Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Mohon maaf layanan telepon tidak tersedia saat ini berhubung banyaknya permintaan. Terima kasih untuk pengertiannya.
Obat Herbal Kanker Serviks Obat Herbal Kanker Serviks

Apa Obat Herbal Kanker Serviks Terbaik?

Pada kesempatan ini akan diulas mengenai obat herbal kanker serviks. Menemukan solusi alternatif yang mampu mengatasi kanker pada area mulut rahim ini dengan lebih tuntas dan menyeluruh.

Berdasar data departemen kesehatan tahun 2014, disebutkan setidaknya ada 1 orang wanita meninggal setiap jam karena penyakit kanker serviks. Angka tersebut cukup memprihatinkan dan menandakan belum adanya tindakan pencegahan yang memadai dalam mencegah kemunculan kanker serviks, juga belum optimalnya pengobatan kanker serviks yang selama ini dijalankan.

Pada kenyataan di lapangan, kebanyakan tindakan terhadap kanker serviks adalah tindakan oral yang langsung diarahkan ke titik kanker, seperti dengan tindakan penyinaran, pembedahan laser, pembedahan listrik, pembekuan sel serviks sampai pengangkatan jaringan kanker dan pada titik terburuk adalah pengangkatan rahim secara menyeluruh.

Bila pengobatan normal belum mampu mengatasi kondisi dengan optimal, mungkinkah ada obat herbal kanker serviks yang mampu mengatasi masalah ini dengan hasil lebih efektif dan tanpa operasi? Efektivitas pengobatan memang tidak bisa berlaku mutlak, namun beberapa pasien bisa saja secara relatif mengalami efek positif paska mengonsumsi obat herbal kanker serviks.

Tetapi obat herbal kanker serviks macam apa yang efektif dalam membantu mengatasi penyakit ini? Mengingat penyakit ini memiliki karakter yang berbeda dari kebanyakan kanker pada umumnya, sehingga pendekatan dalam pengobatannya sendiri tidak bisa disamakan dengan teknik pengobatan kanker biasa.

Apa yang Berbeda dari Kanker Serviks?


Kanker serviks berawal dari adanya infeksi dari Human Papilloma Virus (HPV) pada area mulut rahim. Infeksi ini memicu adanya reaksi khusus yang menyerupai reaksi peradangan. Apabila infeksi virus ini semakin menjadi, maka terbentuk reaksi berupa pertumbuhan sel abnormal pada area serviks atau mulut rahim.

Inilah yang membuatnya berbeda dari kebanyaan kanker di area lain yang lebih banyak diawali dari serangan toksin atau oksidan berlebihan di area tersebut yang menciptakan pertumbuhan sel abnormal sehingga membentuk sel kanker.

Artinya, perlu dua fungsi dalam mengatasi kanker serviks, yakni fungsi untuk mematikan sel kanker yang muncul sekaligus fungsi anti-inflamasi dan antibiotik yang mampu membekukan hingga mematikan virus dalam area serviks.

Rekomendasi Obat Herbal Kanker Serviks


Berikut ini beberapa obat herbal kanker serviks yang banyak direkomendasikan oleh sejumlah pakar herbal dunia. Tentu saja semua herbal ini memiliki kemampuan kerja sesuai dengan dua fungsi diatas, yakni membantu mengatasi sel kanker sekaligus mengatasi serangan infeksinya.

  • Huang Qi

    Akar dari sejenis bebungaan liar yang banyak tumbuh di area dataran tinggi Cina memiliki fungsi unik dalam mematikan aliran darah menuju sel abnormal. Selain itu akar Huang Qi juga sangat efektif dalam meningkatkan daya tahan tubuh yang sangat efektif melawan serangan virus sekaligus membantu meredakan reaksi infeksi. Bahkan di Cina, Huang Qi dianggap obat dewa bagi penyakit kanker.

  • Holy Basil

    Basil sekilas mengingatkan Anda dengan kemangi, tetapi basil tidak sama dengan kemangi. Ada perbedaan aroma antara kedua herbal ini yang berarti pula ada perbedaan kandungan senyawa dari keduanya. Dalam holy basil terdapat kandungan ekstra senyawa ursolic acid yang membantu mematikan sel abnormal. Selain itu terdapat antibiotik alami dan pemicu imunitas untuk mengatasi serangan virus.

  • Ligustrum

    Sejenis berry yang tumbuh liar di kawasan Eropa tengah ini dikenal dengan warna dan bentuknya yang unik. Tetapi yang menarik kandungan antioksidannya sangat tinggi dengan lycopean dan flavonoidnya. Keduanya sangat efektif dalam mengangkat toksin dalam darah yang penting untuk menurunkan intensitas pertumbuhan sel abnormal. Selain itu terdapat kandungan senyawa unik yang berfungsi meningkatkan imunitas.

  • Teh Hijau

    Teh hijau asli memiliki sifat unik dengan kandungan epigallocatechin gallate, flavonoid dan chatechin yang efektif mematikan sel abnormal, anti biotik dan antitoksin. Sifatnya sebagai antibiotik menjadi salah satu yang terbaik dari Asia, sehingga juga menjadi yang terbaik untuk mencegah sel kanker berkembang pesat.

  • Vitex Berry

    Kekuatan dari berry dari tanah Eropa dan Nepal ini adalah kemampuannya mendorong produksi hormon progesteron. Hormon ini menjadi lawan dari pertumbuhan sel abnormal pada area serviks. Juga memiliki kandungan antitoksin sangat tinggi yang baik menurunkan intensitas pertumbuhan sel kanker.

  • Sarang Semut

    Herbal dari tanah Papua ini merupakan sejenis tanaman dengan bentuk unik berongga. Rongga dalam herbal ini kerap menjadi rumah bagi semut sehingga kemudian mendapat julukan Sarang Semut. Dalam tanaman ini terkandung aneka antioksidan seperti flavonoid, tokoferol, fenolik dan beberapa jenis antioksidan lain. Semua senyawa ini efektif membersihkan toksin dari dalam tubuh sehingga menurunkan intensitas pertumbuhan sel abnormal. Juga meningkatkan fungsi imunitas sehingga membantu meredakan efek infeksi.

Itulah tadi informasi seputar kanker serviks dan bagaimana mengatasinya dengan jenis obat herbal kanker serviks yang ampuh. Dari sekian banyak pilihan herbal, pilihan produk herbal yang berasal dari Indonesia jauh lebih direkomendasikan karena memudahkan Anda mendapatkan bahan baku.

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami »
FOLLOW DEHERBA.COM:
instagram