Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Aneka Ragam Manfaat Pegagan

Daun pegagan adalah herbal yang sering dianjurkan orang-orang untuk membantu mengatasi gangguan saraf, epilepsi, kepikunan, dan penuaan dini. Bahkan daun pegagan diyakini sanggup meningkatkan kecerdasan dan daya ingat. Belum lagi ditambah manfaat pegagan untuk mengatasi berbagai penyakit, mulai dari penyakit luar—lecet, borok, luka bakar, sampai penyakit mental—depresi dan stres berat.
Read more...

Apa Khasiat Daun Pegagan?

Daun pegagan biasa diseduh sebagai teh herbal. Ada juga yang memakannya mentah-mentah sebagai lalapan. Daun pegagan merupakan salah satu herbal yang limpah akan kandungan antoksidan. Meski rasanya agak pahit tapi khasiat daun pegagan bagi tubuh tidak perlu diragukan lagi.
Read more...

Manfaat Daun Pegagan sebagai Antioksidan Alami

Indonesia memiliki begitu banyak tanaman herbal yang mulai dari akar, batang, daun, sampai buahnya bisa dimanfaatkan dalam pengobatan suatu penyakit. Di artikel kali ini akan dibahas mengenai manfaat daun pegagan yang merupakan salah satu bukti kekayaan alam Indonesia akan tanaman herbal berkhasiat.
Read more...

Ramuan Tanaman Pegagan, Kendalikan Penyakit Epilepsi

Di beberapa negara, penyakit epilepsi/ayan seringkali dianggap sebagai kutukan, namun sebenarnya, bukan itu penyebabnya, melainkan adanya ketidaknormalan aktivitas listrik dalam otak. Akibatnya, terjadi perubahan pada pola perilaku dan kesadaran. Beberapa gejala ketika penyakit ini kambuh, antara lain berupa kesulitan berbicara secara mendadak, kejang-kejang, keluarnya air liur, reaksi atonik (jatuh akibat melemasnya otot), dan bengong selama beberapa detik.
Read more...
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram