Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf layanan telepon tidak tersedia saat ini berhubung banyaknya permintaan. Terima kasih untuk pengertiannya.
Ilustrasi Obat Herbal Kanker Lambung Ilustrasi Obat Herbal Kanker Lambung

Apa Obat Herbal Kanker Lambung Terbaik?

Kanker lambung adalah jenis kanker yang menyerang organ lambung berupa pertumbuhan sel abnormal pada dinding dan sel pembentuk organ lambung. Kanker lambung kerap kali menimbulkan masalah besar karena posisinya yang dekat dengan banyak organ dan adanya aliran makanan menuju area tubuh lain. Itu sebabnya kadang terapi medis tak mampu sepenuhnya mengatasi kondisi, dan di saat itulah Anda membutuhkan obat herbal kanker lambung.

Pada umumnya penyakit ini menyerang mereka di usia lanjut, namun beberapa kasus dewasa ini juga muncul di usia muda. Pola makan yang tidak sehat, padata akan toksin dan kecenderungan masyarakat modern untuk mengidap tukak lambung justru menjadi pemicu utama munculnya kanker lambung di usia muda.

Apa Sebenarnya Kanker Lambung?


Ternyata kanker lambung memiliki beberapa jenis kondisi, tergantung pada bagian dari lambung yang diserang sel kanker. Dan adapun jenis-jenis kanker lambung adalah :

  • Adinocarcinoma
    Sejenis kanker pada lambung dengan menyerang sel-sel lambung yang berfungsi sebagai produsen lendir lambung.
  • Tumor stroma gastrointestina Kanker satu ini menyerang jaringan ikat atau otot-otot dari lambung dan penyangganya.
  • Carcinoid
    Sejenis kanker yang secara khusus hanya menyerang kelenjar dalam lambung yang memproduksi hormon dan enzim.
  • Limfoma
    Kondisi kanker pada lambung yang khusus menyerang area limfa. Jaringan ini menekan pertumbuhan bakteri, sehingga munculnya sel kanker apda area limfa bisa berbahaya bagi tubuh.


Penyakit kanker lambung termasuk penyakit yang banyak bermuara pada kematian. Pasalnya gejala dari penyakit ini cenderung sama saja dengan serangan tukak lambung atau gastritis. Bahkan gejala pada stadium akhirnya tidak juga terlalu jelas sampai kerap menyamarkan diagnose dokter.

Beberapa kondisi atau gejala yang perlu Anda waspadai adalah ketika BAB tampak terlalu gelap atau justru menampakan darah, muncul rasa nyeri dan mudah penuh pada perut dan tidak mempan dengan obat maag biasa. Biasanya bersamaan dengan itu, muncul pembengkakan pada perut yang kentara.

Bicara soal penyebabpun masih banyak dilakukan penelusuran oleh pihak para pakar. Karena ada begitu banyak kasus kanker lambung yang muncul dengan latar belakanng random. Namun sejauh ini beberapa hal yang bisa menjadi penyebab munculnya kanker lambung antara lain :

  • Kebiasaan makan
    Mereka yang bisa makan dan minum dengan kandungan soda, alkohol, makanan awetan, tinggi garam,tinggi asam dan merokok memiliki kecenderungan mudah mengalami keluhan pada lambung. Dan bila dibiarkan, mereka bisa mengalami kanker lambung.
  • Sudah mengalami infeksi lambung jangka panjang
    Masalah infeksi lambung yang berkepanjangan akan menimbulkan sisa parut pada permukaan dinding lambung yang dengan berjalannya waktu bisa berubah menjadi sel kanker. Sel kanker bisa tumbuh berkat situasi dalam lambung yang terus teriritasi, dipenuhi bakteri tidak sehat dengan keseimbangan asam yang tidak teratur terus menerus.
  • Kekurangan vitamin B12
    Vitamin B12 sangat penting untuk fungsi lambung, dan dalam jangka panjang masalah kekurangan vitamin B12 malah bisa membuat dinding lambung membentuk guratan yang bisa berkembang menjadi kanker.

Mengatasi Kanker Lambung dengan

Obat Herbal Kanker Lambung


Sebagaimana kebanyakan penyakit kanker, secara medis penyakit ini bisa diatasi dengan beberapa terapi seperti radioterapi, kemo terapi dan operasi serta beberapa jenis pengobatan anti streroid yang ditujukan menurunkan intensitas pertumbuhan sel kanker. Dan tentu saja setiap proses terapi akan cukup menyiksa dan menyakitkan. Itupun hanya mampu meningkatkan kemungkinan hidup yang rendah, karena sejauh ini kemungkinan hidup untuk kanker lambung hanya mencapai 30 % saja.

Anda bisa mencoba menambahkan obat herbal kanker lambung untuk meningkatkan kemungkinan hidup pada pasien kanker lambung. Dan salah satu obat herbal kanker lambung yang sudah mendapatkan banyak rekomendasi dari beberapa pakar medis dunia adalah Sarang Semut. Sarang Semut adalah sejenis herbal berbentuk irisan umbi dengan rongga berlabirin yang khas ini biasanya hidup di tanah Papua dan beberaa negara Asia Tenggara serta Polinesia.

Sudah ada beberapa penelitian yang dijalankan untuk menemukan manfaat dari Sarang Semut terutama dari spesies Myrmecodia pendans. Beberapa penelitian seputar manfaat Sarang Semut sebagai obat herbal kanker lambung adalah di Ho Chi Minh Vietnam, penelitian oleh Universitas Malaysia dan di Indoneia yang dirintis oleh Dr. M. Ahkam Subroto.

Dalam penelitian terhadap Sarang Semut ditemukan adanya kandungan flavonoid, tannin, tokoferol dan polifenol yang memiliki khasiat anti oksidan yang penting untuk detoksifikasi. Detoksifikasi akan membantu membersihkan tubuh dari toksin dan residu yang selama ini diyakini menjadi penyebab utama munculnya kanker.

Sekaligus juga senyawa-senyawa tersebut memiliki manfaat unik mengatasi kanker. Memiliki kemampuan sebagai anti karsinogen dan anti proliferasi yang artinya membantu mematikan sel kanker dan menghambat pertumbuhannya. Ini membuat Sarang Semut sangat tepat dan manjur sebagai obat herbal kanker lambung

Juga adanya sifat inhibisi angiogenesis dalam obat herbal kanker lambung satu ini yang membuat aliran darah menuju titik sel kanker mati dan tidak bisa tumbuh kembali. Sel kanker tumbuh bila terasupi aliran darah dengan baik. Dan bila sel abnormal ini tak lagi mendapat asupan darah, maka sel akan mengkerut dan akhirnya mati.

Lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi air rebusan Sarang Semut secara kontinyu setiap hari. Padukan dengan diet sehat dan olahraga yang teratur. Dalam beberapa minggu Anda bisa rasakan sendiri efek positifnya terhadap kondisi kanker lambung Anda. Fakta menunjukan obat herbal kanker lambung satu ini efektif meningkatkan kemungkinan hidup 2 kali lipat.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram