0812-8187-1234 | 0812-80-61-0777
0818-029-100-88 | 0856-99-34341
Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB

My Cart
A+ A A-
Obat kuat Cina Obat kuat Cina

Tongkat Ali vs Obat Kuat Cina

Tongkat Ali sedang menjadi topik hangat di dunia obat kuat saat ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tongkat Ali tidak hanya membantu meningkatkan performa seksual pria, tapi juga meningkatkan stamina tubuh secara keseluruhan-bukan hanya di bagian vital saja.

Tongkat Ali sudah mendunia dan semua orang percaya herbal jenis ini mengandung senyawa aktif yang mampu menaikkan tingkat testosteron pada pria. Apalagi setelah berbagai uji klinis di laboratorium yang menunjukkan bukti empiris dan dapat dipertanggungjawabkan.

Nah, yang perlu kita ketahui lebih jauh adalah ketika level testosteron meningkat pengonsumsi akan merasa lebih energik dan awet muda. Selain itu, dengan kadar testosteron yang cukup dan terkontrol pria bisa mengatur mood secara baik, kepadatan tulang terjaga, bahkan secara perlahan peningkatan kesehatan kardiovaskular dan peningkatan fungsi mental pun terjadi.

Tongkat Ali juga bisa dikonsumsi bersama dengan aspirin, dan dengan dosis yang tepat herbal ini bisa mengatasi gejala demam bahkan menurunkan tingkat kecemasan.

Menariknya, dalam Tongkat Ali juga terkandung superoxide dismutase (SOD), jenis enzim antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker, memperbaiki sirkulasi darah, dan berperan dalam pengelolaan stres.

Bagi pria, kejantanan sudah pasti merupakan harga diri yang tak ternilai harganya. Oleh karena itu, seberapapun dalamnya mereka harus merogoh kocek, tak masalah asal mereka mendapatkan obat kuat dengan kualitas terbaik. Ini fakta!

Tongkat Ali memang bukan barang baru. Ini terlihat dari penjualannya yang semakin marak. Sayangnya, produk yang beredar di pasar saat ini kebanyakan bukan produk dengan label terbaik. Jadi Anda harus berhati-hati memilih supplier.

Tongkat Ali vs Obat Kuat Cina

Kita tahu berbagai jenis obat kuat memenuhi pasar saat ini dan Tongkat Ali masih menjadi salah satu primadona yang memiliki daya tarik. Tapi, bisa saja Anda melirik obat kuat Cina yang juga menawarkan berbagai keunggulan.

Selain itu, obat macam ini biasanya dibandrol dengan harga yang jauh lebih rendah dari harga Tongkat Ali kualitas tinggi. Obat kuat Cina biasanya berupa biji Cnidium yang bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah dan pada saat yang bersamaan menutrisi darah sekaligus.

Biasanya, pemakaian herbal jenis ini dikombinasikan dengan Ginkgo Biloba dan Ginseng untuk meningkatkan energi dan memperbaiki fungsi mental.

Sejauh ini, hanya itu saja yang orang ketahui tentang khasiat obat kuat Cina, dan jelas kita bisa menilai Tongkat Ali jauh lebih bermanfaat dibandingkan obat kuat jenis ini. Ada lebih banyak enzim yang terkandung dalam Tongkat Ali. Tentunya, dengan manfaat yang lebih bervariasi.

Harga Tongkat Ali kualitas super bisa jadi relatif lebih mahal, tapi khasiat yang diberikan pun jauh lebih menguntungkan kesehatan Anda. Bagaimana Anda mau coba yang mana?

Log In or Register