Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Kami buka kembali tanggal 3 Juli 2017. Pembelian produk tetap bisa dilakukan melalui Lazada.co.id. atau Tokopedia.com. Terima kasih untuk pengertiannya.

Hipertensi Berkaitan dengan Asam Urat Lho, Ini Buktinya

Sebagaimana sebelumnya kami sudah membahas mengenai hipertensi dan kaitannya dengan diabetes, juga diabetes dan kaitannya dengan asam urat, rupanya Anda juga bisa menemukan kaitan antara hipertensi dengan asam urat. Bahwa keduanya juga bisa menjadi masalah pemicu untuk satu dengan yang lain. Dan bahwa pengidap asam urat cenderung memiliki resiko mengidap hipertensi demikian pula sebaliknya.
Read more...

Apakah Makanan Fermentasi Aman bagi Penderita Diabetes?

Makanan fermentasi sudah cukup familier di dalam dunia kuliner, baik di dalam kuliner lokal maupun internasional. Proses fermentasi adalah salah satu cara pengolahan dan pengawetan makanan yang cukup lama di kenal di dunia. Dengan proses fermentasi sejumlah makanan bisa bertahan lebih lama, memiliki citarasa, aroma dan bentuk yang berbeda dan memberi efek lebih menarik untuk dinikmati.
Read more...

Hubungan Tak Terduga Antara Diabetes dengan Asam Urat

Menarik sekali ketika kita menemukan adanya penyakit satu dengan penyakit yang lain. Bagaimana satu kondisi bisa memicu terjadinya kondisi yang lain. Dan ternyata hal semacam ini juga berlaku pada penyakit diabetes dan asam urat. Ada kaitan antara kedua penyakit ini, hingga ditemukan tingginya pasien yang sekaligus mengeluhkan kedua penyakit tersebut.
Read more...

Ini Dia Keunggulan Stevia dari Pemanis Buatan Lain!

Anda yang menderita diabetes mungkin cukup familier dengan pemanis buatan. Demi mengurangi kadar glukosa dalam darah Anda mulai mengalihkan konsumsi gula pasir dan pemanis sejenis dengan jenis pemanis buatan yang diyakini akan mengurangi resiko hiperglikemia. Ini karena gula yang biasa kita kenal adalah salah satu penyebab utama naiknya kadar glukosa darah.
Read more...

Hati-Hati, Gula Darah Rendah Juga Berbahaya bagi Tubuh!

Kadar gula rendah atau dikenal pula dengan kondisi hipoglikemia adalah situasi ketika kadar glukosa terlarut dalam darah mencapai level dibawah kadar normal atau berada pada angka 70mg/Dl. Pada kondisi seketika, hipoglikemia memang memiliki efek samping yang tidak berbahaya. Tetapi ketika kondisi ini tak segera diatasi, akan mengakibatkan kondisi yang cukup serius bahkan mungkin mematikan.
Read more...

Log In or Register