Deherba.com | Situs Herbal No. 1 Indonesia
hubungi kami

Obat Herbal Insomnia Obat Herbal Insomnia

Apa Obat Herbal Insomnia Terbaik?

Obat herbal insomnia ditemukan pada sebuah penelitian yang dikembangkan di Amerika oleh Dr. Neil Solomon. Dalam penelitian tersebut, terbukti 75 % dari 2000 pasien yang mengalami insomnia mampu menunjukkan kemajuan positif atas kondisi mereka.

Sebenarnya, insomnia tidak bisa sepenuhnya dapat dikatakan sebagai penyakit. Kondisi ini lebih merujuk pada situasi dimana seseorang mengalami kesulitan untuk tidur. Mereka cenderung terus terjaga sepanjang malam, biasanya dikarenakan tekanan depresidan stress.

Meski bukan penyakit, namun kondisi ini jelas bisa memicu begitu banyak penyakit. Ketika tubuh kurang istirahat, otomatis tubuh akan kehilangan kemampuan untuk menjaga metabolisme dan imunitasnya. Mereka yang kurang tidur akan mudah merasa lelah, kehilangan semangat dan mudah sakit. Kebanyakan juga akan mengalami tekanan darah yang mudah naik, kesulitan konsentrasi dan masalah pada sel saraf pusat mereka.

Sederet penyakit mulai dari stroke, jantung koroner, diabetes, hipertensi, vertigo, dan migrain bisa mengancam kesehatan Anda apabila kondisi insomnia diabaikan. Masalah bertambah karena kebanyakan obat medis mengobati insomnia cenderung bersifat sebagai obat penenang yang memberi efek kantuk buatan. Ini berarti Anda sangat mungkin mengalami ketergantungan jika mengonsumsinya dalam jangka panjang.

Mereka yang telah tergantung pada obat tidur bisa mengalami masalah serius dengan sel saraf tepi dan sel saraf pusatnya, termasuk juga masalah saraf motoriknya. Itu sebabnya akan lebih aman bila Anda mengonsumsi obat herbal insomnia yang aman dan alami ketimbang membiasakan diri mengonsumsi obat tidur yang sifatnya cenderung adiktif.

Bagaimana Menemukan Obat Herbal Insomnia Terbaik?


Pada dasarnya untuk menciptakan rasa kantuk, Anda tak hanya membutuhkan rasa lelah, tetapi juga butuh kondisi metabolisme yang menurun. Pada saat itu tubuh akan cenderung bermalasan dan akhirnya mengantuk.

Tubuh secara alami mengeluarkan hormon khusus yang memicu penurunan suhu, metabolisme, serta keaktifannya, terutama di malam hari. Nama hormon itu adalah melatonin. Namun untuk menghadirkan “hormon kantuk” ini tubuh membutuhkan hormon serotonin yang memberi efek tenang, nyaman, dan rileks.

Hormon serotonin diproduksi tubuh secara alami. Namun dikala tubuh tertekan oleh stress, depresiatau hidup dalam lingkungan yang hiruk pikuk sehingga sulit bagi Anda untuk bisa mencapai titik relaks, maka hormon ini pun sulit diproduksi secara alami. Akibatnya, Anda jadi sulit untuk tidur.

Jika Anda mengalaminya, maka salah satu cara paling efektif sekaligus aman untuk membantu mengatasi insomnia ialah mengonsumsi obat herbal yang memiliki kandungan khusus yang mampu menambahkan serotonin dalam tubuh Anda.

Cara ini aman sepenuhnya, karena pada dasarnya senyawa ini sudah diproduksi oleh tubuh. Bahkan tidak akan memicu ketergantungan, karena ketika Anda sudah dalam kondisi tenang, maka secara otomatis tubuh akan kembali memproduksi serotonin secara alami. Artinya herbal ini tak akan menghentikan kemampuan tubuh untuk memproduksi serotonin secara alami.

Akan lebih baik lagi bila dalam obat herbal insomnia ini lebih banyak mengandung proserotonin ketimbang serotonin sendiri. Karena dengan proserotonin mendorong tubuh untuk memproduksi hormon serotonin. Jadi hormon yang muncul tetap alami hasil dari produksi kelenjar hipotalamus sendiri, bukan dari luar.

Selain itu, Dr. Neil Solomon sendiri mengatakan mengenai manfaat dari selenium bagi kualitas tidur. Kebanyakan orang sulit tidur akibat merasa penat dengan semua pekerjaan dan beban pikiran. Selenium membantu mengembalikan kualitas jaringan otak sehingga meringankan ketegangan pada otak. Mereka yang rajin mengonsumsi selenium cenderung lebih tahan terhadap tekanan kerja dan pikiran sehingga terhindar dari insomnia.

Apakah Obat Herbal Insomnia Terbaik?


Berdasarkan penelitian Dr. Neil Solomon tersebut di atas, obat herbal insomnia yang terbukti berhasil membantu mengatasi lebih dari 1500 pasien adalah Noni juice. Rupanya ada beberapa khasiat alami dalam Noni juiceyang baik membantu menyembuhkan insomnia.

Dalam Noni juice terdapat kandungan scolopetin yang juga manjur dalam membantu mengatasi beragam keluhan berat seperti diabetes, hipertensi, bahkan kanker. Tetapi juga mengandung proserotonin. Dengan asupan senyawa proserotonin, maka tubuh akan semakin aktif memproduksi serotonin.

Noni juice memacu tubuh memproduksi serotonin sehingga makin menjadikannya pilihan aman bagi penderita insomnia dalam penggunaan jangka panjang. Karena herbal ini tidak menggantikan sepenuhnya kerja hipotalamus, jadi kelenjar serotonin pada otak hipotalamus akan tetap aktif dan sanggup memproduksi serotonin alami.

Dalam Noni juice juga terdapat kandungan selenium yang tinggi sehingga mampu membantu pasien insomnia mengelola stress mereka. Ini sebabnya selain sebagai obat herbal insomnia, Noni juice ini juga baik sebagai obat herbal depresi.

Dan yang menjadikan obat herbal insomnia ini lebih handal karena dalam Noni juice terdapat kandungan vitamin B kompleks yang tinggi. Vitamin B membantu tubuh lebih efektif dalam beristirahat namun juga mudah merasa lebih segar ketika bangun. Kemampuan vitamin B dalam melakukan perbaikan pada sel otot membuat tubuh tidak lagi merasa lelah berkepanjangan.

Konsumsi secara teratur Noni juice ini sekitar 4 jam menjelang jam tidur setiap harinya, demikia cara efektif untuk mendapatkan khasiat terbaik dari obat herbal insomnia ini. Hindari aktivitas yang membuat tubuh Anda dipaksa mengaktifkan metabolisme tubuh Anda termasuk makan di antara 1 jam menjelang tidur. Anda akan merasakan efek positif dari Noni juice ini dalam setidaknya 10 hari.

FOLLOW US:
instagramsms

Log In or Register