0812-8187-1234 | 0812-80-61-0777
0818-029-100-88 | 0856-99-34341
Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB

My Cart
A+ A A-
Procomil Spray vs Tongkat Ali Procomil Spray vs Tongkat Ali

Procomil Spray vs Tongkat Ali

Bagi pria, keperkasaan di ranjang menjadi kebanggaan tersendiri. Bukan saja untuk kepuasan dalam melakukan hubungan intim, namun lebih dari itu untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Karena itu, banyak obat kuat beredar di pasaran untuk mengobati masalah-masalah seksual yang dihadapi lelaki, seperti ejakulasi dini dan sulit ereksi. Obat kuat itu pun banyak jenis dan bentuknya. Ada obat kuat lelaki yang berbentuk pil, tablet, dan cairan.

Beragamnya jenis dan bentuk obat kuat itu disesuaikan dengan cara penggunaannya. Dari berbagai obat kuat lelaki yang ada, artikel ini menyoroti dua obat kuat yaitu Procomil Spray dengan Tongkat Ali.

Obat Kuat Semprot Procomil Spray

Procomil Spray bentuknya berupa cairan dan cara menggunakannya disemprotkan ke alat vital pria beberapa menit sebelum melakukan hubungan seks.

Manfaat dari Procomil Spray yaitu untuk mengatasi ejakulasi dini pada lelaki sehingga suami dapat merasakan hubungan intim yang lebih lama dengan istri.

Namun mengingat khasiatnya yang terbatas untuk memperlama terjadinya ejakulasi dini tersebut, obat kuat semprot Procomil Spray sebenarnya kurang efektif karena tidak langsung memperbaiki ke akar penyebab timbulnya ejakulasi dini.

Hasil yang dirasakan Procomil Spray umumnya hanya temporer dan tidak berlanjut lama dan menyebabkan ketergantungan untuk selalu menggunakan obat kuat ini saat akan melakukan hubungan seks.

Padahal obat kuat yang bagus seharusnya adalah obat kuat yang mampu mengembalikan fungsi organ-organ seksual agar dapat berfungsi dengan baik sehingga bukan saja ejakulasi dini tidak terjadi lagi, namun juga dibarengi dengan peningkatan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Ini yang kurang diperhatikan oleh banyak obat kuat lelaki yang beredar di pasaran. Obat kuat yang ada hanya berfungsi mengatasi satu persoalan seksual saja, dan tidak memperhatikan kaitannya dengan fungsi organ tubuh secara keseluruhan.

Obat Kuat Lelaki Tongkat Ali

Ketiadaan obat kuat lelaki yang mampu memberikan khasiat secara menyeluruh pada tubuh kini sudah teratasi berkat munculnya obat kuat lelaki Tongkat Ali.

Obat kuat yang terbuat dari herbal ini melakukan perlindungan menyeluruh pada tubuh sehingga bukan saja masalah seksual seperti ejakulasi dini cepat teratasi, namun juga memperbaiki fungsi organ tubuh.

Perbaikan fungsi organ tubuh tersebut sangat penting karena kemampuan seksual orang sangat bergantung dari kemampuan kerja organ tubuh.

Organ tubuh yang bekerja optimal akan membuat gairah seksual meningkat. Lebih dari itu, Tongkat Ali juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti stroke dan serangan jantung.

Perlindungan menyeluruh yang diberikan Tongkat Ali ini jelas jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Procomil Spray yang hanya berpusat pada penyembuhan ejakulasi dini saja. Pantas jika obat kuat Tongkat Ali ini saat ini banyak digunakan lelaki untuk menyembuhkan persoalan seksualnya.

Log In or Register