0812-8187-1234 | 0812-80-61-0777
0818-029-100-88 | 0856-99-34341
Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB

My Cart
A+ A A-

Sarang Semut Terbukti Tumpas Kanker, Tumor, dan Penyakit Berat!

Bebas dari Kanker & Tumor dengan herbal Sarang Semut hanya dalam waktu hitungan bulan saja,  tanpa perlu operasi, kemoterapi, atau biopsi! Juga terbukti ampuh membantu pengobatan TBC, Diabetes, Hipertensi, Lever, Asam Urat, Jantung Koroner, dan berbagai penyakit berat lainnya.

Apakah Anda ingin tahu lebih jauh seputar herbal Sarang Semut? Mengapa begitu berkhasiat untuk kanker, tumor dan juga penyakit lainnya? Adakah bukti kesembuhan? Bisakah khasiat herbal ini dijelaskan secara ilmiah? Bagaimana cara Anda mendapatkannya?

Teruskan membaca keterangan di bawah ini untuk mendapatkan jawaban semua pertanyaan tersebut. Semoga informasi berharga ini dapat menjadi solusi kesehatan yang mungkin sedang Anda cari! Jadi jangan lewatkan satu kata pun, selamat membaca!

Artikel Sarang Semut

"Saya yakin Sarang Semut adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat medis. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum... mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya." - Hendro Saputro, Peneliti Sarang Semut, Majalah Natural.

Sarang Semut (Myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang berasal dari Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun-temurun.

Dan sekarang, hasil penelitian modern mendapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, fenolik, dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker sehingga tepat digunakan untuk pengobatan kanker dan tumor.

Sarang Semut Sudah Diakui Berkhasiat!

Sejak diperkenalkan sebagai tanaman obat, pengguna Sarang Semut kini semakin bertambah banyak, tidak terbatas di Indonesia, tetapi juga digunakan di beberapa negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Jerman, Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat.

"Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah." Harian Kompas
"Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak, sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam."Majalah Trubus
"Setelah dicoba selama 5 tahun, hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti kanker, wasir, nyeri sendi, jantung, gangguan ginjal, prostat pun lenyap. Selain itu, hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan air susu ibu." Majalah Natural

Dikenalnya Sarang Semut sebagai tanaman berkhasiat tidak lepas dari gencarnya pemberitaan di media massa, yang berlomba-lomba mengulas tentang keajaiban khasiat Sarang Semut. Beberapa media bahkan menampilkan kesaksian dari mereka yang tersembuhkan oleh herbal Sarang Semut.

Kesaksian Pengguna Sarang Semut

Banyak kabar baik dari para pengguna Sarang Semut yang telah dilaporkan. Kabar ini tidak hanya dari tempat asalnya, Papua, tapi juga dari seluruh Indonesia, dan telah banyak dipublikasikan di berbagai media cetak dan elektronik.

Berikut adalah beberapa testimonial pengguna Sarang Semut yang kami dapatkan dari para pembaca situs web kami.

glent-pranotoKanker Getah Bening, Glent Pranoto (38 Thn). Hasil biopsi menyatakan bahwa Glent terkena kanker kelenjar getah bening, ia disarankan menjalani kemoterapi sebanyak 6 siklus. Karena efek kemoterapi yang sangat menyakitkan, ia memutuskan untuk berhenti melakukan kemoterapi dan beralih menggunakan produk kapsul ekstrak Sarang Semut. Hasilnya? Dalam 2 bulan pemakaian ia sudah merasakan kesembuhan dan dapat kembali bekerja.
ibu-linda-hendriyaniKanker Otak dan Anemia, Linda Hendriyani (20 Thn). Linda Hendriyani mendapat diagnosa kanker otak di usia 17 tahun, selama bertahun-tahun ia merasakan kesakitan yang menyiksa sampai kerap membuatnya menangis. Kemoterapi juga sudah dijalani, hasilnya tidak banyak membantu. Ia kemudian mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut, dan hasilnya luar biasa, setelah penggunaan botol kedua, nyeri pada kepala yang kerap menyiksanya selama 3 tahun sudah tidak pernah timbul lagi! Sekarang ia dapat beraktivitas seperti biasa.
bapak-afriel-ariefLeukemia, Afril Arief - Jakarta. Pada November 2010, saya didiagnosa terkena kanker Leukemia tipe AML M3V dari hasil Bone Marrow Puncture (BMP) di rumah sakit terkenal khusus kanker di Jakarta. Dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut, leukositnya turun menjadi 19. Setelah pemakaian Sarang Semut selama 3 bulan, Leukosit saya kembali di range normal. Saat ini hasil lab terkait Leukosit, HB, trombosit, blas serta lainnya sudah stabil. Sesuai dengan saran dokter, saya tetap melakukan kontrol rutin 3 bulan sekali. Dan Sarang Semut juga tetap saya konsumsi dengan dosis cukup 2 x 2 kapsul sehari.
Testimonial Sarang Semut - Ibu Dewa Nyoman SumadaKanker Kulit, Sakit Maag, Nyeri Tulang Punggung - Ibu Dewa Nyoman Sumada (48 Thn), Denpasar. Saya menderita sakit maag, nyeri tulang belakang, cepat lelah, rematik yang sudah menahun, dan yang menakutkan belakangan juga menderita kanker kulit ringan di dahi. Mulai tanggal 2 Februari 2011, saya mencoba 2 botol obat Sarang Semut, perubahan signifikan sudah mulai terlihat. Setelah pemakaian 6 botol, perubahan yang dirasakan benar-benar nyata. Benjolan di dahi mengering, mengelupas, dan tidak membesar lagi. Sakit maag dan nyeri punggung pun sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi.
Testimonial Sarang Semut - Ibu NovyantiKanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn). Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah kepada kanker payudara. Benjolan ini sangat membuat saya tidak nyaman apalagi harus menyusui anak juga. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah menggunakan kapsul ektrak Sarang Semut, benjolan benjolan yang mengganggu di payudara saya sudah sebagian yang hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Sampai sekarang ini saya masih mengonsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan saya.
Testimonial Sarang Semut - Bapak Kasam KusmanaKanker Lambung, Kasam Kusmana Gandana (67 Thn) - Cianjur. Bapak Kasam menderita penyakit kanker lambung. Sudah mengalami operasi berkali-kali dan divonis oleh dokter tinggal menunggu waktu dan hanya bisa dibantu dengan memberikan obat penawar sakit. Setelah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut selama 10 hari, sakitnya mulai mereda, dalam waktu sebulan kondisinya mulai normal, bisa berjalan dan mulai enak makan, luka operasi pun sembuh dengan cepat sampai-sampai dokternya keheranan dan bertanya dimana ia berobat.
Testimonial Sarang Semut - Bapak Faizal Pengobatan Kanker Paru-Paru, Mochammad Faizal. Saya divonis oleh dokter dari RS Fatmawati mengidap kanker paru-paru. Saya dianjurkan dokter untuk menjalani berbagai macam terapi pengobatan, tetapi hal tersebut tidak saya lakukan karena keterbatasan ekonomi. Saya pun mencoba mengonsumsi produk kapsul ekstrak Sarang Semut selama kira-kira 3 bulan. Hasilnya, saya dapat merasakan perubahan yang positif pada diri saya! Saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah saya pun sudah tidak pucat lagi, kedua telapak kaki dan tangan saya juga sudah tidak terasa dingin lagi. Bahkan sekarang, saya sudah bisa mencari kerja lagi.
Testimonial Sarang Semut - Ibu Diah Tobing Hipertensi dan Gangguan Fungsi Jantung, Diah Tobing - Jonggol, Bogor. Saya menderita darah tinggi (Hipertensi) dan mengalami penebalan pembuluh darah sehingga mengganggu fungsi jantung. Dokter memberikan banyak macam obat kepada saya tapi reaksinya kurang memuaskan, harganya pun mahal. Setelah mencoba meminum kapsul ekstrak Sarang Semut selama satu bulan saja, badan terasa lebih enak, tidak  mudah lelah, rasa nyeri pada jantung pun berkurang dan tekanan darah saya mulai stabil. Saya sudah mengonsumsi Sarang Semut selama kurang lebih 2 tahun dan akan terus menggunakannya.
Testimonial Sarang Semut - Bapak Nana Penyumbatan Pembuluh Darah di Jantung, Nana Ardian - Bogor. Saya mengalami penyumbatan pembuluh darah di jantung dan sudah berlangsung selama kurang lebih 5 bulan. Kemudian saya berkonsultasi ke dokter sekaligus menjalani berbagai terapi pengobatan. Sayangnya, belum ada perubahan yang memuaskan. Kemudian saya disarankan untuk mencoba dan mengonsumsi kapsul ekstrak Sarang Semut, Alhamdulilah!!! Setelah saya meminum herbal Sarang Semut selama satu minggu saja, saya dapat merasakan hasil yang memuaskan bagi kondisi kesehatan saya, nafas terasa lega dan tidak sesak lagi, rasa sakit yang mengikutinya juga hilang.
Testimonial Sarang Semut - Ruth Damayanti Benjolan Kelenjar Lemak, Ruth Damayanti - Bogor. Saya mempunyai benjolan sebesar telur ayam di bagian ketiak saya, yang tadinya semakin membesar setiap hari. Setelah memeriksakan kondisi ini ke dokter, diberitahukan bahwa benjolan tersebut adalah kelenjar lemak dan pengobatannya dengan cara operasi. Namun, sebelum melakukan tindakan operasi saya mendapat informasi bahwa herbal Sarang Semut dapat membantu mengatasi masalah saya. Sungguh tidak terduga, belum sampai sebulan saya mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut, benjolan di ketiak saya sudah jauh mengecil dan terus mengecil, sehingga sekarang aktifitas saya dapat kembali berjalan lancar seperti sediakala.

Untuk membaca kisah keberhasilan pengguna Sarang Semut lainnya dalam mengatasi kanker, tumor, penyakit jantung, ambeien (Wasir), gangguan paru-paru, masalah seksual, dst, silakan kunjungi halaman Testimonial Pengguna Sarang Semut.

Mengapa Sarang Semut Begitu Berkhasiat?

Keunikan Sarang Semut terletak pada interaksi semut yang bersarang pada lorong-lorong yang terdapat di dalam umbinya. Kestabilan suhu di dalamnya membuat koloni semut betah berlama-lama bersarang di dalam tanaman ini.

Dalam jangka waktu yang lama terjadilah reaksi kimiawi secara alami antara senyawa yang dikeluarkan semut dengan zat yang terkandung di dalam Sarang Semut, perpaduan inilah yang diduga membuat Sarang Semut ampuh mengatasi berbagai penyakit.

Karena setiap hari semakin banyak saja hasil positif yang dilaporkan oleh pengguna Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit kanker, tumor, TBC dan sebagainya, maka secara empiris Sarang Semut tidak dapat disangkal lagi telah terbukti sebagai tanaman obat berkhasiat. Dengan kata lain, Sarang Semut telah dikonsumsi oleh banyak orang dan telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

"Dengan adanya bukti empiris ini, Sarang Semut merupakan sumber baru obat. Banyak senyawa baru yang belum diketahui (jenisnya) dengan aktivitas tinggi." Dr Muhammad Ahkam Subroto, Peneliti Sarang Semut.

Memang dari berbagai kesaksian kesembuhan yang banyak beredar, termasuk dari pelanggan kami sendiri, herbal Sarang Semut dikenal terutama karena keefektifitasannya yang tinggi dalam menumpas berbagai jenis kanker dan tumor. Seperti kanker payudara, otak, hidung, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostat, dan kanker darah (leukemia). Namun, walaupun demikian herbal ini juga terbukti sangat bermanfaat untuk kesembuhan penyakit-penyakit berat lainnya.

Berikut ini adalah daftar lengkap jenis-jenis penyakit yang sudah terbukti dapat diatasi oleh Sarang Semut berdasarkan pengalaman empiris dari para pengguna.

  • Kanker dan tumor
  • Jantung koroner dan berbagai gangguan jantung
  • Stroke berat dan ringan
  • Membantu mengobati lupus
  • Menghilangkan benjolan-benjolan pada bagian tubuh
  • Gangguan ginjal dan prostat
  • Tuberkulosis dan masalah paru-paru
  • Ambeien (Wasir) baru maupun lama
  • Sakit kepala sebelah (Migrain)
  • Rematik (Sakit pada persendian)
  • Pegal linu, nyeri otot, dan melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan gairah seksual, vitalitas, memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh

Dan bukti khasiat tidak hanya ditunjukkan secara empiris. Berdasarkan hasil penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, terungkap bahwa Sarang Semut mengandung senyawa-senyawa aktif yang telah dikenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit.

Dr. M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI mengungkapkan bahwa senyawa aktif yang terkandung dalam Sarang Semut itu adalah flavonoid, tanin, dan polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh.

Selain senyawa aktif di atas, di dalam Sarang Semut juga ditemukan kandungan bermanfaat lainnya, seperti tokoferol, magnesium, kalsium, besi, fosfor, natrium, dan seng. Berikut adalah keterangan singkat dari beberapa senyawa aktif bermanfaat yang terkandung dalam Sarang Semut.

Flavonoid

Dalam tubuh manusia, flavonoid berfungsi melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, anti-inflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik.

Penelitian-penelitian mutakhir telah mengungkapkan bahwa flavonoid tidak saja berguna untuk pencegahan, tetapi juga untuk pengobatan kanker. Dan sebagai anti-virus, fungsi flavonoid telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk melemahkan virus HIV/AIDS dan virus herpes.

Selain itu, beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa flavonoid dilaporkan berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperti asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migrain, wasir, dan periodontitis (peradangan pada jaringan ikat penyangga akar gigi).

Tanin

Tanin merupakan astringent yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Dalam bidang pengobatan, tanin digunakan untuk mengobati diare, hemostatik (menghentikan perdarahan), dan wasir. Karena itu kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) dan mimisan diduga kuat berkaitan dengan kandungan zat ini.

Polifenol

Polifenol banyak ditemukan dalam buah-buahan, sayuran serta biji-bijian. Rata-rata manusia bisa mengonsumsi polifenol dalam seharinya sampai 23 mg. Khasiat dari polifenol adalah anti-mikroba dan menurunkan kadar gula darah.

Asam fenolik merupakan kelas dari antioksidan atau senyawa yang menghilangkan radikal bebas, yang dapat menyumbat pembuluh darah dan mengakibatkan perubahan pada DNA yang dapat menimbulkan kanker dan penyakit lain.

Tokoferol

Penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm saja sudah mampu meredam radikal bebas hingga 96% sedangkan Sarang Semut kaya akan antioksidan tokoferol, sampai sekitar 313 ppm. Tentu saja, persentasenya dalam meredam radikal bebas akan lebih tinggi.

Tidak heran, herbal ini dikenal memiliki reaksi yang cepat dalam membantu menumpas kanker, tumor, dan berbagai bentuk benjolan yang bisa menjadi tumor atau kanker. Umumnya, 1-2 bulan penggunaan rutin saja, Anda sudah dapat merasakan perbaikan yang nyata.

Magnesium

Magnesium dikenal sebagai mineral yang vital bagi kesehatan jantung Anda. Efek mineral ini dalam tubuh diantaranya dapat melebarkan arteri koroner, melancarkan aliran darah menuju jantung, meningkatkan kolesterol baik (HDL), dan mempertahankan irama jantung yang normal.

Jika peredaran darah lancar, tidak hanya penyakit jantung, penyakit migrain pun dapat diatasi dengan kemampuan mineral ini. Tak hanya itu, magnesium ternyata diperlukan dalam penyerapan kalsium yang cukup dalam tubuh.

Kalsium

Mendengar kata 'Kalsium', hal pertama yang Anda bayangkan tentu khasiatnya dalam menjaga kekuatan tulang dan gigi. Namun, tidak sebatas itu saja khasiat Kalsium dalam tubuh Anda.

Seperti yang disinggung sebelumnya, asupan kalsium yang cukup dapat meringankan gejala PMS pada wanita dan membantu memelihara irama jantung yang normal. Selain itu, kalsium diketahui berperan aktif dalam transmisi saraf dan kekuatan otot.

Besi

Besi berfungsi dalam pembentukan hemoglobin, komponen yang berperan penting dalam mengangkut oksigen ke seluruh tubuh termasuk organ-organ dan otot-otot Anda.

Apabila kebutuhan oksigen dalam tubuh terpenuhi, fungsi organ-organ dalam tubuh akan dioptimalkan dan tentu saja sangat berguna dalam mencegah serangan berbagai penyakit. Kekurangan mineral ini dapat menyebabkan anemia.

Fosfor

Selain magnesium, rupanya fosfor juga berfungsi dalam penyerapan kalsium. Bersama dengan kalsium, magnesium membantu pembentukan tulang dan gigi serta pemeliharaan gusi yang kuat.

Fosfor juga sangat berperan dalam produksi energi untuk metabolisme lemak dalam tubuh. Kebutuhan akan fosfor biasanya akan berkurang seiring bertambahnya usia dimana terjadi gangguan penyerapan mineral ini dalam tubuh.

Natrium

Natrium memilki peranan dalam keseimbangan elektrolit, volume cairan tubuh, impuls saraf, dan kesimbangan asam-basa. Kekurangan mineral ini dalam tubuh dapat menurunkan volume darah.

Efeknya, tekanan darah menurun, denyut jantung meningkat, lemas, cepat lelah, hilangnya nafsu makan, rambut bercabang, dan terbentuknya bercak-bercak putih pada kuku.

Seng

Banyak sekali resiko penyakit yang bisa Anda hindari bila tubuh Anda mendapat asupan minereal seng yang cukup, seperti jerawat, kerontokan rambut, psoriasis, alzheimer, epilepsi, gangguan pada indera perasa dan penciuman, masalah seksual, dan berbagai penyakit lainnya.

Dalam berbagai kasus, mineral ini juga berperan dalam mempercepat proses penyembuhan luka, mengatasi diare, meningkatkan fungsi pankreas dalam tubuh, dan meredam radikal bebas dalam tubuh yang tentu saja diketahui sebagai salah satu pemicu adanya tumor dan kanker.

Tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang, melalui berbagai penelitian yang dilakukan, masih akan ditemukan senyawa-senyawa aktif lainnya dari Sarang Semut yang belum terungkap sampai sekarang. Dan dapat lebih menjelaskan ada apa di balik semua khasiat luar biasa tersebut, yang telah membantu kesembuhan begitu banyak orang dari berbagai jenis kanker dan tumor, dan penyakit-penyakit berat lainnya, yang terkadang sulit atau tidak dapat disembuhkan secara medis.

Deherba.co.id telah membantu banyak orang untuk mendapatkan produk ekstrak Sarang Semut (Myrmecodia pendans) berkualitas, berlisensi, berterjamin keasliannya, dan tetap terjangkau. Apabila Anda ingin mendapatkan informasi lebih jauh tentang produk tersebut silakan hubungi hotline kami di: 0812-8187-1234 | 0812-80-61-0777 | 0818-029-100-88 | 0856-99-34341, Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB.
More in this category: Kandungan Sarang Semut »

Log In or Register