HOTLINE KONSULTASI HERBAL:
0812-8187-1234 | 0818-029-100-88
Senin-Jumat, pkl. 8.30-16.00 WIB

Pengobatan kanker getah bening Pengobatan kanker getah bening Shutterstock

Pengobatan Kanker Getah Bening

Setiap orang yang divonis menderita kanker getah bening tentulah akan khawatir dan bahkan berputus asa karena kanker jenis ini dapat berakibat kematian. Kanker getah bening sendiri merupakan kanker ganas yang sangat berkaitan dengan sistem limfatik.

Gejala umum yang biasanya terjadi pada penderita kanker getah bening ini dapat berupa terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening di leher, pangkal paha atau ketiak.

Memang, penyebab pasti munculnya kanker getah bening belum diketahui, namun sejumlah penelitian menunjukkan bahwa penyakit ini sangat berkorelasi dengan infeksi dari berbagai organisme seperti virus, riketsia, protozoa, bakteri, dan lainnya. Infeksi tersebut kemudian menyebar ke kelenjar getah bening dan pada akhirnya menyebabkan kanker.

Pengobatan Kanker Getah Bening Konvensional

Bila Anda divonis terkena kanker getah bening, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker getah bening yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, kanker getah bening bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar.

Seperti penyakit-penyakit kanker pada umumnya, kanker getah bening bisa diobati dengan cara-cara medik dan nonmedik. Secara medik, pengobatan kanker bisa dilakukan dengan cara kemoterapi, radiasi, transplantasi, operasi, dan terapi eksperimental.

Namun, berbagai pengobatan medis tersebut menyebabkan sejumlah efek samping seperti kerontokan pada rambut, demam, mual dan muntah, timbulnya keringat di malam hari, sering merasa lelah, dan terjadinya penurunan berat badan.

Pengobatan Kanker Getah Bening Alternatif

Nah, untuk menghindari efek samping tersebut, Anda bisa mencoba alternatif lainnya yakni dengan melakukan pengobatan herbal. Dalam hal ini, dengan menggunakan herbal Sarang Semut Papua karena mengandung senyawa aktif seperti tanin, flavonoid, dan yang lainnya, yang mampu menumpas kanker.

Sebuah testimonial yang dikirimkan kepada Deherba.com telah membuktikan hal ini, testimonial ini berkisah tentang Bapak Glent Pranoto yang sudah divonis terkena kanker getah bening dan sudah berkali-kali dikemoterapi tapi tidak sembuh-sembuh, malah keadaannya semakin memburuk.

Akhirnya, Bapak Glent mencoba herbal Sarang Semut, dan hasilnya diluar perkiraan. Hanya dalam waktu satu setengah bulan saja, kesehatannya berangsur-angsur membaik, semua gejala kanker getah bening hilang dan ia dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Silakan baca kisah lengkapnya di artikel Menang Melawan Kanker Getah Bening!

Beberapa penelitian yang telah dilakukan, semakin meneguhkan bahwa Sarang Semut memang memiliki khasiat yang signifikan untuk pengobatan berbagai jenis kanker, termasuk untuk pengobatan kanker getah bening.

Bila Anda ingin mendapatkan penjelasan lebih jauh tentang mengapa Sarang Semut sangat membantu penyembuhan kanker, silakan baca informasi di artikel Sarang Semut Tumpas Kanker!

Log In or Register