi empiris (berdasarkan pengalaman), maka pilihannya adalah Sarang Semut.

Berdasarkan pengalaman para penggunanya, umumnya mereka sudah bisa merasakan perbaikan setelah 1-3 bulan konsumsi rutin. Oleh karena itu, herbal ini patut untuk dicoba karena mempunyai kemampuan yang lebih cepat dalam menumpas tanda-tanda kanker tulang bila dibandingkan dengan herbal anti kanker lain.

Apabila Anda sedang merasakan ciri-ciri kanker tulang, mungkin Anda khawatir kalau-kalau kanker sudah berkembang di tubuh. Dan bagi Anda yang baru saja divonis terkena kanker tulang, bisa jadi Anda merasa tidak tahu harus bagaimana. Namun ingatlah bahwa vonis kanker bukanlah akhir segalanya, justru itu adalah awal perjuangan Anda mengalahkan kanker!

Pertama-tama, berupayalah tenangkan diri dan yakinkan diri untuk pantang menyerah. Kemudian langkah selanjutnya adalah mencari pengobatan kanker tulang yang paling sesuai dengan keadaan yang Anda hadapi. Jika sekarang tubuh Anda masih baru menunjukkan gejala kanker tulang (belum sampai divonis), besar kemungkinannya herbal dapat efektif membantu mengatasi gejala tersebut dengan tuntas.

addfriends en 130
PENTING: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami.

Log In or Register